Happy reading
Kalian tau kenapa didalam novel Raya membully Tiara?
Bukan bukan karena Raya suka kepada twins atau iri dengan kecerdasan Tiara tapi jawabannya
Satu Jawaban karena Tiara sudah mengambil hati tunangan Raya, didalam novel tidak disebutkan secara rinci latar belakang tunangan Raya yang pasti orang tua pemuda tersebut adalah teman dari keluarga Nagaswara.
Kenapa Sean tidak melindungi Raya? Didalam novel juga dijelaskan bahwa Abang dari Raya mengidap penyakit langka yang hanya bisa disembuhkan di negara lain, karena fasilitas di negara ini tidak memadai.
Dan dijelaskan juga bahwa Raya dan Sean terakhir ketemu saat umur Raya 5 tahun dan Sean berumur 6 tahun.
Bagaimana penyakit yang diderita Sean?
Penyakit itu sudah hilang dari tubuh Sean, dokter sama sekali tidak percaya tapi setelah beberapa test hasilnya tetap sama penyakit yang diderita tuan muda ini sudah hilang.Kemana perginya tunangan Raya?
Dia pergi keluar kota untuk mengurusi bisnis keluarga nya sudah sekitar 2 bulan dia diluar kota.Dan akhirnya dia kembali
★★★★★
Seorang pemuda turun dari mobil pemuda itu terlihat sangat sombong dan angkuh, orang orang yang melihat kearah dia bukannya terkesima malahan tatapan orang orang kepada dia 'menjijikan' itu lah arti dari tatapan orang orang.
Pemuda itu adalah Noval Bennart anak tunggal dari keluarga Bennart, karena dia adalah anak tunggal semua permintaan Noval harus di turuti.
Di tempat parkir Raya baru saja keluar dia menunggu Sean untuk keluar dari mobil hingga matanya tidak sengaja melihat sosok pemuda yang berstatus sebagai tunangannya.
Pemuda itu tengah memeluk seorang gadis , kenapa rasanya sakit?
Noval melihat ke sekitar dan melihat ada Raya dia melepaskan pelukannya dari gadis tadi dan langsung pergi menuju Raya.
"Aduh tampang lu masih menjijikan."ujar Noval dengan raut wajah seolah olah menatap jijik seseorang.
"Yang jelas gw nggak ada selingkuh."ucap Raya, sebenarnya Raya tidak mau bertunangan dengan buaya ini tapi dia tidak mau pertemanan keluarganya dengan keluarga Noval berakhir hanya karena dirinya.
"Haha ya jelas lu nggak ada selingkuh,muka kek binatang."ucap Noval
Didalam mobil Sean mendengarkan semua percakapan dua orang di luar,dia tau siapa pemuda tersebut dia adalah tunangannya Raya.
"Haduh dah berapa nih om om yang udah lu puaskan?"tanyanya dengan nada sombong
Amarah Raya memuncak dan
*Plak
Raya menampar pipi Noval dengan kencang
"Kurang ajar."Noval sudah bersiap ingin menampar Raya hingga sebuah tangan memegang pergelangan tangannya.
Dia mendongak dan terkejut melihat wajah Sean
"A..Abang."gagap Noval,dia sangat terkejut melihat Sean tiba tiba berada di belakang nya.
Noval mengenali Sean karena dia pernah bertemu dengan Sean di Jepang,dan lagi setiap keluarga Nagaswara memiliki tanda yang hanya diketahui beberapa orang
Noval tau pasti itu adalah Sean,Noval mulai keringat dingin tak kala mata Sean melihat dirinya dengan wajah datar dan tatapan dingin.
Dia tau bahwa Sean tidak bermain fisik tapi dia memainkan otaknya untuk membalas orang orang yang mengusik nya.
Raya yang melihat Sean membelanya tersenyum bahagia dengan ini dia bisa membatalkan tunangannya dengan Noval.
"Kenapa?"tanya Sean santai tapi terdengar berbeda di telinga Noval.
"Nanti makan malam di kediaman kami."ujar Sean menarik tangan Raya dan pergi dari are parkiran.
Sedangkan Noval dia masih keringat dingin bahkan menggigil padahal hari panas, gadis tadi yang dipeluk oleh Noval tak lain dan tak bukan adalah Tiara.
Tiara memeluk tubuh Noval yang berkeringat
"Oval harus senyum Ara nggak suka oval kek gini."ujar Tiara dengan suara kek monyet terjepit.
Noval menenangkan dirinya,lagi pula apa yang akan dikatakan Sean? Noval tinggal meminta pasti akan di berikan oleh kedua orang tuanya.
Yak dia bakal meminta kepada orangtuanya jika Sean memutuskan pertunangannya dengan Raya , pasti orang tuanya bakal memberikan apa pun yang dia minta.
.
.
.Kini semua anggota keluarga Nagaswara serta keluarga Bennart, mereka makan terlebih dahulu baru berbicara.
Pada saat acara makan semua orang diam hanya terdengar suara dentingan garpu.
Hingga mereka semua selesai makan,sang kepala keluarga Bennart memulai pembicaraan."Ada apa ini kenapa kita makan bersama?" Tanya ayah dari Noval.
Sama dengan ayah Noval semua orang tua sangat bingung, kenapa Sean memanggil mereka semua.
Sean membuka laptopnya dan memutar kan video Noval yang sedang melakukan tindakan mesum bersama seorang mucikari.
Noval terkejut dari mana Sean mendapatkan video nya yang sedang bercinta, membuat noval kembali keringat dingin.
Semua orang terkejut melihat fideo itu,ayah dari Sean dan Raya memunculkan aura dinginnya membuat semua menjadi canggung.
"Batalkan pertunangan ini."titah sang kepala keluarga Nagaswara
"Tapi.... Aku ingin bersama raya ibu ayah."mohon Noval kepada kedua orang tuanya tapi bukannya membelanya kedua orang tua Noval menyetujuinya.
"Baiklah pertunangan ini di batalkan." Ucap ayah Noval
"Tidak tidak aku tidak mau." Ucap Noval
"Terimakasih atas makannya kami pergi dulu." Ucap ayah Noval dan menarik tangan sang anak Noval memberontak tapi sang ayah malah menguatkan pegangannya.
Oh Noval dalam masalah besar, ayahnya benar benar marah.
Noval dan keluarganya tiba di kediaman Bennart
"INI SEMUA SALAH KAU, KARENA KAU TERLALU MEMANJAKANNYA."teriak ayah Noval.
"Kau juga ikut memanjakan dia."ucap ibu Noval membela diri.
"Kenapa kau malah menyalahkan aku." Ujar ibu Noval dan langsung pergi kekamar nya
Sang kepala keluarga menatap semua maid dan bodyguard, seolah mengerti mereka langsung pergi dan yang tersisa hanya Noval dan sang ayah.
*Bugh
"ANAK SIALAN, KARENA KAU KERJASAMA DENGAN KELUARGA NAGASWARA HANCUR."amarah dari sang ayah sudah memuncak.
*Bugh
*Bugh
*Bugh
Sang ayah meninju wajah Noval secara membabi-buta,Noval hanya bisa pasrah,dia hanya bisa berdoa semoga wajahnya bisa disembuhkan.
Sementara di kediaman Nagaswara Raya tersenyum bahagia
"Makasih banyak bang."ucap Raya dengan senyuman yang masih mengembang
"Hmm."balas Sean
Kedua orang tua mereka tersenyum melihat keakraban dari kedua bersaudara ini
Maaf jika alurnya berantakan
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
become an older brother S1 (End) ✔️
Cerita PendekRendra yang ingin menuju kelasnya tiba tiba dia merasa pusing dan terjatuh dari tangga. Saat membuka mata ternyata Rendra berada di dunia yang berbeda bisa disebut dunia novel dan apesnya lagi ia menjadi Abang antagonis yang akan mati. Rendra tidak...