Chapter 54

372 46 1
                                    

  “Mengapa kamu ingin memberiku ini?” Nan Zhiyi melirik kalung di lehernya, lalu ke Shen Ye dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

    "Apakah kamu tidak suka ini? Melihat kamu menyukainya, aku membelinya," kata Shen Ye dengan santai, seolah membeli kalung ini semudah membeli kubis Cina.

    "Memang benar aku menyukainya, tapi..." Nan Zhiyi sedikit mengernyit, tapi selalu terasa aneh.

    Lupakan saja, Shen Ye tidak akan mengatakan apapun. Dia tidak repot-repot bertanya lagi, Shen Ye memiliki caranya sendiri untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

    Sebelum Nan Zhiyi bisa mengetahuinya, Shen Ye mengucapkan kalimat lain: "Ini adalah hadiah."

    Hadiah!

    Ada banyak hadiah yang disukai Nan Zhi, tetapi tidak ada yang begitu menyenangkan baginya.

    Dia menyukai kalung ini dan desainnya. Menyukai dan menghargai dari sudut pandang desainer. Tapi itu diberikan kepadanya oleh Shen Ye, yang menambahkan beberapa arti berbeda padanya.

    Bahkan jika itu adalah hal lain, Nan Zhiyi percaya bahwa dia akan sangat menyukainya.

    Memikirkan hal ini, Nan Zhiyi bangkit sedikit, dan membungkuk untuk mendekatinya. Dia menjatuhkan ciuman di bibirnya yang tipis, dan sebelum Shen Ye bisa bereaksi, dia duduk kembali.

    “Terima kasih, aku sangat menyukainya.” Nan Zhiyi sedikit tersipu, menatapnya dengan senyum di wajahnya.

    Shen Ye tertegun sejenak, lalu berkata dengan suara yang dalam: "Makan, apakah kamu tidak lapar sepanjang waktu?" "

    Oh." Nan Zhiyi mengambil sumpit, dan segera setelah dia menundukkan kepalanya, rambutnya rontok. Dia hanya bisa menjepit rambut yang tergerai dengan satu tangan sambil perlahan memakan sayuran di mangkuk.

    Ketika dia melihat ke atas, Shen Ye tidak lagi berada di sisi yang berlawanan. Pada titik tertentu, Shen Ye berdiri di belakangnya.

    Dia merasa rambutnya diikat oleh tangan Shen Ye, dan segera diikat dan digantung di belakang kepalanya.

    “Oke, ayo makan.” Setelah selesai, Shen Ye duduk kembali. Berkata padanya dengan lembut.

    Nan Zhiyi selalu lupa membawa ikat rambut, dan menemukan bahwa dia tidak dapat menemukannya ketika dia perlu menggunakannya. Dia juga sudah terbiasa, Shen Ye mengenakan ikat rambutnya dari waktu ke waktu. Berikan padanya saat dia membutuhkannya.

    Di akhir makan, Shen Ye tidak terburu-buru membawa Nan Zhiyi pergi. Sebaliknya, sebuah tombol ditekan.

    Semua lampu di ruangan itu padam dalam sekejap, dan gelap gulita.

    Nan Zhiyi mengira itu adalah pemadaman listrik, dan lingkungan yang gelap membuatnya sedikit gelisah. Berteriak dengan suara gemetar: "Shen Ye."

    "Jangan takut, aku di sini." Tangan hangat Shen Ye menutupi tangan Nan Zhiyi yang agak dingin.

    Lingkungan gelap gulita tidak bertahan lama, dan langit-langit di atas kepalanya menyusut ke satu sisi setelah beberapa saat. Sepotong besar kaca transparan terbuka, dan langit penuh bintang di luar kaca transparan. Cahaya biru dan perak bersinar.

    "Wow." Nan Zhiyi mengangkat kepalanya untuk melihat langit berbintang di atas kepalanya, dan tanpa sadar berseru.

    Shen Ye menatap wajah cantik Nan Zhiyi dengan ekspresi santai. Sambil menepuk kepalanya, dia berkata dengan lembut, "Bukankah kamu selalu ingin melihat langit berbintang?"

✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang