Part 31

4.8K 247 16
                                    

Sea menunduk dengan tangan kecil yang terlihat meremas tuxedo yang diri nya kena kan membuat Reynan yang tengah berada di hadapan pemuda itu terkekeh dengan pelan melihat reaksi yang di berikan Sea saat mereka baru saja memgucapkan janji suci pernikahan di hadapan pendeta serta kedua orang tua mereka, ada beberapa saksi juga yang di minta untuk datang agar pernikahan Sea dan juga Reynan resmi.

Dengan pelan Reynan mulai meraih dagu Sea dengan pelan hingga sekarang pemuda itu menatap diri nya, terlihat pipi tembam itu memerah menandakan jika Sea merasa sangat malu sekarang.

"Istri kecil nya Reynan sangat cantik hari ini."bisik Reynan dengan pelan membuat kedua pipi Sea bertambah memerah membuat Reynan terkekeh sebelum mencuri satu ciuman di bibir kecil pemuda itu. Ini merupakan ciuman pertama nya, dan Reynan yakin jika ini ciuman pertama Sea juga sama seperti diri nya.

Walaupun dulu Reynan pernah mempunyai hubungan dengan seseorang tapi pemuda itu hanya menyentuh sebatas pelukan serta mencium pipi saja, tidak lebih dari itu apa lagi sampai mencium bibir.

Kedua mata bulat Sea mengerjab merasakan ciuman di bibir milik nya sebelum memeluk tubuh Reynan dengan sangat erat untuk menyalurkan rasa malu yang sekarang diri nya rasakan membuat Reynan lagi dan lagi terkekeh dengan mengelus punggung Sea dengan sangat lembut.

Akhir nya mereka sudah menikah sekarang, itu arti nya Sea sudah resmi menjadi istri nya seutuh nya saat ini, tidak akan ada seorang pun yang akan mendekati istri nya itu karena Reynan tidak akan pernah membiarkan itu terjadi.

****

Setelah acara pernikahan yang di lakukan di salah satu gereja yang ada berjalan dengan sangat lancar, sekarang Reynan tengah membantu Sea membawa beberapa barang pemuda itu yang akan mereka bawa ke apartemen yang sudah di cari kan oleh kedua orang tua mereka selagi menunggu rumah yang akan mereka tempati jadi.

Sea tersenyum menatap Reynan yang sekarang tengah memasukan beberapa koper di bagasi belakang mobil yang menjadi hadiah pernikahan untuk mereka dari kedua orang tua Sea. Jika kedua orang tua Reynan membuatkan sebuah rumah maka kedua orang tua Sea memberi satu mobil yang akan mereka gunakan untuk berpergian nanti membuat Sea merasa sangat beruntung memiliki kedua orang tua seperti mereka.

"Langsung berangkat?"ucap Reynan yang sejak tadi memperhatikan Sea, istri kecil nya itu terlihat melamun sejak tadi membuat Reynan penasaran apa yang sekarang pemuda itu pikirkan.

Sea tersenyum menatap kearah Reynan saat mendengar suara suami nya itu sebelum berlari kecil kearah Reynan. Tadi setelah membereskan beberapa barang yang akan mereka bawa Sea menyempatkan diri untuk berpamitan kepada kedua orang tua nya, karena ini pertama kali nya Sea akan hidup berjauhan dengan kedua orang tua nya bersama dengan Reynan berdua.

Sea tau pasti akan sulit mengingat mereka masih sangat muda tapi Sea yakin jika mereka bisa melawati ini semua karena menikah itu pilihan mereka berdua, karena ingin cinta mereka semakin besar setiap saat nya.

"Ayo."jawab Sea yang langsung membuat Reynan membuka kan pintu mobil untuk istri kecil nya itu.

Perjalanan menuju apartemen yang akan mereka tinggali cukup mengasik kan karena Sea selalu mengajak Reynan berbicara tentang hal-hal yang sangat random, pemuda itu mengatakan semua hal yang terpikir oleh diri nya.

"Jadi Sea sudah menyadari semua nya sejak kita masih kelas 8 awal?"ujar Reynan saat mendengar cerita Sea yang mengatakan jika pemuda itu sudah menyadari tentang perasaan diri nya untuk Reynan sejak mereka baru kelas 8 SMP. Sudah hampir enam tahun lebih pemuda itu menyimpan semua nya hingga saat itu Sea mengatakan semua nya namun justru jawaban yang di berikan Reynan membuat Sea merasa sangat sakit karena cinta nya hanya sepihak.

"Tapi sekarang Sea ngerasa bahagia banget tau karena Reynan sudah membalas cinta nya Sea. Dulu daddy mengatakan kalo dia nunggu balasan cinta dari papi sampai 11 tahun lebih, Sea pikir cinta yang Sea miliki juga akan di balas nunggu sudah 11 tahun dulu namun ternyata jauh lebih cepat dari yang Sea kira karena jujur mencintai seseorang itu menyakitkan."ucap Sea yang langsung membuat Reynan menggenggam tangan kecil itu dengan sangat lembut seakan-akan mengatakan diri nya akan selalu berada di samping pemuda itu, cukup dulu diri nya bersikap kasar kepada Sea. Sekarang tidak lagi karena Reynan tidak akan pernah membuat Sea tersakiti untuk yang kedua kali nya.

***

Reynan tersenyum menatap Sea yang baru saja keluar dari dalam kamar mandi, pemuda itu tidak merasa malu sedikit pun melepas pakaian milik nya di hadapan Reynan membuat pemuda itu merasa sangat senang. Sesuatu keberuntungan bisa melihat seseorang yang kita cintai berganti pakaian di hadapan kita bukan? Maka Reynan akan menikmati saat-saat menatap tubuh putih mulus milik Sea yang membuat diri nya merasa begitu bernapsu melihat nya.

"Sea,"ucap Reynan dengan memeluk tubuh kecil Sea yang tengah memakai skincare sebelum memakai pakaian. Membuat Sea yang tengah sibuk mengoles beberapa skincare di tubuh langsung menatap Reynan dengan tatapan bertanya karena Sea tidak tau apa yang sekarang Reynan inginkan.

"Reynan mau mandi?"tanya Sea saat tidak mendengar suara Reynan lagi padahal tadi Reynan memanggil diri nya bukan? Lalu kenapa sekarang Reynan hanya berdiam diri saja dengan tangan yang memeluk tubuh kecil milik nya dengan sangat erat.

"Aku merasa sangat senang hari ini karena kita sudah menikah. Sebelum ini semua saat kamu menolak ku saat di kampus waktu itu aku merasa tidak ada hadapan lagi, bahkan aku merasa jika kesalahan yang aku buat sudah sangat fatal sehingga kamu tidak ingin memaafkan ku lagi. Ada rasa kecewa kepada diri sendiri beberapa saat tapi ayah mengatakan kalo aku harus mengejar apa yang aku ingin kan dan mendapatkan maaf dari kamu. Sehingga waktu itu aku meminta ayah dan juga papa ikut datang bersama dengan diriku kerumah kamu agar papi atau daddy kamu tidak melarang aku masuk. Waktu itu aku merasa tidak takut sama sekali bahkan saat mendapatkan pukulan waktu itu aku merasa semua itu setimpal dengan apa yang aku lakukan sama kamu.

"Bahkan jika aku di posisi kamu mungkin aku akan sangat membenci orang yang sudah menyakiti aku dan tidak ingin melihat diri nya lagi. Tapi apa yang kamu lakukan saat aku di pukul waktu itu membuat aku merasa jika kamu masih tetap mencintai aku, sampai membuat aku mengatakan semua yang ingin aku katakan sama kamu waktu itu dengan berani nya. Siapa sangka kamu menerima semua yang aku kata kan dengan cepat nya membuat aku merasa seperti orang yang paling bahagia di dunia ini, terima kasih Sea."

Sea melepaskan peluk kan milik Reynan dari tubuh nya sebelum menatap pemuda yang sekarang sudah resmi menjadi suami nya.

"Aku tidak pernah merasa benci sedikitpun sama kamu karena aku merasa memakin aku memaksa kan diri untuk membenci kamu maka hatiku akan terasa sangat sakit karena itu semua. Maka dari itu aku membiarkan rasa cinta yang ada di dalam hatiku semakin membesar untuk kamu sampai kamu mengatakan semua nya saat berada di dalam kamarku waktu itu. Semua nya, aku tidak pernah mengira itu akan terjadi hingga membuat aku merasa sangat bahagia seperti sekarang."ucap Sea dengan menatap Reynan dengan senyuman milik nya.

Reynan kembali memeluk tubuh kecil Sea dengan sangat erat serta memberikan beberapa ciuman disana, ciuman bahagia yang tidak bisa di katakan secara langsung betapa bahagia nya diri nya sekarang.

Sea tidak pernah mengira jika rasa cinta yang dulu diri nya memiliki untuk teman semasa kecil nya bisa berakhir semanis ini karena dulu Sea tidak pernah berpikir jika semua nya akan berakhir bahagia seperti ini. Tapi siapa sangka yang di atas sudah menyiapkan sesuatu yang sangat membahagia kan di dalam hidup nya membuat Sea merasa sangat-sangat bahagia.

Sea merasa jika diri nya orang paling bahagia di dunia ini karena bisa hidup bersama dengan Reynan, orang yang sangat diri nya cintai melebihi hidup nya sendiri.

SELESAI

Maaf kalo cerita nya tidak sesuai dengan apa yang kalian ingin kan karena hanya ini lah yang bisa gue buat untuk kalian semua, terima kasih sudah selalu setia mendukung gue walaupun cerita nya kurang bagus.

SEA[BXB] END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang