Dengan suara "Tetes!", garis bergelombang dari alat pendeteksi tanda-tanda vital di samping tempat tidur rumah sakit langsung berubah menjadi garis lurus.
Gadis di ranjang rumah sakit itu sangat pucat, alis dan matanya tertutup, seolah-olah dia sedang tidur.
Ada sebuah buku terbuka di meja samping tempat tidur, dan angin bertiup melalui jendela dan menutup buku itu.
Di sampul buku, judul "Kekasih Pendamping CEO" dicetak dengan norak
-
"Ah!" Nan Zhiyi tiba-tiba duduk dari tempat tidur, meneteskan keringat dingin, dan pakaiannya basah oleh keringat.
Seluruh orang tampak sedikit malu.
Jantung sepertinya digenggam dengan keras, dan ada rasa sakit yang mencekik di dada. Dia tidak bisa bernapas untuk sementara waktu, dan rasa takut yang kuat muncul bersamaan dengan mati lemas.
Dia sangat akrab dengan situasi ini sehingga dia dengan cepat mengeluarkan sebotol obat dari bawah bantal. Saya menuangkan satu ke tangan saya dan menelannya sebelum saya bisa minum air.
Setelah beberapa saat, rasa sesak di hati berangsur-angsur menjadi tenang.
Dia hampir mati lagi.
Dia tahu dalam mimpinya bahwa dia sedang memakai sebuah buku, dan yang dia kenakan adalah novel roman kuno berjudul "Kekasih Ganda Presiden", yang memiliki berbagai plot berdarah, seperti darah anjing, amnesia, dan ganda.
Dia mempertaruhkan nyawanya hanya untuk membaca buku ini, apakah mudah baginya?
Secara khusus, dia kesal dengan buku itu.
Nan Zhiyi menderita penyakit jantung bawaan yang parah sejak dia masih kecil, dan menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah sakit.
Sepupunya membawakannya buku ini sebagai cara untuk menghabiskan waktu yang membosankan. Cukup menarik untuk mengatakan bahwa karakter di dalamnya memiliki nama yang sama dengannya.
Agak penasaran, dia membuka buku itu, dan dengan demikian membuka pintu ke dunia baru.
Tidak masalah jika Anda melihatnya, tetapi seiring berjalannya plot, dia menjadi semakin marah.
Ini adalah beberapa perilaku menipu.
Protagonis pria menganggap protagonis wanita sebagai pengganti Bai Yueguang di dalam hatinya, dan kemudian dia tidak bisa melepaskan Bai Yueguang dan protagonis wanita.
Segala macam penyalahgunaan tubuh dan pikiran pahlawan wanita, memikirkannya dalam keterikatan "siapa yang saya cintai?"
Akhirnya, setelah melecehkan sang pahlawan wanita, dia tiba-tiba mengetahui bahwa orang yang paling dia cintai adalah sang pahlawan wanita.
Dalam beberapa bab terakhir buku itu, sang pahlawan meminta maaf dan mengaku dengan penuh kasih sayang kepada sang pahlawan wanita, dan sang pahlawan wanita memaafkan sang pahlawan. Tidak peduli tentang apa yang telah dilakukan pemeran utama pria padanya.
Bukankah semua orang mengatakan bahwa kasih sayang yang terlambat lebih murah daripada rumput? Apa yang dilakukan penulis ini.
Dia hanya ingin mengatakan: Jika otak tidak digunakan, maka dapat disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.
Itu dia?
Setelah menahan rasa tidak nyaman di hatinya, Nan Zhiyi sangat marah hingga hatinya masih sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupku
Teen FictionNan Zhiyi menderita penyakit jantung bawaan yang parah sejak lahir, dan semua dokter menyatakan bahwa dia tidak akan hidup melewati usia 18 tahun. Jadi pada hari ketika dia berusia 18 tahun, dia pindah ke sebuah buku, dan dia menjadi Bai Yueguang...