Extra part II

5.6K 288 7
                                    

Satu minggu berlalu sejak Sea dan juga Reynan menikah. Mereka berdua seperti menjadi pasangan yang sangat bucin karena setiap kemana-mana pasti berdua.

Mulai dari berbelanja kebutuhan di dapur, memasak, membersihkan rumah, olahraga bareng, berangkat kuliah bareng bahkan sampai jam bimbingan nya di buat bareng agar mereka lebih enak untuk melakukan semua nya bersama serta bisa menghemat waktu karena saat pulang kuliah Reynan pasti mengantar Sea pulang dulu sebelum diru nya berangkat ke toko milik papa nya karena Reynan masih bekerja disana selagi menunggu kelulusan kuliah nya.

Lagi pula baik Reynan mau pun Sea merasa sangat cukup dengan uang bulanan yang mereka dapatkan dari hasil kerja Reynan karena mereka hanya tinggal berdua jadi tidak terlalu boros paling mereka akan sedikit menabung untuk membayar sewa apartemen selagi rumah mereka masih di bangun.

"Reynan hari ini jam bimbingan nya beda loh sama Sea jadi nanti Sea langsung pulang aja atau nungguin kamu?"ucap Sea saat mereka sarapan bersama di aprtemen membuat Reynan yang tengah fokus memakan salad buah milik nya langsung menatap Istri kecil nya yang terlihat sangat menggemaskan setiap hari nya.

"Nanti kamu tungguin aja aku dikantin, palingan 30 menit bimbingan nya."jawab Reynan yang langsung membuat Sea menganguk dengan patuh karena setelah menikah pemuda kecil itu menjadi sangat penurut dengan Reynan entah karena apa, padahal biasa nya Sea selalu mengatakan bantahan yang ingin dia katakan jika semua tidak sesuai dengan keinginan nya.

Mereka berdua makan dengan tenang tanpa ada seorang pun yang mulai pembicaraan karena memang baik Reynan mau pun Sea selalu membiasakan diri untuk tidak berbicara saat sedang makan karena itu kurang baik.

Saat sudah selesai makan Sea menyuci piring terlebih dahulu sedangkan Reynan memanaskan motor milik nya, mereka selalu berbagi tugas jika pagi-pagi seperti ini.

***

Sea masuk untuk bimbingan bersama dengan dosen. Sedangkan Reynan berkumpul dengan beberapa teman nya yang baru beberapa minggu ini berteman baik dengan pemuda itu. Mereka mengatakan tidak ada keberanian untuk berkenalan dengan Reynan dulu tapi sekarang saat melihat sedikit perubahan dari pemuda itu baru lah mereka berani. Mendengar itu semua membuat Reynan tersenyum tipis, begitu dingin kah diri nya dulu sehingga membuat mereka takut untuk mendekati diri nya.

"Rey, lu kan tau kalo diantara kita berenam ini Rafa sama gue ada hubungan. Gue pengen tau lu sama Sea ada hubungan yang sama kayak gue sama Rafa kan?"ucap Ino dengan menatap Reynan dengan tatapan bertanya sedangkan teman-teman yang lain nya ikut menganguk karena mereka juga penasaran hubungan apa yang ada di antara Sea dan juga Reynan.

"Karena gue yakin kalian semua pasti mengerti jadi gue mau bilang kalo yang di kata nya Ino memang benar, gue sama Sea udah nikah."ujar Reynan dengan tenang membuat kelima teman nya menatap pemuda itu dengan tatapan terkejut.

Mereka mengira Reynan dan juga Sea masih sebatas pacaran saja, ternyata mereka sudah memiliki hubungan yang resmi.

"Perbedaan antara nikah sama pacaran aja di dunia kalian itu kayak gimana sih?"tanya salah satu teman Reynan yang masih Straight.

"Kalo gue sendiri yang masih pacaran sama Rafa kayak nya sama aja sih gak ada perbedaan nya. Mau tinggal bareng pun kagak ada masalah walaupun masih pacaran karena sesama jenis beda jika pacaran sama cewek pasti harus nikah dulu biar bisa tinggal bareng."ucap Ino membuat teman-teman yang lain nya menganguk.

"Ada perbedaan nya. Kalo sudah nikah otomatis semua yang Sea butuhkan pasti akan di kasih ke gue, beda kalo pacaran pasti dia lebih milih buat minta sama orang tua nya kalo butuh apa-apa. Udah nikah juga lebih enak menurut gue, karena gak ngerasa canggung kalo mau apa-apa sama pasangan."ujar Reynan yang langsung membuat teman-teman nya terdiam karena memang yang di katakan pemuda itu benar.

***

Sekitar jam 1 siang Sea tengah menunggu Reynan di kantin dengan beberapa teman nya juga sama seperti Reynan namun beda nya teman Sea kebanyakan cewek beda dengan Reynan yang teman nya kebanyakan cowok bahkan cewek pun jarang pemuda itu dekati.

"Yang lagi nunggu paksu nya selesai bimbingan."ucap salah satu gadis membuat Sea yang tengah sibuk memakan es campur milik nya langsung menatap gadis itu dengan tatapan malu karena di goda seperti itu.

"Sea.."

Sea langsung menatap kesamping saat mendengar suara Reynan, ternyata suami nya itu lebih cepat melakukan bimbingan dari perkiraan Sea.

Cup!

Para gadis yang ada di kantin langsung menutup mulut mereka agar suara jeritan mereka tidak terdengar saat melihat Reynan yang secara terang-terangan mencium pipi gembul Sea. Sedangkan dua orang yang bersangkutan hanya tersenyum kecil melihat reaksi yang di berikan teman-teman mereka di kampus.

Seperti nya mulai sekarang Sea tidak perlu merasa segan lagi jika ingin bermesraan dengan Reynan karena teman-teman mereka pada biasa saja melihat keintiman mereka tanpa memberikan tatapan tidak suka sedikit pun.

Seperti itu lah kehidupan Sea dan juga Reynan setelah menikah, walaupun semua nya terasa berbeda saat sudah menikah namun mereka berdua menikmati itu semua dengan tenang karena itu sangat menyenangkan bagi mereka berdua. Bisa melakukan hal apa saja berdua, bisa menghabiskan waktu berdua. Kebahagiaan yang sangat sederhana namun hanya sedikit yang bisa merasakan itu semua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEA[BXB] END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang