Chapter 26

583 67 0
                                    

    Tepat ketika Xia Yan masih menikmati cinta yang indah antara presiden yang mendominasi dan peri kecil, dia mendengar telepon di atas meja berdering.

    Xia Yan bergidik, bukankah ini nomor internal kantor mereka, Tuan Shen?

    Mengangkat telepon dengan gemetar: "Tuan Shen."

    Suara dingin Shen Ye seperti biasa datang dari ujung telepon: "Temukan sesuatu yang disukai gadis-gadis dan kirimkan kepadaku." "

    Oke, Tuan Shen." Xia Yan ditekan Dengan sukacita di hati saya, saya menjawab dengan tenang.

    Letakkan telepon, berteriak dalam hati. Ahhhh, cinta peri macam apa ini. Hari lain menangis untuk cinta yang indah.

    Pada akhirnya, Shen Ye melihat seseorang yang berlari ke ruang tunggu dan belum keluar. Dengan wajah dingin, pembohong cilik ini masih mempermainkannya.

    Dibandingkan dengan awalnya, dapat dikatakan bahwa keberanian ini semakin besar. Berani marah padanya dengan cara yang adil dan adil, tidak apa-apa.

    Memikirkan hal ini, dia bangkit, berjalan dan mendorong pintu lounge. Saya melihat seseorang yang semakin berani berbaring di tempat tidur, memegang ponsel dan tidak tahu harus berbuat apa.

    Mendengar gerakan di pintu, Nan Zhiyi tanpa sadar melihat ke pintu. Melihat bahwa itu adalah Shen Ye, dia mendengus dan memalingkan muka dengan sengaja untuk tidak melihatnya.

    Shen Ye sedikit mengernyit, mengangkat kelopak matanya dan meliriknya, dan berkata dengan santai: "Jika kamu tidak keluar lagi, makanan ringan dan makanan penutup itu akan dibuang."

    Apa, makanan ringan dan makanan penutup? Nan Zhiyi segera mendapatkan kembali energinya, dan tidak sabar untuk bertanya: "Saya ingin makan." Kemudian, berpikir bahwa Shen Ye tidak begitu baik, dia berkata dengan curiga: "Jangan berbohong padaku lagi."

Sekarang Shen Ye ada di hatinya.Nilai reputasi pada dasarnya turun menjadi nol.

    "Tidak apa-apa jika kamu tidak percaya padaku." Setelah selesai berbicara, dia langsung berjalan keluar.

    Meninggalkan Nan Zhiyi duduk di tempat tidur sendirian, bertanya-tanya apakah akan pergi atau tidak.

    Setelah berpikir lama, Nan Zhiyi turun dari tempat tidur dan keluar. Menjunjung tinggi titik paling dasar kepercayaan antara orang-orang.

    Masalah besar, ditipu lagi.

    Setelah keluar, Nan Zhiyi melihat sekeliling kantor, tetapi tidak ada apa-apa.

    Saat dia hendak membuka mulut untuk menuduh Shen Ye, dia mendengar ketukan di pintu. Nan Zhiyi harus menelan semua yang ingin dia katakan. Duduk dengan marah di sofa di seberang Shen Ye.

    “Masuklah.”

    “Tuan Shen, ini yang Anda inginkan.” Setiap kali Xia Yan kembali ke kantor Shen Ye, sarafnya menegang tanpa disadari. Itu benar-benar Bos Shen mereka, yang auranya terlalu kuat.

    “Yah, taruh di sana.” Shen Ye tidak mengangkat kepalanya, tapi Xia Yan tahu apa yang dimaksud Shen Ye.

    Itu pasti di depan peri kecil.

    Mengatur hal-hal satu per satu di depan Nan Zhiyi, Xia Yan diam-diam meliriknya beberapa kali. Saat dia hendak pergi, dia mendengar suara Nan Zhiyi: "Terima kasih."

    Suara Nan Zhiyi terdengar dingin, terdengar seperti manik-manik yang jatuh di atas piring batu giok, jernih dan dingin. Tetapi ketika dia berbicara, dia memiliki senyum manis, dan mata persiknya yang indah melengkung.

✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang