Chapter 33

548 55 0
                                    

   Nan Zhiyi sangat marah sehingga Shen Ye tidak dapat berbicara, dia menarik pergelangan tangannya dan menundukkan kepalanya untuk menggigit keras. Sebelum Shen Ye mendapat serangan, dia lari darinya.

    Takut dibalas oleh Shen Ye, dia berlari ke kamar tidur bahkan tanpa sempat memakai sepatunya.

    Lengan Shen Ye kosong, dan dia melihat punggung Nan Zhiyi. Setelah beberapa detik, dia mengalihkan pandangannya kembali ke satu pergelangan tangan.

    Karena gigitannya yang kejam, ada bekas gigi yang jelas di pergelangan tangan, sebuah lingkaran kecil.

    Setelah beberapa saat, Shen Ye tertawa kecil. Tidak segera menindaklanjuti dan menangani pembohong kecil yang menggigit itu. Sebaliknya, dia bersandar dengan malas di sofa, kakinya yang panjang disilangkan dengan santai, alisnya rileks.

    Nan Zhiyi kembali ke kamar tidur dan segera mengunci pintu di belakangnya. Bersandar di belakang pintu, dia memutuskan untuk tidak membiarkan Shen Ye masuk.

    Lakukan semuanya dengan baik sebelum berbaring di tempat tidur dengan ketenangan pikiran.

    Dia tidak tidur dengannya hari ini, tapi biarkan dia tidur di sofa sendirian. Nan Zhiyi telah mengambil keputusan, dari malam ini hingga besok pagi, dia tidak akan memperhatikan Shen Ye, pria doggy itu.

    Dengar, apakah kata-kata yang baru saja dia ucapkan itu manusia? Itu adalah seseorang, tetapi tidak melakukan urusan manusia.

    Nan Zhiyi berbaring di tempat tidur setelah begitu saja mengatur Shen Ye di dalam hatinya, tidak memikirkannya. Tapi otak sepertinya tidak patuh, dan terus mengulang adegan barusan.

    Tidak tahu harus memikirkan apa, Nan Zhiyi mengulurkan tangan dan menyentuh bibirnya tanpa sadar, tidak sedingin sebelumnya. Tampaknya sentuhan hangat Shen Ye masih tertinggal di bibirnya.

    Ketukan lambat dan berirama di pintu membawa Nan Zhiyi kembali dari pikirannya. Nan Zhiyi baru saja bangun dari mimpinya, dan dengan cepat meletakkan kembali jarinya di bibirnya.

    Seolah tidak terjadi apa-apa, tenangkan pikiran Anda. Kemudian dia menyadari bahwa itu pasti Shen Ye yang mengetuk pintu, jadi dia berkata ke pintu tanpa berpikir, "Tidak, kamu akan tidur di sofa malam ini."

    Setelah Nan Zhiyi selesai berbicara, Shen Ye sepertinya telah mendengar kata-katanya. . Setelah beberapa saat, ketukan di pintu berhenti.

    Mengapa pria ini begitu mudah menyerah?Ini tidak seperti gayanya. Nan Zhiyi mengerutkan kening, bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Shen Ye.

    Benar saja, saya belum menunggu Nan Zhiyi mengetahuinya. Terdengar suara gemerisik membuka kunci pintu. Detik berikutnya, Shen Ye masuk, memegang banyak kunci di tangannya.

    Nan Zhiyi langsung berpikir bahwa ini adalah rumahnya. Bagaimana mungkin dia tidak memiliki kunci.

    Saya benar-benar membuat kesalahan barusan, dan saya masih meremehkan musuh.

    Shen Ye berjalan menuju Nanzhiyi dengan langkah tidak tergesa-gesa. Melangkah ke atas dan ke bawah, seolah berjalan di atas hati Nan Zhiyi.

    Nan Zhiyi tidak tahu apakah dia lebih gugup atau malu sekarang. Mengepalkan selimut dengan erat dengan jari-jarinya, dia tanpa sadar memalingkan muka, mencoba menghindari tatapannya yang berapi-api.

    Jadi dia berbaring di tempat tidur, memunggungi Shen Ye dan dengan sengaja tidak memandangnya. Dia juga sengaja tidur di sisi tempat tidur, jauh dari sisi tempat Shen Ye biasa tidur.

✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang