Jika Nan Zhiyi tidak bisa mengetahuinya, dia tidak memikirkannya, dan dia bukanlah orang yang suka mencari jalan buntu. Mengapa repot-repot sendiri?
Tidak masalah, toh perahu akan lurus saat sampai di jembatan. Tidak ada gunanya berpikir terlalu banyak sekarang, itu hanya kekhawatiran yang tidak berdasar.
Memalingkan kepalanya untuk melihat pemandangan di luar jendela, semakin dia melihatnya, semakin ada sesuatu yang salah. Ini jelas bukan jalan kembali ke apartemen.
“Shen Ye, kemana kita akan pergi?” Nan Zhiyi tidak tahu ke mana lagi Shen Ye bisa pergi jika dia tidak kembali ke apartemen dan Shen Zhou.
“Jangan khawatir, aku tidak akan menjualmu.” Shen Ye meletakkan jari-jarinya yang ramping di setir, membuat lelucon langka dengannya.
Nan Zhiyi mendengarkan kata-katanya dan menoleh padanya. Dia mengerutkan mulutnya dan bertanya dengan enggan: "Apakah kamu bersedia?"
Setelah beberapa waktu, Nan Zhiyi berpikir bahwa Shen Ye tidak akan menjawab pertanyaannya. Dia berkata dengan suara yang dalam, "Aku tidak mau."
Nada suara Shen Ye terlalu serius, sepertinya dia tidak mengatakannya dengan santai. Nan Zhiyi tidak tahu harus berkata apa, jadi dia hanya mengeluarkan "hum" lembut. Dia menoleh dan berhenti menatapnya.
Nan Zhiyi berangsur-angsur menjadi sedikit mengantuk, jadi dia menyandarkan kepalanya dengan lembut ke jendela mobil dan tertidur di beberapa titik.
Shen Ye mendengar nafas yang halus dan lembut dari samping, dan melirik ke samping. Nan Zhiyi menyandarkan kepalanya ke jendela mobil, hanya profilnya yang halus dan pucat yang terlihat.
Saya tidak tahu apa yang saya impikan, dan alis willow yang tipis sedikit berkerut saat tidur. Shen Ye tanpa sadar melambat dan mengendarai mobil semulus mungkin.
...
Ketika Nan Zhiyi bangun, dia membuka matanya dan melihat langit-langit kayu.
Duduk dan melihat-lihat adalah ruangan yang aneh. Lampu kuning hangat di atas kepala dimatikan, dan seluruh ruangan tidak terlalu terang.
Sebelum Nan Zhiyi bangun dari tempat tidur, dia melihat pintu terbuka dan sesosok tubuh tinggi masuk.
Pria itu melawan cahaya dan tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas. Tapi Nan Zhiyi mengenali pria itu sebagai Shen Ye dalam sekejap.
Shen Ye berdiri di pintu tanpa bergerak sejenak, dan mata keduanya bertemu di udara tanpa pertahanan apa pun. Ini membuat Nan Zhi menyadari bagaimana dia dan Shen Ye bertemu untuk pertama kalinya, seperti sebelumnya.
Detik berikutnya, Shen Ye berjalan ke arahnya dan berkata, "Apakah kamu lapar?"
Nan Zhiyi mengangguk tanpa sadar, dan bertanya dengan bingung, "Jam berapa sekarang?"
"Ini jam 7."
Nan Zhiyi dikejutkan oleh kali ini, dia tidak berharap untuk tidur sepanjang sore. Tidak heran hari sudah hampir gelap ketika saya bangun.
Nan Zhiyi awalnya ingin memakai sepatunya dan bangun dari tempat tidur, tetapi dia tidak menunggunya untuk pindah. Dia dijemput oleh Shen Ye dalam posisi menggendong seorang anak.
Tangan dan kaki Nan Zhiyi melilit leher dan pinggang tipis Shen Ye seolah-olah secara sadar dan otomatis. Gerakan ini sangat mahir, seolah-olah telah dilakukan ribuan kali.
Nan Zhiyi melingkarkan lengannya di leher Shen Ye, menatapnya, alisnya terkulai, "Kamu turunkan aku, aku akan berjalan sendiri." Ada gangguan dalam suaranya yang bahkan tidak dia sadari.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupku
Teen FictionNan Zhiyi menderita penyakit jantung bawaan yang parah sejak lahir, dan semua dokter menyatakan bahwa dia tidak akan hidup melewati usia 18 tahun. Jadi pada hari ketika dia berusia 18 tahun, dia pindah ke sebuah buku, dan dia menjadi Bai Yueguang...