Chapter 57

394 44 0
                                    

  Nan Zhiyi duduk di sofa di seberang Shen Ye, menatapnya dari waktu ke waktu. Dia tampak ragu untuk berbicara.

    Shen Ye menandatangani dokumen terakhir dan meletakkan pulpennya. Menatap Nan Zhiyi, dia berkata dengan suara yang dalam, "Bosan? "

    "Ayo kita bicara."

    "Silakan, tidak akan terlambat untuk berbicara ketika kamu kembali." Nan Zhiyi melambaikan tangannya, takut akan mengganggu pekerjaan Shen Ye.

    “Aku sudah menanganinya, dan aku bisa membicarakannya sekarang,” kata Shen Ye dengan acuh tak acuh.

    Mendengar apa yang dikatakan Shen Ye, Nan Zhiyi ragu sejenak dan berkata, "Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa aku memasuki final?" "

    Lalu?"

    "Maka kompetisi ini harus pergi ke Kota Hong Kong untuk berpartisipasi." Nan Zhi Omong-omong, dia melirik ekspresi Shen Ye, tapi Shen Ye selalu tanpa ekspresi. Nan Zhiyi juga tidak bisa melihat reaksi Shen Ye.

    “Kapan?” Nan Zhiyi tidak menyebutkannya sebelumnya, dan Shen Ye hanya mengetahuinya.

    “Kamis ini.”

    Begitu Nan Zhiyi selesai berbicara, wajah Shen Ye menjadi gelap.

    Itu benar-benar bukan salahnya, hanya ketika dia pergi ke Xingyun hari ini dia tiba-tiba mengingatnya. Sketsa desainnya dibuat relatif terlambat, dan produk jadi ini agak rumit. Banyak waktu dihabiskan untuk masa konstruksi.

    Jadi setelah bolak-balik, batas waktu hampir tercapai.

    Hari ini adalah hari Senin, dan Kamis adalah waktunya semua kontestan berkumpul. Kami akan terbang ke Kota Hong Kong pada hari Rabu, lusa.

    Waktunya bisa dikatakan sangat mendadak dan tergesa-gesa.

    Setelah beberapa saat, Shen Ye akhirnya berkata, "Beberapa hari."

    Nan Zhiyi tidak yakin, tetapi setelah memikirkan tentang informasi kompetisi, dia berkata dengan ragu, "4 atau 5 hari."

    "Kapan kamu akan pergi?"

    Melihat ekspresi gelisah Shen Ye, Nan Zhiyi menjawab dengan patuh, "Pagi lusa." Setelah

    Nan Zhiyi selesai berbicara, Shen Ye tidak mengatakan apa-apa tetapi hanya memberikan "hmm" samar.

    Shen Ye tidak mengatakan sepatah kata pun sampai dia kembali ke apartemen.

    Nan Zhiyi secara sensitif merasakan tekanan udara yang rendah pada tubuh Shen Ye, setelah Shen Ye masuk ke pintu. Bahkan tanpa memakai sandal, dia berlari ke arah Shen Ye dengan cara berlama-lama.

    Menarik lengan baju, dia mengangkat wajah kecilnya untuk menatapnya. Nadanya sangat yakin: "Kamu marah."

    Mendengar kata-kata Nan Zhiyi, Shen Ye sedikit menundukkan kepalanya dan menunduk dan berkata, "Kamu tidak memberitahuku sampai hari itu ketika kamu tidak pergi." " Bukan

    tidak mungkin." Mata Nan Zhiyi berputar, menjawab dengan sungguh-sungguh.

    Shen Ye sangat marah sehingga dia menggertakkan gigi gerahamnya, dan melihat bahwa dia tidak memakai sepatu. Kemarahan di hati saya meningkat.

    Tanpa berkata apa-apa, dia membungkuk dan memeluk Nan Zhiyi. Sambil mengerutkan kening dan memarahinya: "Sudah berapa kali saya mengatakannya, dan saya tidak memakai sepatu."

    Nan Zhiyi melingkarkan tangannya di lehernya, dan kedua kaki kecilnya bergoyang secara acak. Dia berkata dengan acuh tak acuh: "Ada karpet."

    Berjalan ke sofa, Shen Ye tidak menurunkan Nan Zhiyi. Sebaliknya, dia memeluknya, menggaruk kehidupan selanjutnya yang terbalik dengan jari-jarinya, mengerutkan kening dan berkata, "Kamu tahu bagaimana marah padaku."

✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang