16. Date with Khages?

4.6K 286 13
                                    


Sepatu pun akan sedih jika pasangannya hilang. Tapi, ini bukan tentang sepatu.

•••


Chapter 16. Date with Khages?

Dalam ruangan bernuansa hijau itu, seorang gadis berambut coklat terang tengah memandang gaun berwarna hitam yang tergantung pada dinding kamarnya.

Mini dress keluaran terbaru dari brand Balenciaga itu merupakan sebuah pemberian dari lelaki yang tadi siang mengajaknya nge-date.

Tangan gadis itu terlipat didepan dada, sebuah gaya angkuh yang selalu menjadi ciri khas-nya. Joyline memandangi gaun tersebut dengan datar.

Ia menghela nafas pelan, kemudian beranjak mengambil handphone dengan tiga boba kamera yang tergeletak diatas meja belajar. Setelah menekan tombol daya sehingga layar menyala, menunjukan sudah pukul tujuh lebih lima belas malam.

Bersamaan dengan itu, ada notifikasi masuk dari seseorang.

Jav
Sbntar lgi gue jmput.

Joyline hanya membacanya tanpa ada niatan membalas. Tetapi tak urung ia segera bersiap-siap.

Gadis itu menerima ajakan Khages sebagai bentuk balas budi karena ia sudah berutang nyawa dengan lelaki itu. Kalau saja bukan karena Khages, bukan tidak mungkin sekarang Joyline telah tiada.

Setengah jam bersiap, Joyline sudah tampil begitu menawan. Gaun pemberian Khages sudah melekat pada tubuh rampingnya, juga alas kaki berwarna hitam dengan merek serupa membalut kakinya yang putih.

Rambut gadis itu juga sudah ditata sedemikian rupa, benar benar menawan.

Gadis itu menyiapkan tas keluaran terbaru dari merek ternama, kemudian mengambil kalung untuk mengisi lehernya yang tampak kosong.

Gadis itu menyiapkan tas keluaran terbaru dari merek ternama, kemudian mengambil kalung untuk mengisi lehernya yang tampak kosong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan Joyline yang dasarnya selalu memukau, tampak sedikit berbeda malam ini. Tidak heran segala gaya busananya sering menjadi trendsetter anak anak SMA Soekarno Hatta dan para pengikut sosial medianya.

"Selalu perfect!" puji gadis itu pada dirinya sendiri setelah mengoleskan lipstik berwarna nude pada bibir tipisnya. Wajahnya terbalut make-up yang tipis, namun menawan.

Oh, ayolah. Jangan berfikir Joyline berdandan seperfect mungkin untuk bertemu dengan Khages. Jika kalian berpikir seperti itu, maka salah besar!

Tentu Joyline akan selalu tampil sempurna ketika pergi kemanapun dan dimanapun serta dengan siapapun orangnya!

Suara klakson mobil sedan berwarna hitam membuat Joyline bergegas turun kebawah. Bersyukur hari ini Joshua tidak ada dirumah. Entah dimana lelaki tua itu berada, Joyline pun enggan peduli karena memang saking seringnya lelaki tua itu menghilang.

PsycoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang