Chapter 36

463 60 0
                                    

  “Ketika kamu keluar di pagi hari, apa yang kamu janjikan padaku?” Shen Ye bersandar malas di sofa, kakinya yang panjang menyilang dengan santai.

    “Aku bilang aku punya sesuatu untuk dilakukan, apakah kamu percaya?” Nan Zhiyi berkata dengan gagap, tanpa kekuatan yang meyakinkan.

    “Katakan padaku ada apa?”

    ​​Nan Zhiyi mendengarkan nada santai Shen Ye, dan secara otomatis mengisi kata-katanya yang tak terucapkan: Aku ingin melihat trik apa yang bisa kamu buat.

    Saya melakukannya dengan sengaja, saya hanya tidak ingin pergi. Apa yang dapat Anda lakukan untuk saya? Nan Zhiyi sangat ingin mengatakan itu, tetapi dia jelas tahu konsekuensi dari mengatakannya.

    Tidak perlu terlalu keras kepala dengan Raja Iblis Besar, itu menyenangkan untuk sementara waktu, dan krematorium sesudahnya. Dia masih mengerti hal ini.

    Nan Zhiyi terdiam beberapa saat, dan kemudian berkata perlahan, "Saya merasa sakit saat itu, jadi saya tidak pergi."

    Setelah berpikir lama, dia menemukan alasan yang begitu sempurna. Nan Zhiyi berpikir dalam hati: Kalau begitu kamu tidak bisa menyalahkanku. Bukannya aku tidak pergi, tapi tubuhku tidak mengizinkannya.

    Begitu Shen Ye mendengar kata-katanya, dia segera duduk tegak. Mengernyit erat, nadanya jarang cemas, dan suaranya sangat keras: "Apakah hatimu masih sakit sekarang?"

    Nan Zhiyi tidak berharap Shen Ye memiliki reaksi seperti itu, dia dengan cepat menggelengkan kepalanya, menyentuh hidungnya dan menjawab dengan perasaan bersalah: "Ini tidak nyaman, tapi hanya sedikit tidak nyaman di siang hari."

Setelah selesai berbicara, Nan Zhi merasa bahwa Shen Ye masih kedinginan Dengan wajah kosong, dia dengan cepat menambahkan: "Sungguh, sekarang sama sekali tidak nyaman."

    Shen Ye memandang Nan Zhiyi dengan hati-hati, dan melihat bahwa ekspresinya sepertinya tidak berbohong. . Wajah serius juga terlihat jauh lebih baik, tetapi masih memiliki wajah yang lurus.

    Melihat Shen Ye seperti ini, Nan Zhiyi tiba-tiba menyesal menggunakan alasan ini untuk membohongi Shen Ye.

    Shen Ye tidak mengatakan sepatah kata pun, Nan Zhiyi berpikir bahwa masalah ini telah dikacaukan. Sebelum dia bisa menghela nafas lega, dia mendengar suara Shen Ye di sebelah telinganya: "Besok, aku akan membawamu ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

    " bersama. Jantung yang akan gagal akan bisa berdetak kencang lagi.

    Jika dia meninggalkan Shen Ye terlalu lama, Nan Zhiyi dapat dengan jelas merasakan bahwa hatinya akan kembali ke keadaan semula.

    Tapi anehnya setelah sekian lama. Penyakit jantungnya telah membaik secara signifikan, bahkan jika dia terpisah dari Shen Ye, dia tidak akan mudah jatuh sakit seperti sebelumnya.

    Jika dia tidak meninggalkan Shen Ye, Nan Zhiyi hampir lupa bahwa dia mengalami serangan jantung lagi.

    Mungkin, penyakit jantungnya memiliki kemungkinan sembuh.

    “Apakah kamu tidak akan bekerja besok?” Nan Zhiyi secara naluriah menolak rumah sakit, tetapi ketika dia mendengar bahwa dia akan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan, dia ingin mengubah topik pembicaraan secara blak-blakan.

    Shen Ye juga melihat melalui pikiran kecilnya, dan tanpa basa-basi mengungkapkannya: "Jangan mencoba mengubah topik pembicaraan."

    Nan Zhiyi dilihat olehnya, mengetahui bahwa keputusan Shen Ye tidak dapat diubah. Akan lebih baik untuk menghibur diri sendiri untuk memeriksanya, dan kemudian mengeluarkan "um" yang teredam.

✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang