Chapter 50

444 44 0
                                    

  Setelah Shen Ye selesai berbicara, dia mengajak Nan Zhiyi berjalan di depan Gu Tingchen. Gu Tingchen belum pergi, dan masih berdiri di tempatnya.

    "Presiden Gu, lama tidak bertemu." Shen Ye dengan lembut mengangkat matanya untuk melihat Gu Tingchen, dan berbicara terlebih dahulu.

    “Shen Ye, kenapa kamu ada di sini?” Murid Gu Tingchen menyusut saat melihat Shen Ye, jelas terkejut dengan kehadirannya.

    “Kamu bisa, kenapa dia tidak bisa.” Sebelum Shen Ye dapat berbicara, Nan Zhiyi mengerutkan kening dan tidak bisa menahan diri untuk menahannya.

    Shen Ye mengangkat alisnya dan menatap seseorang yang membela diri, sudut mulutnya sedikit terangkat. Lalu dia berkata perlahan: "Datang untuk menjemputku. Melihat Tuan Gu sendirian, aku ingin datang untuk menyapa karena kesopanan. "

    Sebelum Gu Tingchen bisa menjawab, Shen Ye melanjutkan: "Lagipula aku ingin datang, Kerja sama Gu dengan YC Sudah berakhir, Tuan Gu bisa dimaafkan karena menganggur."

    Mendengar ini, Gu Tingchen tidak bisa menahan diri lagi, dan wajahnya sangat jelek: "Bagaimana kamu tahu?"

    Gu masih menunda ini penting, berusaha untuk tidak membiarkan berita itu terungkap. Untuk meminimalkan kerugian dalam waktu sesingkat mungkin.

    Sebelum menandatangani kontrak, Gu mengungkapkan kabar bahwa ia akan bekerja sama dengan YC. Saya kira sudah pasti, tapi entah mengapa YC tiba-tiba mengubah niat kerjasamanya.

    Di masa lalu, banyak perusahaan menyukai YC ketika mereka bekerja sama dengan Gu, tetapi sekarang jika YC tidak bekerja sama dengan Gu. Begitulah cara mereka berakhir.

    Sekarang dia kewalahan dengan masalah ini, ditambah kepergian Lin Ranke. Dan mengetahui identitas Shen Ye, segala macam hal membuatnya kelelahan secara fisik dan mental.

    “Ini sangat sederhana, karena YC bermaksud untuk bekerja sama dengan Shen Zhou.” Menghadapi kata-kata marah Gu Tingchen, Shen Ye berbicara dengan santai.

    Ternyata seperti ini, tidak heran Shen Ye tahu bahwa YC tidak akan bekerja sama dengan Gu. Kemudian semua yang dia lakukan sebelumnya seperti lelucon.

    Berpikir bahwa belum lama ini, dia memberi isyarat kepada Shen Ye bahwa Gu akan bekerja sama dengan YC. Dia mengejek Shen Ye baik di dalam maupun di luar kata-katanya, mengatakan bahwa Shen Zhou tidak lebih dari itu.

    Memikirkan hal ini, Gu Tingchen samar-samar merasakan wajahnya terluka.

    Telapak tangan Gu Tingchen mengepal, dan bibirnya mengerucut lurus. Dadanya naik beberapa kali, dan akhirnya dia berkata dengan suara dingin: "Jangan terlalu berpuas diri."

    Shen Ye menggerakkan sudut mulutnya dan mendengus dingin: "Ini tidak cukup bagiku." Dia

    menatap lurus ke Gu Tingchen dengan mata dinginnya, Satu kalimat: "Akhirnya, saya menyarankan Tuan Gu untuk menjaga dirinya sendiri. Saya tidak ingin ada hubungannya dengan Nyonya Gu. Saya pikir Tuan Gu harus mengerti maksud saya. Akhirnya."

Ketika sampai pada mata hitam pekat, sepertinya es telah basah kuyup, Sangat dingin, "Aku selalu paling tidak menyukai orang, orang yang mendambakanku."

    Setelah berbicara, dia menarik pandangannya dan melirik pada Gu Tingchen dengan enteng. Sebelum Gu Tingchen dapat berbicara, dia menoleh ke Nan Zhiyi dan berkata, "Ayo pergi."

    Nan Zhiyi pergi dengan Shen Ye, dan hanya setelah masuk ke mobil, Nan Zhiyi berkata, "Kapan kamu datang ke sini sebelumnya!" Ketahuilah menjawab, tetapi masih tidak bisa tidak mengkonfirmasi jawabannya lagi.

✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang