Chapter 25

620 66 0
                                    

   Ini adalah adegan tergulingnya mobil yang memalukan, Nan Zhiyi benar-benar ingin menutup diri. Sekarang saya ingin menggali lubang dan mengubur diri saya sendiri.

    Dia tidak tahu berapa banyak yang telah dilihat Shen Ye, tetapi dia hanya berharap dia tidak melihat apa yang akan terjadi. Tidak apa-apa sekarang, biarkan aku memanggilmu hai.

    Setelah dia selesai berbicara, ekspresi Shen Ye tidak terlihat jauh lebih baik. Sebaliknya, dia berkata dengan santai: "Terakhir kali kamu mengatakan kamu menyukaiku?"

    Mengapa topiknya melonjak begitu cepat, dia tidak bisa mengikuti sirkuit otak pria ini.

    Meskipun apa yang dikatakan Shen Ye barusan adalah sebuah pertanyaan, Nan Zhiyi dapat mendengar nada yang tidak dapat ditolak.

    Melihat Nan Zhiyi tidak menjawab, Shen Ye mengeluarkan suara samar, "Hah?"

    Apa proposisi ini? Bisakah dia mengatakan tidak pada situasi ini?

    Nan Zhiyi menggigit bibir bawahnya dengan ringan, berpikir bahwa dia berkata "Aku menyukaimu" pertama kali dia melihatnya, dan sekarang dia menyesalinya.

    Tak heran, Shen Ye benar-benar akan membuangnya ke laut untuk memberi makan ikan.

    Jadi keinginan untuk bertahan hidup membuatnya mengakui: "Tentu saja, aku harus menyukaimu."

    Shen Ye mendengus dingin ketika mendengar pengakuannya yang asal-asalan. Tapi sudut mulutnya yang tajam tidak bisa membantu tetapi sedikit berkedut.

    Pembohong kecil ini tahu bagaimana berbohong padanya.

    Tapi tidak masalah, selama dia bisa membohonginya selama sisa hidupnya, dia juga tidak keberatan.

    “Jika kamu menyukaiku, maka kamu harus spesifik.” Shen Ye membungkuk dengan keras dan menatap Nan Zhiyi: “Menurutmu begitu?”

    Nan Zhiyi menatap wajah tampan di depannya dan mengangguk: “Spesialisasi adalah aku Yang terbesar keuntungan." Nada suaranya tulus, berharap dia bisa bersumpah untuk menunjukkan ketulusannya.

    “Lalu tubuh siapa yang baru saja kamu katakan serakah?” Shen Ye tidak berniat membiarkan Nan Zhiyi pergi begitu saja.

    Nan Zhiyi berpikir bahwa insiden barusan telah terungkap, tetapi tidak peduli bagaimana itu terjadi, itu tetap kembali.

    Saya telah berbicara dengannya begitu banyak sekarang, dan perasaan saya menunggunya di sini.

    Meskipun dia sangat menyukai tubuh Shen Ye, dia mengatakannya di depan orang yang terlibat. Apakah dia tidak tahu malu?

    Pada akhirnya, di bawah tatapan kematian Shen Ye, Nan Zhiyi tidak punya pilihan selain mengatakan: "Serakah ... milikmu." Kata-katanya sedikit macet.

    Setelah selesai berbicara, bagian belakang telinga putih itu terbakar panas. Perlahan, menyebar dari akar telinga ke pipi.

    Nan Zhiyi takut Shen Ye akan melihat rasa malunya, jadi dia berbalik ke samping dan meraih selimut di sebelahnya untuk menutupi dirinya.

    Pria ini mengetahuinya dengan jelas, tetapi tetap memaksanya untuk berbicara.

    Shen Ye memandangi orang yang terbungkus udang di depannya, dan tertawa terbahak-bahak.

    Melalui selimut tipis, Nan Zhiyi dapat dengan jelas mendengar tawa pria itu yang dalam dan serak. Sepertinya datang dari dada, memukul jantungnya dengan suara.

✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang