Nan Zhiyi dan Ruan Yanran dengan santai kembali ke apartemen setelah makan di luar. Hari sudah hampir gelap ketika kami kembali ke apartemen, dan semua jenis lampu neon menyala satu per satu.
Nan Zhiyi membuka kunci pintu dengan sidik jarinya, dan lampu di ruang tamu sudah dinyalakan. Saya melihat Shen Ye duduk di sofa dengan ekspresi muram.
Mendengar suara dia membuka pintu, dia mengangkat kelopak matanya dan menatapnya dengan samar. Matanya dalam, dengan tinta tebal yang tidak bisa dihilangkan.
Nan Zhiyi masih mengingat kejadian hari ini di dalam hatinya, dia memandangnya lalu memalingkan muka, sengaja tidak memandangnya.
Saya melepas sepatu saya dan awalnya ingin bertelanjang kaki, tetapi saya tidak tahu harus memikirkan apa, jadi saya mengeluarkan sepasang sandal kelinci dari lemari sepatu di samping saya dan menggantinya.
Setelah berganti pakaian, dia langsung masuk ke kamar tanpa melihat ke arah Shen Ye.
Dapat dikatakan bahwa Shen Ye benar-benar diabaikan.
Apa yang dikatakan Yan Ran benar, pria tidak bisa terbiasa dengan itu. Dia ingin Shen Ye tahu bahwa dia juga pemarah.
Kemudian dengan suara langkah kaki "da da da", sosok merah muda pucat itu menghilang ke ruang tamu.
Setelah Nan Zhiyi mandi dan berbaring di tempat tidur dan menonton film, Shen Ye tidak masuk.
Ada yang salah, ada yang salah.
Menurut temperamen dan perilaku Shen Ye di masa lalu, dia memberinya wajah, bagaimana Shen Ye bisa melepaskannya dengan begitu mudah.
Apakah dia pergi keluar?
Memikirkan hal ini, Nan Zhiyi memakai sepatunya dan ingin keluar untuk melihat apakah Shen Ye masih ada di sana.
Nan Zhiyi berdiri di pintu kamar, tidak masuk, dan hanya bisa melihat punggung Shen Ye.
Sebelum dia bisa memikirkannya, dia mendengar ayam yang tertekan. Kedengarannya dia sedang menahan sesuatu.
Dengan punggung Shen Ye menghadapnya, dia tidak bisa melihat ekspresi Shen Ye dengan jelas.
Nan Zhiyi berlari tanpa berpikir, dan baru kemudian dia melihat penampilan Shen Ye dengan jelas.
Shen Ye bersandar ke sofa, kepalanya sedikit terangkat. Wajahnya pucat, dan kelopak matanya sedikit tertutup. Menekan perutnya dengan satu tangan, mencubit pangkal hidungnya dengan lemah dengan tangan lainnya dalam upaya untuk membangunkan dirinya.
Nan Zhiyi belum pernah melihat Shen Ye yang begitu lemah dan rapuh, dan panik untuk sementara waktu. Berjongkok di depan Shen Ye, mengangkat kepalanya dan mengerutkan kening, dia menatapnya dengan sangat cemas, "Shen Ye, ada apa denganmu?"
Napas Shen Ye sedikit pendek, dan wajahnya masih acuh tak acuh seperti sebelumnya. Dia tidak berbicara untuk sementara waktu, hanya menatapnya dengan mata tertunduk.
Setelah beberapa saat, dia menggerakkan sudut mulutnya, dan berkata kepadanya dengan nada netral, "Apakah kamu bersedia berbicara denganku?"
Melihat penampilan Shen Ye, Nan Zhiyi tidak peduli untuk marah padanya. Mengguncang lengan Shen Ye dengan ringan, dia bertanya dengan cemas, "Ada apa denganmu?"
Kemudian dia mengamati penampilan Shen Ye dengan hati-hati, dan bertanya dengan tidak yakin, "Apakah kamu memiliki masalah perut?"
"Ya." Dia menebaknya dengan benar, lalu Shen Kamu menjawab dengan ringan, tanpa emosi lain yang tidak perlu di wajahnya. Tampaknya ini sangat normal dan tidak perlu heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupku
Ficção AdolescenteNan Zhiyi menderita penyakit jantung bawaan yang parah sejak lahir, dan semua dokter menyatakan bahwa dia tidak akan hidup melewati usia 18 tahun. Jadi pada hari ketika dia berusia 18 tahun, dia pindah ke sebuah buku, dan dia menjadi Bai Yueguang...