Chapter 18

615 68 0
                                    

  Nan Zhiyi tidak tahu apakah itu karena tempat tidurnya, dia mengobrol dengan Ruan Yanran sampai tengah malam. Sampai Ruan Yanran tidak tahan lagi dan tertidur, Nan Zhiyi masih membuka matanya dan tidak merasa mengantuk sama sekali.

    Dia memaksa dirinya untuk menutup matanya dan pergi tidur untuk waktu yang tidak diketahui. Nan Zhiyi meletakkan tangannya di jantungnya, menundukkan kepalanya, bulu matanya sedikit bergetar. Seluruh orang meringkuk seperti udang kecil.

    Ada rasa sakit yang akrab di hatinya lagi, dan dia menangis tanpa sadar. Ruan Yanran di sampingnya adalah seorang penidur ringan, dan dia segera bangun setelah mendengar isak tangis Nan Zhiyi yang menyakitkan.

    “Yiyi, kenapa kamu tidak nyaman?” Ruan Yanran bangkit dan dengan cepat menyalakan lampu di samping tempat tidur.

    Ruangan itu tiba-tiba menyala, dan Ruan Yanran melihat Nan Zhiyi meringkuk menjadi bola kecil. Wajahnya pucat, dan dahinya berkeringat.

    “Tidak apa-apa, hanya saja hatiku tiba-tiba terasa tidak nyaman.” Suara Nan Zhiyi terdengar lemah. Bei Chi menggigit bibir bawahnya dengan ringan, dan berkata dengan santai, "Aku akan menelepon."

    Ruan Yanran cemas di samping, tidak tahu bagaimana situasinya. Ketika dia mendengar bahwa dia akan menelepon, Ruan Yanran dengan cepat menyerahkan ponsel Nan Zhiyi kepadanya.

    Nan Zhiyi mengambil telepon dan melihat buku alamat dengan ekspresi bingung, tetapi akhirnya menelepon.

    Bel berbunyi lama sekali, dan Nan Zhiyi hampir mengira tidak ada yang menjawab. Detik berikutnya panggilan itu terhubung, dan Nan Zhiyi tanpa sadar mengepalkan telepon di tangannya dan memanggil: "Shen Ye."

    Suara itu terdengar samar-samar, dan ada ketergantungan yang bahkan tidak dia sadari.

    Beberapa detik kemudian, saya mendengar suara Shen Ye yang dalam dan serak dari ujung telepon: "Ya."

    Suara Shen Ye seperti kunci untuk membuka katup di hati Nan Zhiyi. Ruannuo tampak genit: "Shen Ye , aku kesakitan."

    "Di mana kamu?"

    "Aku di Intercontinental."

    "Aku akan menjemputmu." Shen Ye tidak bertanya di mana rasa sakitnya, dan mengatakan ini secara langsung.

    Nan Zhiyi terbungkus selimut, meletakkan telepon di telinganya dan berkata "um" dengan patuh, dan mengangguk terlepas dari apakah Shen Ye bisa melihatnya atau tidak. Setelah memberikan alamat spesifik, saya menutup telepon.

    Sambil meletakkan telepon, Nan Zhiyi berkata kepada Ruan Yanran dengan wajah pucat, "Hatiku terasa sedikit tidak nyaman, aku lupa membawa obatku."

    Ruan Yanran mengerutkan kening, tidak tahu harus berkata apa padanya. Hal sepenting itu akan dilupakan, tapi untungnya sepertinya tidak terlalu serius.

    Tiba-tiba dia tidak tahu harus berpikir apa, Ruan Yanran tampak terkejut: "Kamu tinggal bersama Shen Ye?"

    Nan Zhiyi tidak benar-benar ingin berbicara, tetapi hanya mengangguk.

    "Kamu ..." Ruan Yanran sepertinya tidak dapat menemukan kata-kata yang cocok, dan hanya bisa menahan kalimat untuk waktu yang lama: "Apakah kemajuannya begitu cepat?" Dia tidak mau

    . Siapa yang ingin melihat wajah bau Shen Ye setiap hari, seolah-olah seseorang berutang uang padanya. Tapi dia tidak ingin mati muda dulu.

    Hari ini, dia tidak berhubungan dengan Shen Ye selama sehari, dan mengalami serangan jantung yang sudah lama tidak kambuh. Pantas saja saat keluar sore ini, dia selalu merasa ada yang terlupakan.

✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang