Chapter 5

846 88 0
                                    

Otak Nan Zhiyi bekerja dengan kecepatan tinggi, berusaha mengatakan sesuatu agar tidak menyinggung bosnya.

    Bagaimanapun, kekayaan dan hidupnya ada di tangan bos.

    Jika dia menyinggung siapa pun, dia tidak bisa menyinggung perasaannya.

    Nan Zhiyi memperhatikan saat Gu Tingchen hendak berbicara, ketika dia melihat mata gelap Shen Ye semakin dalam.

    “Aku tidak mengenalnya.” Saat dia berbicara, dia berjalan ke sisi Shen Ye, memegang lengannya dengan tangan kecilnya.

    Gu Tingchen di samping tercengang oleh kata-katanya, bagaimana mungkin mereka tidak akrab satu sama lain.

    Melihat Nan Zhiyi memegang tangan Shen Ye, matanya seperti tersengat, dan nadanya sedikit terluka: "Bagaimana mungkin kita tidak akrab satu sama lain, kamu lupa bahwa kita berdua dulu ..." Kata-katanya tidak belum selesai.

    Nan Zhiyi mengamati ekspresi Shen Ye sepanjang waktu, dan seperti yang diharapkan, setelah mendengar kata-kata Gu Tingchen, mata Shen Ye menjadi dingin dan dingin, dan pandangannya tertuju padanya dengan ringan.

    Sudut bibir yang tajam sedikit terangkat, dan dia menatapnya dengan setengah tersenyum dan berkata dengan nada main-main: "Pernah?"

    Nan Zhiyi dengan cepat menelusuri ingatannya, hanya untuk menemukan bahwa hubungan antara keduanya tidak bersalah, dan tidak ada yang dia katakan sekali.

    Paling-paling, mereka melakukan percakapan singkat di pesta makan malam dan sedikit mengenal satu sama lain.

    Dia benar-benar ingin memukuli Gu Tingchen sampai mati untuk mendengar apa yang dia katakan.Mereka yang tidak tahu akan berpikir bahwa mereka berdua ada hubungannya satu sama lain.

    Dia mengertakkan gigi dan berpikir bahwa Gu Tingchen benar-benar merupakan batu sandungan dalam cara hidupnya.

    Shen Ye tahu bahwa dia bukan Nan Zhiyi yang asli, jadi tentu saja tidak mungkin dia ada hubungannya dengan Gu Tingchen.

    Dia hanya ingin melihat apa yang akan dia katakan, dan tidak ada yang salah dengan rasa tidak enak seperti ini.

    Nan Zhiyi tanpa ekspresi, dan berkata kepada Gu Tingchen dengan acuh tak acuh: "Kami baru saja berbicara beberapa kata di pesta makan malam waktu itu, dari mana kami berasal. Saya khawatir ingatan Tuan Gu tidak terlalu baik. "Untuk sesaat, Wajah Gu Tingchen

    Seperti ditampar seseorang, panas.

    Dia jatuh cinta dengan Nan Zhiyi pada pandangan pertama ketika dia bertemu Nan Zhiyi di pesta makan malam, tetapi setelah bertanya, dia menemukan bahwa dia menderita penyakit jantung yang serius atau penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

    Dia tidak mulai mengejarnya, siapa sangka dia akan mengatakan hal seperti itu. Dan itu masih di depan Shen Ye, apa bedanya ini dan mempermalukannya.

    Sebelum dia dapat berbicara, dia mendengar suara halus dan lembut Nan Zhiyi dengan genit berkata kepada Shen Ye: "Shen Ye, ayo pergi. Matahari sangat cerah di luar sehingga mudah untuk berjemur. "Shen Ye sangat terkesan dengan penampilan Nan Zhiyi

    . Puas, saya merasakan kegembiraan yang langka di hati saya tetapi itu tidak terlihat di wajah saya.

    Shen Ye masih seperti biasa, dengan ekspresi tanpa ekspresi di wajahnya.

    Namun Nan Zhiyi masih merasakan secara sensitif bahwa aura di tubuhnya tidak sedingin dan semenakutkan sebelumnya. Perhatikan sudut mulutnya lebih dekat, ada sedikit senyuman di dalamnya.

✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang