Saat Nan Zhiyi melempar Shen Ye ke tanah, lampu langit-langit berornamen besar menghantam kaki Nan Zhiyi dengan "ledakan".
Dalam sekejap, orang-orang di sebelah mereka tertarik dengan suara besar itu, dan mereka semua melihat ke arah mereka. Melihat pecahan kaca yang tersebar di mana-mana di tanah, aku tercengang kaget.
Saat kandil jatuh, itu hanya bertahan beberapa detik. Melihat Nan Zhiyi dan Shen Ye yang jatuh ke tanah, semua orang masih belum bereaksi.
“Shen Ye, ini sangat menyakitkan.” Nan Zhiyi membenamkan dirinya dalam pelukan Shen Ye, suaranya menangis pelan.
Kandil itu sangat dekat dengan mereka, dan ada pecahan kaca di mana-mana. Shen Ye tidak tahu di mana dia terluka.
Saraf penginderaan rasa sakit Nan Zhiyi adalah yang paling sensitif, dan bahkan sedikit rasa sakit akan diperbesar tanpa batas. Seharusnya pecahan kaca dari kandil terciprat ke kaki. Sakitnya berasal dari betis, terutama sakit di pergelangan kaki yang menyebabkan matanya berkaca-kaca.
Mendengar seruan lembut Nan Zhiyi, alis dan mata Shen Ye yang awalnya kaku menjadi semakin dingin dan gelap. Matanya yang hitam pekat tertutup embun beku, yang sangat dingin.
Satu tangan besar memeluk pinggang ramping Nan Zhiyi, dan tangan lainnya diletakkan di cekungan kakinya. Dia memeluknya secara horizontal, dan dia bisa merasakan tubuh orang dalam kata-kata itu sedikit gemetar. Untuk pertama kalinya, dia merasa bingung, seluruh tubuhnya tegang, dan nadanya lembut: "Tidak sakit, kita pergi ke rumah sakit sekarang."
Gu Tingchen, yang berdiri di samping, baru saja bangun. seperti mimpi, dan berkata dengan cemas: "Saya akan menyiapkan mobil sekarang dan membawa orang itu ke rumah sakit." Pergi ke rumah sakit."
Shen Ye bahkan tidak memandangnya, dan berjalan keluar bersama orang itu dalam pelukannya.
Melihat mereka pergi keluar, ruang perjamuan tiba-tiba menjadi ribut lagi. Semua orang berbicara tentang penghancuran kandil, dan mereka jelas masih memiliki ketakutan yang tersisa tentang kandil besar di atas kepala.
Siapa tahu itu akan jatuh lagi. Semua orang melirik lampu di atas kepala mereka, dan sengaja atau tidak sengaja menghindarinya.
"Langkah-langkah keamanan Hotel Hengsheng tidak ada."
"Benar, Anda tahu, kandil itu hampir menabrak seseorang."
"Tidak, untungnya Nona Nan tidak terluka parah."
"Sayang sekali jamuan yang begitu bagus berakhir seperti ini."
...
Gu Boda, yang berada di kursi utama, tidak tahan dengan tekanan ketika dia mendengar kata-kata ini. Saat ini, penanggung jawab hotel bergegas dan meminta maaf kepada Gu Boda.
Bisakah ini diselesaikan dengan permintaan maaf? Wajahnya benar-benar hilang hari ini. Kompensasi seperti apa yang mereka dapatkan untuk Hengsheng Hotel?
Setelah hari ini, lingkaran kelas atas di Jiangcheng memiliki topik lain untuk dibicarakan.
Gu Tingchen di samping masih berdiri di sana tanpa bergerak, pikirannya dipenuhi dengan adegan Nan Zhiyi bergegas menuju Shen Ye terlepas dari tubuhnya sendiri. Perlahan mengepalkan tangannya, Gu Tingchen tidak bisa dibandingkan dengan Shen Ye.
Dia telah melihat wanita yang tak terhitung jumlahnya, tetapi hanya Nan Zhiyi yang membuatnya sangat menyukainya. Pada saat ini, ujung bajunya ditarik, dan Gu Tingchen kembali sadar dari dunianya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupku
Ficção AdolescenteNan Zhiyi menderita penyakit jantung bawaan yang parah sejak lahir, dan semua dokter menyatakan bahwa dia tidak akan hidup melewati usia 18 tahun. Jadi pada hari ketika dia berusia 18 tahun, dia pindah ke sebuah buku, dan dia menjadi Bai Yueguang...