8.

4.1K 390 33
                                    

Sesampainya jennie di dalam universitas, jennie langsung turun dari mobil nya, bambam pun pergi begitu saja meninggalkan jennie, dan jennie seperti bodo amat karena itu memang tugas bambam, antar dan jemput dirinya.

Jennie berjalan lenggok di hadapan semua orang namun kali ini ia tidak menjadi perhatian seperti hari biasanya, yang membuat jennie keheranan.

" Ada apa dengan mereka?, Biasanya berteriak ketika melihat ku.."
Gumam jennie bingung, ia terus berjalan menuju kelasnya namun langkah nya terhenti ketika mendengar mahasiswa maupun mahasiswi bergosip pagi ini.

" Astaga tuhan dia tampan.."

" Benar dia sangat tampan, tinggi, ohh juga baju nya kebesaran aku yakin dia pasti sedang menutupi tubuh sexy nya..."

" Bukan kah itu terlihat dari lebar punggung nya.."

" Aaa aku ingin dia.."

" Dia jurusan apa ya??."

Jennie menatap mahasiswi yang sedang bergosip dengan riang nya, jennie melewati mereka untuk mencari sahabat nya karena ingin menanyakan apa yang terjadi, selama berjalan yang ia dengar kata tampan,manis,tinggi dan kekar itu yang terngiang di kepalanya yang membuat jennie kesal sendiri mendengar hal itu.

Jennie sudah memberikan pesan pada 3 sahabat nya, dan ketiga orang itu sedang berada di kantin, jennie pergi berjalan ke arah sana dan terkejut ketika kantin sangat rame.

" Jen?."
Panggil joy di pojokan, jennie melihat sahabatnya memanggil langsung berjalan ke arah mereka dan mendudukkan pantat nya di samping joy.

" Jen -

" Ada apa?, Kenapa semua mahasiswi di kampus histeris?."
Tanya jennie memotong ucapan joy.

" Itu yang mau aku bilang bodoh, kau malah memotong ucapan ku!.."
Kesal joy sedangkan jennie hanya mengangkat bahunya seakan tak peduli.

" Ada apa?."
Tanya jennie.

" Kau tahu bahwa suami mu kuliah di sini?."
Tanya irene membuat jennie membelalakkan matanya.

" Maksud mu?.."
Bingung jennie.

" Lalisa berkuliah di sini, kami pikir kamu tahu tapi seperti nya tidak, dan itu lah alasan kenapa anak anak histeris, melihat ketampanan suami mu, ck, orang lain saja mengakuinya jen, hanya kamu yang tidak seperti nya mata mu ketutup air ketuban kai.."
Jisoo dan irene menahan tawa atas ucapan joy dan jennie hanya melihat ke datar ke arah rombongan mahasiswi itu, jennie langsung berdiri wajah nya terlihat seperti tak bersahabat, joy,irene dan jisoo berdiri dari duduk mereka dan mengikuti kemana jennie pergi.

" LALISA!!."
Teriak kan jennie begitu menggelegar membuat beberapa mahasiswi memberikan jalan pada jennie, jennie berjalan mendekati lisa yang sedang berdiri menatap polos padanya.






PLAKK..








Satu tamparan keras di dapati lisa membuat hati lisa begitu ter iris dan ini sudah 3 kali Tamparan yang lisa terima dari jennie.

" Kenapa laki laki kumuh dan bodoh seperti mu bisa berkuliah di sini hah!!."
Bentak jennie murka membuat beberapa mahasiswi yang ada di sana terkejut.

" Ma - maaf nona jennie, sa - saya berkuliah karena perintah tuan kim."
Ujar lisa menunduk hati nya ter iris mendengar ucapan jennie yang begitu menusuk hati.

" Ck, pasti kau yang memintakan, dasar pengemis tidak tahu diri!!."
Bentak jennie sedangkan lisa hanya diam tidak berani untuk menjawab.

" Kenapa kalian berkerumun di sini, sana pergi!!."
Usir jennie pada mahasiswi yang ada di sana.

PERJODOHAN DAN KEEGOISAN ( END ).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang