Di Thailand ada seorang pria tampan yang berumur 21 tahun tengah mengasuh sang ibu yang lagi sakit keras, ia selalu rutin menyuapi sang ibu makan ketika pulang kerja, ia bahkan sudah mengenal dokter dan suster di rumah sakit itu, begitu juga sebaliknya.
Ia adalah pria yang ramah dan berhati lembut, ia selalu baik pada semua orang dan bersikap lembut yang membuat orang orang begitu mencintai nya di rumah sakit tersebut, di tambah lagi parasnya.Lalisa Manoban.
Lisa begitu lah orang orang memanggil nya, mereka dulu mengira lisa itu adalah prempuan tomboy karena nama nya seperti wanita yaitu lisa, namun setelah lisa menjelaskan nya mereka tahu bahwa lisa memang laki laki tulen, ternyata lisa adalah nama yang pernah di berikan Almarhum ayahnya sebelum lisa lahir, karena pikir sang ayah, lisa akan lahir sebagai perempuan bukan laki laki, ayah nya telah meninggal dunia ketika lisa masih dalam kandungan ibunya 8 bulan.
Lisa mempunyai seorang kakak laki laki bernama wendy Manoban, mereka mati matian mencari uang untuk hidup mereka, mereka bahkan tak berniat untuk kuliah karena mau fokus membiayai sang ibu yang selalu berjuang sendiri untuk membesarkan mereka berdua.Namun sayang ibunya mengalami.
kangker otak, ketika umur lisa menginjak 19 tahun, saat itu lisa tidak bisa melakukan operasi karena lisa dan wendy tidak memiliki uang yang cukup, sehingga kangker itu semakin kuat, namun sang ibu ternyata jauh lebih kuat ia tetap bertahan sampai sekarang walaupun kangker nya sudah masuk stadium akhir yang membuat lisa dan wendy tak mampu melakukan apa pun, apa lagi harga Operasi dan kemoterapi begitu mahal yang membuat mereka berharap pada tuhan agar sang ibu di beri umur panjang.Wendy Manoban.
Kakak laki laki lisa.
Umurnya kini 24 tahun.
Ia lulus kuliah namun mencari pekerjaan begitu sulit di Thailand, yang membuat wendy yang lulus sarjana kerja sebagai pelayan restoran yang gajinya terbilang cukup untuk makan ibu, adik dan dia.
Walaupun terkadang lisa memilih makan dengan uang nya sendiri yang ia hasilkan dari menjadi pengantar pizza.Wendy dan lisa malam ini tengah menemani sang ibu di dalam ruang rawat nya, ibu mereka ingin mengatakan sesuatu kepada 2 putra tersayang nya.
" Lisa wendy.."
Panggil sang ibu dengan suara yang parau.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN DAN KEEGOISAN ( END ).
RandomPerjodohan, yahh itu yang di lakukan antara Lalisa Manoban dan Kim Jennie, namun perjodohan mereka terbilang tidak bahagia di karenakan jennie yang sangat membenci lisa hanya karena mau di jodohkan dengannya. Seperti apa kisahnya??.. Kuyy mampir..