Chapter 3

907 87 1
                                    

  Shen Ye menggendongnya jauh-jauh dari garasi bawah tanah ke apartemennya, Nan Zhiyi menatapnya dengan tenang di jalan.

    Dilihat dari sudutnya, garis rahangnya tegang, matanya dalam dan sipit. Seluruh orang terlihat garang.

    Shen Ye tahu bahwa Nan Zhiyi mengawasinya secara diam-diam, tetapi dia tidak menunjukkannya di wajahnya.

    Ketika dia datang ke pintu, Shen Ye mengulurkan sidik jari untuk membuka kunci dan membuka pintu. Dia membawa Nan Zhiyi ke ruang tamu dan meletakkannya di sofa.

    Duduk di depannya, menatapnya dengan dingin: "Bicaralah."

    Nan Zhiyi: "..." Apa yang baru saja dia tanyakan?

    Melihat wajah kosong Nan Zhiyi, Shen Ye berkata dengan lebih tidak sabar, "Ada apa denganmu mengikutiku?"

    Nan Zhiyi membuka mulutnya, tidak tahu harus berkata apa. Dia mencari otaknya memikirkan kata-katanya.

    Bukannya dia tidak mau mengatakannya, itu karena dia belum membuat alasan yang sempurna.

    Melihat dia diam, mata Shen Ye menjadi lebih dingin. Punggung Nan Zhiyi terasa merinding saat melihatnya seperti itu.

    Dia tahu betul bahwa jika dia tidak memberi Shen Ye alasan yang masuk akal, dia benar-benar akan mengusirnya.

    “Aku menyukaimu.” Nan Zhiyi bisa merasakan mata Shen Ye langsung menajam setelah dia selesai berbicara.

    Setelah berbicara, takut Shen Ye tidak akan mempercayainya, dia terus menambahkan suaranya: "Kenapa lagi aku harus mengikutimu."

    Tapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa suaranya yang gemetar telah mengeksposnya.

    Nan Zhiyi benar-benar tidak dapat memikirkan alasan lain, yang dapat menghilangkan kecurigaan bos dan mendekatinya dari waktu ke waktu.

    Dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, dia hanya serakah untuk tubuhnya.

    Setelah banyak pertimbangan, dia hanya merasa bahwa alasan ini adalah yang terbaik.

    Shen Ye sedikit mengernyit, masuk akal bahwa Nan Zhiyi meninggal karena serangan jantung sekitar waktu ini di kehidupan sebelumnya.

    Siapa orang di depannya sekarang?

    Nan Zhiyi tidak tahu bahwa rompinya dalam bahaya, dan dia masih merasa: Rendah hati, sangat rendah hati.

    Orang memakai buku dan memegang jari emas, menikahi Gao Fushuai dan mencapai puncak kehidupan.

    Untungnya, dia tidak memiliki jari emas, dan dia memiliki tubuh yang dapat offline kapan saja, dan dia terpaksa mendekati bos yang tidak pasti.

    Dia terlalu sulit, benar-benar terlalu sulit.

    Hidup ini tidak mudah, desah Zhiyi.

    Shen Ye menatap langsung ke matanya, suaranya sengaja diturunkan seperti kekasih yang berbisik di telinganya: "Kamu bilang kamu menyukaiku, jadi apa yang kamu suka dariku?" Nan Zhiyi tidak menyangka dia akan menanyakan ini, dia cantik

    . alis sedikit mengernyit, tertegun sejenak.

    Dia pikir dia akan mengatakan "Saya tidak percaya", dan dia memikirkan semua jawaban yang mengikutinya.

    Dia bisa berkata secara logis: "Tidak apa-apa jika kamu tidak percaya padaku, aku tetap menyukaimu." Topik ini bisa dialihkan.

    Nan Zhiyi benar-benar akan menangis, dan tentu saja, dia akan menggunakan kebohongan yang tak terhitung jumlahnya untuk menutupi satu kebohongan.

✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang