12.

4.7K 395 31
                                    

Setelah kejadian lisa menghajar rombongan kai, kai yang di bawa oleh orang orang Jiyong serta terbukak nya rahasia terbesar Seorang model muda terkenal, membuat banyak kontroversi di dunia maya.
Wajah lisa terpampang jelas di mana mana karena ia merupakan seorang suami dari model ambassador chanel sert Ck.

Beberapa wartawan sempat mengikuti jennie, yang membuat jennie memiliki bodyguard saat ini, karena dia benar benar terganggu, atas pertanyaan wartawan yang bertanya kenapa ia memilih nikah muda?, Dan apa kah lisa itu kaya?, Dan masih banyak lagi yang membuat Jennie pusing.

Bahkan tak banyak yang terkejut melihat ketampanan Seorang Lalisa Manoban, bahkan lebih wow nya lagi ada beberapa pihak agensi ingin lisa masuk ke Perusahaan mereka menjadi idol pria.

Dan ini sudah seminggu sejak kejadian tersebut, saat berita itu keluar jennie marah besar bahkan ia menghajar lisa habis habisan karena murka, ia bahkan tidak peduli saat itu dengan tubuh lisa bersimbah darah, yahh jennie memukul lisa dengan tongkat golf, bahkan lisa sempat dirawat 3 hari di rumah sakit, dan tentunya jiyong kecewa dan marah pada jennie, namun lisa mengatakan itu urusannya dengan jennie, jadi Jiyong tak berhak ikut campur urusan rumah tangga mereka, dan kini jennie memilih diam dan bahkan tidak menganggap lisa ada.

Lisa pun begitu, ia lebih seperti diam, namun tetap melakukan pekerjaan nya seperti membersihkan mansion, serta memasak sarapan dan makan malam untuk Jennie, dan untungnya jennie selalu makan masakan lisa tanpa mengatakan apa pun.

Soal kai, jennie sudah tidak pernah bertemu dengan pria itu sejak appa nya membawa kai, entah di apa kah kai au Thor pun tidak tahu, intinya kita doa kan saja semoga dia kembali dengan tubuh yang utuh.

Kembali ke lisa, ia sekarang berada di kampus sedang latihan basket, namun kali ini ada seorang wanita cantik menunggu nya, yaitu rose.
Yahh selama 1 minggu ini, rose dan lisa menjadi dekat, bahkan sudah seperti sepasang kekasih, hanya saja itu tertutup ketika ada nya seulgi di antara mereka, yahh seulgi tahu rose suka lisa, dan ingin merebut lisa dari jennie, sebenarnya seulgi setuju saja, tapi karena status lisa masih sebagai suami orang, dan sifat lisa yang begitu ingin mempertahankan rumah tangga nya tentu di bantu seulgi, bagaimana pun lisa adalah sahabat nya seulgi sangat menghargai keputusan Sahabatnya itu.

Seulgi tidak mau jika nanti lisa tahu niat rose seulgi yakin lisa akan sangat kecewa dan lebih parahnya mungkin lisa akan menjauh dari rose karena mencampuri urusan rumah tangga nya, seulgi sangat tahu sifat lisa yang keras kepala.
Kemampuan Lisa dalam basket memang sudah tidak di ragukan lagi,bahkan sekarang penggemar lisa bukan hanya di universitas, di luar universitas pun banyak orang yang ingin bertemu dengan lisa.

" Ok semuanya, kalian boleh istirahat!."
Teriak pelatih kemudian pergi dari lapangan menuju sudut lapangan untuk minum.
Lisa tersenyum melihat rose sedang menunggu nya, lisa hendak berjalan ke arah rose, namun jisoo Langsung memegang tangan lisa, membuat lisa menatap jisoo dengan bingung.

" Ada apa jisoo?."
Tanya lisa bingung.

" Apa kamu punya hubungan dengan rose?."
Tanya jisoo yang membuat anggota yang lain hanya diam menyimak.

" Yahh kami punya.."
Jawab lisa tersenyum manis membuat jisoo menatap datar ke arah lisa.

" Kau itu sudah punya istri lisa, kenapa kau malah berhubungan dengan wanita lain hah!!."
Bentak jisoo tiba tiba membuat lisa terkejut dan bingung.

" Apa maksud mu?, Tentu saja aku dan rose berhubungan, kami berteman, bukan kah berhubungan juga termasuk teman?.."
Ujar lisa yang membuat jisoo tersentak, namun tiba tiba saja tubuh lisa di tarik ke belakang membuat pegangan tangan jisoo terlepas.

" Maaf jisoo oppa, bukan kah kau terlalu ikut campur urusan orang lain?, Apakah lisa perlu berkata pada mu jika ia ingin berteman dengan seseorang?."
Itu adalah rose, rose lah yang tadi menarik tubuh lisa menjauh dari jisoo, dan kini ia berhadapan langsung dengan jisoo.
Jisoo menatap sendu ke arah rose Sedangkan rose hanya menatap datar ke arah jisoo.

PERJODOHAN DAN KEEGOISAN ( END ).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang