Chapter 9

708 75 0
                                    

    Ketika Nan Zhiyi mengemasi suasana hatinya dan turun, dia melihat Shen Ye dan Nan Mu membicarakan sesuatu.

    Alis Shen Ye tajam, dan bibir tipisnya mengerucut lurus. Mendengar gerakannya, keduanya menoleh untuk menatapnya.

    Nan Zhiyi merasa sedikit ketakutan saat melihat Shen Ye dan Nan Mu, dan berdiri di tangga tanpa bergerak untuk beberapa saat.

    “Zhouzhou, kemarilah.” Melihat Nan Zhiyi berdiri di sana, ibu Nan memanggilnya.

    Zhouzhou!

    Ketika Nan Zhiyi mendengar alamat ini, dia tercengang. Mengapa nama panggilan pemilik aslinya sama dengan miliknya?

    Zhouzhou, hanya orang tuanya yang akan memanggilnya seperti itu.

    Ibunya adalah wanita yang sangat sastra. Namanya diambil dari Nanfeng Mengetahui Maknaku, Meniup Mimpi hingga Xizhou. Bahkan julukan tersebut berasal dari puisi ini.

    Dapat dilihat betapa saya menyukai puisi ini.

    Tapi Nan Zhiyi tertegun sejenak, dan menyimpan keraguannya untuk saat ini. Dia tidak menunjukkannya di permukaan, tapi dia tetap berjalan ke arah Nanmu.

    Dia berjalan mendekat dan duduk berhadapan dengan Shen Ye.

    Nan Zhiyi melipat tangannya di pangkuannya dan duduk dengan patuh. Begitu dia mengangkat matanya, dia melihat Shen Ye menatapnya dengan mata yang dalam, dan tiba-tiba menjadi gugup.

    Nan Zhiyi merinding saat melihatnya, dan dia sedikit menundukkan kepalanya untuk menghindari tatapan Shen Ye.

    Mungkinkah ibu Nan mengatakan sesuatu padanya? Tapi melihat ekspresi Shen Ye barusan, sepertinya dia tidak marah.

    Tepat ketika dia berpikir, dia mendengar ibu Nan di samping berkata, "Zhouzhou, saya di pesawat malam ini."

    Nan Zhiyi membuka mulutnya, tidak tahu harus berkata apa. Jadi dia hanya diam, dan hanya mengangkat kepalanya dan mengangguk ke arah Nanmu.

    Setiap kali Nan Zhiyi mendengar bahwa mereka akan pergi, dia selalu bertingkah seperti ini dan tidak mengatakan apa-apa. Tapi Nanmu benar-benar tidak punya pilihan, pekerjaan di luar negeri terlalu sibuk.

    Dia melihat ekspresi tertekan Nan Zhiyi, dan merasa tidak nyaman. Tidak baik untuk mengatakan lebih banyak, dan mengubah topik: "Kamu tinggal di rumah dan pulih dengan baik. Setelah tahun depan, saya akan membuat janji dengan seorang ahli dari negara M ..."

Ibu Nan masih berbicara sendiri, tapi Nan Zhiyi sangat mengenal hatinya, tidak peduli bagaimana ahli jantung tingkat atas datang, itu tidak berguna.

    Pada saat yang sama, Nan Zhiyi juga mengerti bahwa jika tidak ada Shen Ye dalam beberapa waktu itu, sulit untuk mengatakan apakah dia dapat bertahan.

    Tiba-tiba, sebuah ponsel berdering, menyela kata-kata Nanmu. Ibu Nan mengeluarkan ponselnya dan berkata kepadanya dan Shen Ye: "Saya akan keluar untuk menjawab panggilan." Kemudian dia keluar.

    Pada saat ini, hanya dia dan Shen Ye yang saling memandang.

    Dia baru saja membaca buku harian pemilik aslinya dan percakapan dengan ibu Nan sebelumnya, dan dia hampir mengerti masalah ini.

    Meskipun Shen Ye diadopsi oleh Nan Bo, keluarga Nan menyediakan makanan, minuman, tempat tinggal, dan transportasi untuk Shen Ye. Ibu Nan dan ayah Nan sengaja membiarkan Nan Zhiyi dan Shen Ye bersama.

✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang