Setelah Nan Zhiyi dan Ruan Yanran selesai berbicara di telepon, dia bangkit dan meletakkan laptop di pangkuannya.
Mencari informasi tentang CKS International Emerging Jewelry Design Competition, banyak entri yang muncul. Nanzhiyi mengklik situs resminya dan melihat-lihat informasi dasar kompetisi.
Saluran pendaftaran kompetisi dibuka dua hari lalu, dan Nan Zhiyi melihatnya dan mendaftar.
Kali ini, seperti sebelumnya, ada tiga tahapan kompetisi. Yaitu babak penyisihan, semi final dan final final. Seluruh kompetisi berlangsung sekitar 3 bulan.
Peserta babak penyisihan dan semi final hanya perlu mengirimkan foto fisik atau gambar desain secara online. Entri terakhir harus berupa objek nyata.
Nan Zhiyi memahami seluruh proses kompetisi dan merasa itu sangat manusiawi.
Babak penyisihan adalah pembuatan non-proposisi, bebas memilih materi pelajaran. Saat pendaftaran selesai dan saluran pendaftaran ditutup, seluruh kompetisi sudah dimulai. Anda dapat mengunggah foto entri melalui situs web resmi sesuai dengan persyaratannya.
Kemudian setelah jangka waktu tertentu, panitia lomba akan mengumumkan daftar dan karya yang masuk ujian ulang di website resmi.
Masih pagi, Nan Zhiyi tidak terburu-buru.
Setelah menyelesaikan beberapa bahan yang dibutuhkan untuk kompetisi, Nan Zhiyi menggeliat. Saya mengambil ponsel saya dan memeriksa waktu, sudah hampir jam 12.
Nan Zhiyi dengan santai meletakkan komputer di pangkuannya, mengambil ponselnya dan berbaring di tempat tidur. Layar ponsel selalu menampilkan halaman WeChat.
Nan Zhiyi menatap kotak dialog tertentu yang disematkan ke atas untuk waktu yang lama, dan dia tidak tahu sudah berapa lama berlalu. Mengerucutkan sudut mulutnya, dia mematikan layar ponselnya dengan tidak senang dan membuangnya ke samping tanpa pandang bulu.
Kemudian dia berbalik dan menarik selimut untuk menutupi dirinya. Sepertinya dia tidak tahu dengan siapa dia bersaing.
Sudah selama itu. Dia bahkan tidak mengiriminya pesan, mengapa dia harus mengiriminya pesan dengan penuh semangat.
Tidur, dia sama sekali tidak ingin mendengar kabar darinya sekarang.
Setelah beberapa menit, Nan Zhiyi mengeluarkan kepalanya dari balik selimut. Dia mengulurkan tangannya dan mengambil ponsel yang terlempar ke samping, tetapi tidak ada pesan di WeChat.
Memegang telepon, Nan Zhiyi berpikir kosong bahwa dia benar-benar kesurupan sekarang. Itu sebabnya dia tidak tahan menunggu anjing itu Shen Ye mengiriminya pesan.
Kemudian dia mematikan telepon secara langsung karena marah, dan melemparkannya ke meja samping tempat tidur tanpa ragu-ragu. Matikan lampu dan pergi tidur. Seluruh gerakan dilakukan sekaligus, seolah-olah orang yang berjuang tadi bukanlah dia.
...
Seperti yang diketahui semua orang, seseorang di negara M juga sedang menunggu pesan teleponnya.
Sudah lewat jam 12 pagi di Nanzhiyina, dan baru sekitar jam 8 pagi di tempat Shen Ye.
Asisten An memandang Shen Ye yang dari tadi menatap ponselnya, dan dia tahu bahwa Tuan Shen pasti sedang menunggu telepon dari Nona Nan. Beberapa berkata dengan hati-hati: "Kami baru saja turun dari pesawat, atau kami harus istirahat dulu. Pertemuan dengan Tuan Neil Fielding dijadwalkan jam 8 malam. "
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupku
Ficção AdolescenteNan Zhiyi menderita penyakit jantung bawaan yang parah sejak lahir, dan semua dokter menyatakan bahwa dia tidak akan hidup melewati usia 18 tahun. Jadi pada hari ketika dia berusia 18 tahun, dia pindah ke sebuah buku, dan dia menjadi Bai Yueguang...