Reynan hanya menatap Sea yang tengah berada di samping diri nya dengan tatapan datar. Tadi saat selesai mengantar Sea ke sekolah diri nya langsung berangkat kerumah Al yang pasti tengah menunggu nya sekarang.
Dan terbukti saat Reynan sampai di rumah pemuda itu, Al tengah menatap diri nya dengan tatapan datar serta kedua tangan berada di depan dada pertanda jika pemuda yang sangat diri nya cintai itu tengah marah sekarang. Reynan paham itu karena sekarang sudah lumayan siang, pasti Al menunggu diri nya cukup lama tadi tapi ia tidak punya pilihan lain, selain mengantar Sea lebih dulu agar pemuda itu tidak menempel kepada diri nya walau Reynan harus mendapatkan kemarahan dari Al sekarang.
"Sorry soal nya tadi aku berangkat nya bareng sama Sea di suruh sama papa. Gak ada pilihan lain jadi aku mengantar dia ke sekolah dulu sebelum menjemput kamu,"ucap Reynan dengan turun dari atas motor milik nya untuk menghampiri Al, dan memeluk pemuda itu dengan erat.
"Sorry.."bisik Reynan dengan pelan membuat Al melepaskan peluk kan mereka sebelum menatap Reynan dengan tatapan yang belum pernah pemuda itu lihat sebelum nya.
"Kamu ada hubungan apa sama Sea? Aku udah ada rasa yang aneh saat orang-orang banyak yang mengatakan kalau kalian itu deket. Aku gak mau kamu dekat dengan dia yang malah akan membuat Sea ngerasa kalo kamu suka sama dia."ucap Al dengan menatap Reynan dengan berani karena diri nya sering mendengar orang-orang mengatakan hal tentang Sea dan juga Reynan, bahkan sampai ada yang menjodoh-jodohkan mereka walaupun sudah tau jika Reynan sudah memiliki pacar sekarang. Dan itu semua membuat Al gelisah jika Sea akan memiliki rasa pada Reynan.
"Aku deket sama dia dari kecil, mungkin karena kami sama-sama anak tunggal jadi rasa nya kesepian maka dari itu aku dan juga dia sering sama-sama. Aku juga tau semua batasan yang ada karena sekarang aku hanya milik kamu."jawab Reynan dengan mengelus pipi bulat Al. Walaupun di sudut hati nya yang paling dalam juga memikirkan semua perkataan Al tadi jika bisa saja ada kemungkinan jika Sea menyukai diri nya.
Apa mungkin perubahan yang sempat Sea tunjuk kan itu semua karena pemuda itu menyukai diri nya? Kenapa Reynan baru sadar sekarang? Tapi semua hal yang diri nya lakukan mulai dari perhatian, memberikan kasih sayang kepada Sea itu semata-mata hanya sebagai tanda menghargai pemuda itu sebagai seseorang yang sangat dekat dengan diri nya bahkan Reynan sudah menganggap Sea sebagai adik nya sendiri.
"Aku gak suka liat kamu deket sama dia walaupun kamu hanya menganggap dia sebagai adik sendiri. Aku takut dia memiliki rasa yang berbeda melihat bagaimana tatapan yang dia berikan saat kalian bersama waktu itu aku ngerasa takut."
Reynan kembali menarik Al kedalam peluk kan milik nya karena diri nya paham apa yang sekarang kekasih nya itu pikirkan tentang diri nya dan juga Sea.
"Baiklah aku akan menjauhi dia mulai sekarang tapi sebagai penghalang kamu juga harus membantu aku hm? Agar dia bisa melihat jika sekarang aku sudah memiliki kekasih yang sangat aku cintai."ucap Reynan dengan mengelus punggung Al dengan sangat lembut sehingga membuat pemuda didalam peluk kan diri nya sekarang menganguk dengan pelan.
____Sepanjang acara kelulusan Reynan terus saja berada disamping Al membuat Zani yang datang sebagai perwakilan untuk mengambil ijazah tidak merasa kan kejanggalan apapun karena diri nya memgira jika pemuda yang di samping Reynan sekarang merupakan teman anak tunggal nya saja. Karena Zani tipikal ayah yang sangat baik dan juga percaya kepada anak nya jadi pria itu tidak menanyakan banyak hal tentang Al yang dekat dengan Reynan sepanjang acara, mungkin jika Ivan yang datang sebagai perwakilan maka pasti banyak sekali pertanyaan yang pria paruh baya itu tanya kan kepada Reynan karena sangat dekat dengan seorang pemuda tanpa memberi tahu diri nya.
Beberapa teman Reynan juga mengetahui jika pemuda itu berpacaran dengan Al jadi, jika mereka melihat Reynan berdekatan dengan pemuda itu tidak ada rasa aneh atau pun penasaran lagi apa yang seperti sekarang saat acara nya sudah selesai beberapa murid memutuskan untuk tidak pulang karena ingin menikmati saat-saat terakhir mereka di sekolah termasuk Reynan yang sekarang tengah duduk di lapangan sekolah dengan Al yang berada di hadapan diri nya, jadi posisi mereka sekarang seperti Reynan memeluk Al dari belakang walaupun memang benar jika Reynan sekarang tengah memeluk Al dari belakang.
Mengabaikan tatapan geli teman-teman nya saat melihat mereka bermesraan tidak tau tempat karena memang seperti itu lah sebiasaan Reynan.
"Rey!"
Mendengar suara pemuda yang sangat diri nya kenali membuat Reynan mengalihkan tatapan milik nya pada Sea yang tengah mengambil tempat duduk di samping diri nya, bahkan sekarang Al juga tengah menatap Sea dengan salah satu tangan menggenggam tangan Reynan sebagai pertanda jika Al menyuruh Reynan diam saja.
"Rey jahat sama Sea! Kenapa Rey tidak mengatakan jika sudah memiliki pacar? Kan Sea bisa kenalan sama dia."
Lagi dan lagi mendengar perkataan Sea barusan membuat Reynan merasa aneh. Apa benar sekarang Sea tengah mencintai diri nya? Tapi sejak kapan? Tidak mungkin baru sekarang Sea menyukai diri nya karena sifat pemuda itu sudah berubah beberapa bulan yang lalu.
Reynan hanya diam tanpa memberikan reaksi apapun kepada Sea hingga keheningan terjadi cukup lama disana, dengan beberapa lelucon teman Reynan yang terdengar.
"Sea."
Mendengar suara pria yang cukup diri nya kenali membuat Reynan menatap kearah Hans yang tengah berdiri di hadapan mereka dengan tatapan yang kurang bersahabat menurut Reynan karena biasa nya Hans akan memberikan diri nya senyuman kecil atau bahkan sapaaan saat bertemu tapi sekarang? Pria itu hanya menatap diri nya seakan-akan Reynan adalah musuh yang harus di hindari sampai tatapan Reynan mengikuti kepergian Sea bersama dengan daddy pemuda itu.
Reynan tidak peduli apapun pendapat yang di berikan Hans karena kenyataan nya memang seperti ini. Diri nya tidak menyukai Sea walaupun sebentar saja.
Lagi pula cinta tidak bisa di paksa kan bukan? Jadi Reynan tidak bisa memaksa diri nya untuk mencintai Sea hanya demi kedua keluarga mereka karena bagi Reynan kebahagiaan diri nya sendiri jauh lebih baik dari itu semua.
Terdengar sangat brengsek bukan? Itu lah yang Reynan lakukan sekarang demi kebahagiaan diri nya sendiri.
Bersambung..
Votmen_
KAMU SEDANG MEMBACA
SEA[BXB] END✔
Romance[NOTE= SEBELUM BACA CERITA INI BACA DULU CERITA 'CINTA HANS REVIANO'] Sea mencintai teman sesama kecil nya yaitu Reynan namun sayang nya Reynan tidak pernah melihat kearah pemuda kecil itu. Reynan selalu bersikap cuek kepada Sea membuat pemuda kecil...