Di taman kampus, terlihat jennie sedang berjalan santai namun ia menjadi greget karena tak sengaja menginjak bajunya sendiri.
" Ihhhh, tahu gini nggak pakai ini aku kesekolah!!."
Kesalnya.Cekrek.
" Pfttt!!."
Jennie yang mendengar suara seseorang orang tertawa menoleh dan itu lisa." Yakkk kenapa kau tertawa hah!!."
Marah jennie dan hendak berjalan mendekati lisa, namun ia hampir terjatuh karena gaunnya kembali di injak nya, jennie sudah siap mencium tanah namun itu tak terjadi, ia malah merasakan tangan kekar seseorang di bahunya.
Jennie mendongkak dan itu lisa tersenyum manis padanya." Hati hati lah nona, kamu mau mencium tanah yah?.."
Goda lisa membuat jennie kesal.
Ia langsung memposisikan tubuhnya dan akan menyingkirkan tangan lisa, tapi lisa sudah menarik tangannya terlebih dahulu." Ini karena kamu!!."
Marah jennie membuat lisa terkejut tapi kemudian ia terkekeh." Jatuh sendiri kok marahin orang lain.."
Lisa dengan santai membalik badannya karena malas mendengar colotehan jennie, apa lagi saat ini ia harus memfoto untuk tugasnya nanti.Jennie yang melihat lisa pergi hanya menatapnya, namun lisa berhenti mendadak, menatap seseorang kemudian lisa melangkah mengikuti seseorang membuat jennie terbelalak dan langsung mengikuti lisa.
Lisa terus melangkah begitu juga jennie dengan kaki mungilnya mengikuti lisa, bahkan lisa tidak sadar jennie mengikuti nya.Sampai akhirnya wanita itu duduk di kafe yang ada di depan kampus, lisa tersenyum dan semakin melangkah mendekat ke arah gadis yang sibuk mencari sesuatu di tasnya.
Lisa akan memotret nya diam diam, namun wanita itu berbalik dengan sebuah kamera, hingga lisa tak sengaja memotret nya.Anggap aja lagi di kafe.
" Hahahaha, aku tidak tahu kamu punya kamera juga ternyata.."
Ujar lisa berjalan mendekati prim namun prim terkekeh kecil, tapi tak lama ia terkejut melihat seseorang berjalan di belakang lisa, gadis itu langsung tersenyum kecut mengingat siapa gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN DAN KEEGOISAN ( END ).
DiversosPerjodohan, yahh itu yang di lakukan antara Lalisa Manoban dan Kim Jennie, namun perjodohan mereka terbilang tidak bahagia di karenakan jennie yang sangat membenci lisa hanya karena mau di jodohkan dengannya. Seperti apa kisahnya??.. Kuyy mampir..