Dr Wu memandang Nan Zhiyi, yang meringkuk di tempat tidur dengan keringat dingin di dahinya, dengan iba di matanya.
Meskipun dia tahu bahwa dia sudah lama tidak hidup, tampaknya kehidupan yang segar telah berlalu sedikit demi sedikit.
Meski sudah terbiasa menyaksikan hidup dan mati, dia masih merasa sedikit tak tertahankan.
Mereka semua tahu bahwa tidak ada gunanya mengirim Nan Zhiyi ke rumah sakit saat ini, dia sudah sakit sejak dia lahir.
Ini adalah akhir dari pertempuran sampai sekarang.
Semakin tua saya sekarang, semakin sulit bagi hati saya yang terbelakang. Mungkin suatu hari, dia akan mati karena serangan jantung.
Dr Wu tidak bisa berkata apa-apa, jadi dia mengeluarkan botol obat dari lemari obat. Tuangkan satu di telapak tangan Anda, siap memberinya makan.
Wu memasukkan obat ke dalam mulut Nan Zhiyi, tetapi Nan Zhiyi mengerutkan kening dan menggertakkan giginya dengan erat, tetapi dia tidak bisa memberinya makan.
Melihat Nan Zhiyi masih memegang pergelangan tangan Shen Ye, Fuzhi berpikir dalam hatinya bahwa jika Shen Ye memberinya makan, mungkin Nona Nan akan membuka mulutnya.
Dia mengambil tangannya kembali, dan berkata kepadanya dengan suara yang dalam, "Kamu harus memberinya makan." Kemudian dia menyerahkan pil di tangannya ke Shen Ye.
Shen Ye juga melihat bahwa Nan Zhiyi sangat menentang, dan dia tidak berbicara untuk beberapa saat dan tidak mengambil pil dari tangan Dr. Wu.
Melihat tatapan suram Shen Ye, Dr. Wu bertanya-tanya apakah dia mungkin telah melakukan kesalahan, seharusnya tidak demikian.
Tiba-tiba, dalam suasana yang agak canggung, terdengar suara dari tempat tidur, yang terdengar agak tidak nyaman.
Shen Ye sedikit mengernyit, tampaknya juga mendengarnya. Dia mengambil pil itu dari tangan Dr. Wu, sedikit membungkuk dan mengantarkan pil itu ke bibir Nan Zhiyi.
Dalam keadaan linglung, Nan Zhiyi mencium aroma dingin yang samar, lalu meletakkan tangan dingin di mulutnya.
Alisnya yang berkerut rapat mengendur sedikit. Sepertinya tidak nyaman, dia membuka bibirnya yang pucat dan tidak berwarna tanpa sadar.
Melihat dia membuka mulutnya, Shen Ye memasukkan obat dengan ekspresi kosong, dan hendak menarik tangannya. Kemudian dia menemukan bahwa jari-jarinya tertangkap basah oleh Nan Zhiyi.
Shen Ye mengerutkan kening tanpa sadar, matanya menjadi gelap. Untuk sesaat, Shen Ye hanya menarik tangannya kembali.
Seperti tidak ada yang terjadi.
Tapi sentuhan hangat dari jemarinya seakan mengingatkannya pada apa yang baru saja terjadi.
Dr. Wu melihat bahwa Nan Zhiyi tampak lebih baik setelah minum obat, jadi dia mengangkat kotak obat dan berkata kepada Shen Ye, "Lihat ke sini dulu, dan saya akan pergi dulu jika ada yang harus saya lakukan. Ini adalah masalah lamanya." Mendengar Shen
Ye Dengan "hmm", Dr. Wu pergi.
Tanpa sadar, rasa sakit di hatinya perlahan mereda, dan ketika dia membuka matanya, dia menemukan Shen Ye berdiri di samping tempat tidurnya.
Yang membuatnya takut adalah dia memegang tangannya, dan dia bereaksi dan melepaskan pergelangan tangannya.
Shen Ye tahu dia sudah bangun sejak lama, melihat ekspresi penyesalannya. Mengernyit sedikit, tanpa sadar menggigit bibir pucatnya, dia tampak seperti kucing susu kecil yang telah melakukan kesalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupku
Dla nastolatkówNan Zhiyi menderita penyakit jantung bawaan yang parah sejak lahir, dan semua dokter menyatakan bahwa dia tidak akan hidup melewati usia 18 tahun. Jadi pada hari ketika dia berusia 18 tahun, dia pindah ke sebuah buku, dan dia menjadi Bai Yueguang...