24.

5.3K 397 39
                                    

Tidak terasa 2 tahun berlalu dengan cepat setelah kejadian itu.,
Dimana jennie di nyatakan memiliki penyakit mental.
Yahh saat ini mental jennie terganggu akibat pembullyan yang di lakukan rombongan kai pada jennie.

Secara keseluruhan penyakit mental jennie cukup parah, dimana ia akan gemetar ketakutan jika ada pria yang tidak di kenal masuk ke dalam kamarnya, pernah saat itu asisten dokternya masuk dimana bisanya ia tak pernah datang mengurus jennie, dan itu malah membuat keadaan jennie tambah buruk, di mana jennie berteriak meminta tolong bahkan melukai dirinya sendiri.

Yang ia lakukan selama 1 tahun adalah diam di mansion, kadang ia di dalam kamar, kadang di halaman belakang mansion, intinya ia hanya ada di mansion dan tak pernah kemana mana.
Ia keluar dari dunia permodelan karena penyakit nya itu.

Dan selama ini yang mengurus nya adalah jiyong, bagaimana pun jennie adalah putrinya anak satu satunya, apa lagi Melihat ke adaan jennie seperti ini, tentu membuat hati jiyong sakit dan rapuh, ayah mana yang akan hanya diam saja melihat putri kandungnya seperti itu?, Walaupun kesalahan putrinya sangat fatal, namun seorang ayah pasti akan memaafkan sebesar apa pun kesalahan anak yang telah di lakukan.

Berbicara soal kai dan rombongan nya, jiyong membuat keluarga mereka sengsara bahkan kai dan rombongan nya di buat masuk penjara seumur hidup, saking kesalnya jiyong melihat video di mana kai tega memukul bahkan menginjak putri semata wayangnya.

Hari ini jiyong pulang cepat, ia ingin bertemu jennie karena sangat rindu pada putrinya itu, yahh walaupun sebenarnya ia setiap hari kesana bahkan tidur di sana, namun kondisi jennie tak kunjung membaik, di mana jennie hanya diam sembari menatap kosong ke depan, bahkan pipi mandunya sudah tidak terlihat lagi karena jennie juga mendapat depresi yang membuat nya seperti orang yang kehilangan ingatan.

Sesampainya di mansion, jiyong langsung turun dan berjalan masuk mansion.
Ia hendak akan menuju kamar jennie, namun suara tv di ruang keluarga membuat nya menoleh, dan ternyata ada jennie yang sedang menonton.

Jiyong tersenyum melihat jennie yang fokus menonton seperti nya ada sedikit perkembangan, namun mata jiyong terbuka lebar ketika melihat apa yang di tonton jennie.

Model celine atau Lalisa Manoban saat ini memasuki dunia Hollywood, ini baru pertama kali ia  bermain film hollywood dan akan beradu akting dengan gadis cantik yang merupakan putri dari Johnny Depp dalam film berjudul Vampire.

Jiyong terkejut melihat berita tersebut di tambah lagi ia terkejut  melihat penampilan lisa yang sangat berubah di sana, ia tambah tampan dan berwibawa, tubuhnya juga sangat begitu menggiurkan anak muda jaman sekarang, bisa di katakan sexy lah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiyong terkejut melihat berita tersebut di tambah lagi ia terkejut  melihat penampilan lisa yang sangat berubah di sana, ia tambah tampan dan berwibawa, tubuhnya juga sangat begitu menggiurkan anak muda jaman sekarang, bisa di katakan sexy lah.

Jiyong berjalan ke arah jennie, setelah berdiri di sana jiyong tersenyum melihat ke arah tv.

" Lisa benar benar Berbakat, appa tak sabar ingin menonton filmnya.."
Ujar jiyong membuat jennie berdiri dan pergi meninggalkan jiyong begitu saja menuju kamarnya.
Jiyong hanya diam melihat perginya jennie.

PERJODOHAN DAN KEEGOISAN ( END ).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang