"Kamu ..." Nan Zhiyi dipenjara di bawah Shen Ye, sedikit bingung.
Shen Ye tidak berbicara, tetapi masih bersandar pada tubuhnya, memegang pergelangan tangannya dengan erat. Dia menatapnya dengan mata gelap, berharap untuk melihat sesuatu dari matanya.
Dia memang melihatnya.
Tapi tiba-tiba, dia melepaskan Nan Zhiyi. Berbalik, dia membungkus Nan Zhiyi dengan selimut dan memeluknya. Suara itu sangat sabar: "Diam dan tidur."
Uh, itu saja?
Nan Zhiyi benar-benar bingung dengan operasi Shen Ye.
Tapi aku tidak tahu harus berkata apa, jadi pada akhirnya aku hanya bisa cemberut dan tidak berbicara.
Sekarang dia benar-benar semakin tidak memahami Shen Ye.
Baru saja ketika Shen Ye menindasnya, jantung Nan Zhiyi berdegup kencang untuk sesaat. Dia akan melompat keluar, dan Nan Zhiyi bisa mendengar detak jantungnya sendiri.
Saya tidak tahu apakah Shen Ye mendengarnya atau tidak.
Hanya memikirkannya satu demi satu, Nan Zhiyi perlahan tertidur lelap dan nyenyak.
Mendengar suara nafas yang halus dan lembut dari samping, mata Shen Ye menjadi lebih gelap.
Saya harus mengatakan, pembohong kecil ini benar-benar berhati besar.
Melihat wajah tidur damai Nan Zhiyi, Shen Ye tidak tahu mengapa dia melepaskannya tiba-tiba.
Dia tidak tahu sampai sekarang. Dia tidak hanya menginginkan Nan Zhiyi, dia selalu serakah. Tidak hanya orang lain yang menginginkannya, tetapi hati juga membutuhkannya.
Yang dia inginkan adalah kesediaan Nan Zhiyi.
Shen Ye mengulurkan tangannya dan membelai alis Zhiyi Fu Nan, diam-diam berkata: Saya tidak terlalu sabar, jadi jangan membuat saya menunggu terlalu lama.
Dia akan menunggunya, tapi dia tidak yakin kapan naga di hatinya akan bebas.
——Sejak
malam itu, Nan Zhiyi merasa bahwa Shen Ye tampak seperti orang yang berbeda. Saya tidak bisa memberi tahu Anda dengan tepat.
Menjadi lebih lembut dari sebelumnya, tidak mudah marah. Tidak peduli berapa banyak masalah yang dia buat, dia tidak akan membunuhnya. Paling-paling, itu akan menjadi sedikit lebih kejam, dan kemudian wajahnya akan tenggelam, dan kemudian menatapnya dengan dingin tanpa berkata apa-apa.
Meskipun dia jauh lebih berani di depan Shen Ye sekarang, dia juga banyak melepaskannya. Tapi begitu wajah Shen Ye menjadi gelap, Nan Zhiyi masih sedikit ketakutan, dan langsung menjadi pengecut.
Sama seperti sekarang.
“Nan Zhiyi.” Wajah Shen Ye menjadi gelap, dan suaranya dingin.
“Aku akan minum, aku akan minum.” Nan Zhiyi melihat Shen Ye benar-benar marah, dan tidak berani membuat masalah lagi. Dia segera mengambil semangkuk sup hitam di atas meja, mengerutkan wajah kecilnya dan terlihat sangat enggan.
Nan Zhiyi mengalami menstruasi beberapa hari yang lalu, dan dia awalnya kedinginan. Pada hari pertama haid, perut bagian bawah seperti diaduk oleh pisau, dan saya berguling-guling kesakitan.
Shen Ye melihat wajah Nan Zhiyi pucat, dan dahinya berkeringat. Dia mengira dia mengalami serangan jantung, dan Shen Ye sangat ketakutan sehingga dia ingin mengirimnya ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupku
Ficção AdolescenteNan Zhiyi menderita penyakit jantung bawaan yang parah sejak lahir, dan semua dokter menyatakan bahwa dia tidak akan hidup melewati usia 18 tahun. Jadi pada hari ketika dia berusia 18 tahun, dia pindah ke sebuah buku, dan dia menjadi Bai Yueguang...