Chapter 48

437 48 1
                                    

   Ketika Nan Zhiyi bangun lagi, Shen Ye tidak lagi berada di sisi tempat tidur.

    Mata bunga persik yang berkelap-kelip sedikit terbuka, dan masih ada sedikit kabut. Dia menggosok matanya yang mengantuk, tampak bingung.

    Dia bangkit dari tempat tidur dan duduk di tempat tidur tanpa bergerak. Sebelum dia bisa pulih, sosok Shen Ye muncul di pintu.

    Mendengar gerakan dari pintu, Nan Zhiyi tanpa sadar melihat ke arah pintu. Segera, dia bertemu dengan mata gelap dan dalam Shen Ye.

    “Apakah kamu sudah bangun?”

    “Ya, peluk.” Suara Nan Zhiyi lembut dan lengket, dan dia mengulurkan tangannya ke Shen Ye seolah ingin memeluknya.

    Shen Ye mendekatinya, menundukkan kepalanya sedikit dan mengusap ujung hidung kecil Nan Zhiyi dengan pangkal hidungnya yang tinggi. Sambil terkekeh, "Squeamish."

    Tapi tangannya masih mengangkatnya dengan jujur, memeluknya seperti anak kecil.

    “Apakah kamu lapar?”

    “Tidak buruk.” Meskipun Nan Zhiyi tidak makan sepanjang pagi, dia tidak terlalu lapar sampai sekarang.

    Shen Ye membawanya ke kamar mandi terlebih dahulu, menurunkannya untuk mandi sendiri, lalu pergi ke restoran untuk makan malam bersama.

    Di meja makan, Shen Ye sudah menyiapkan semua makanan, yang semuanya dia suka.

    Melihat hidangan di atas meja, Nan Zhiyi langsung merasakan nafsu makan. Saya tidak terlalu lapar pada awalnya, tetapi saya benar-benar lapar setelah melihat hidangan ini.

    Keduanya duduk berseberangan, Shen Ye meraup semangkuk sup iga jagung dan mendorongnya ke depan Nan Zhiyi, "Minumlah, aku sedang makan." Nan Zhiyi

    melihat sup di depannya dan mengambil menyesap dengan sendok. Kemudian saya mendengar Shen Ye terus berkata: "Makan lebih banyak, kamu terlalu lemah."

    Nan Zhiyi berhenti sejenak sambil minum sup, apa maksudnya?

    Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan, tetapi wajah saya tiba-tiba memerah. Segera, dia menundukkan kepalanya dan berpura-pura minum sup.

    Secara alami, Shen Ye juga melihat reaksi Nan Zhiyi, dan bertanya sambil terkekeh, "Apa yang kamu pikirkan?"

    "Tidak memikirkan apa pun." Nan Zhiyi mengangkat suaranya dan segera membalas. Ada perasaan bahwa tidak ada perak tiga ratus tael di sini.

    Shen Ye tidak terus menggodanya agar dia bisa berkonsentrasi untuk makan.

    ...

    Persiapan studio yang dibuka bersama oleh Nan Zhiyi dan Ruan Yanran juga berjalan dengan tertib.

    Periode waktu ini sedang dalam renovasi. Meskipun keduanya sangat menyukai dekorasi sebelumnya, masih merepotkan untuk menggunakan beberapa tempat sebagai studio.

    Dilihat dari progres yang dikirimkan oleh Ruan Yanran, diperkirakan dekorasi tersebut akan selesai pada akhir bulan.

    Entrinya untuk pertandingan ulang juga harus diselesaikan sebelum akhir bulan, jadi dia tidak punya banyak waktu untuk berdiskusi dengan Ruan Yanran secara mendetail.

    Setelah memutuskan gaya dekorasi umum, Ruan Yanran masih bertanggung jawab atas sebagian besar pekerjaan dekorasi selanjutnya. Tapi Nan Zhiyi masih memedulikannya dari waktu ke waktu.

✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang