"Kamu tidak perlu terlalu serius, aku belum menyelesaikan apa yang akan aku katakan." Fu Jiayan melihat wajah serius dari dua orang yang berseberangan, dan mau tidak mau berkata.
Mengapa suasana seperti ini seolah-olah seseorang mengidap penyakit terminal, padahal setelah dipikir-pikir, penyakit jantung bawaan yang parah ini tidak sama dengan penyakit terminal.
Memikirkan hal ini, Fu Jiayan berhenti sejenak.
Shen Ye mengangkat kelopak matanya dan menatap Fu Jiayan dengan tajam. Fu Jiayan tahu temperamen Shen Ye, jadi dia tidak berputar-putar dan berkata langsung: "Meskipun kondisi Nona Nan saat ini sangat buruk, dapat dikatakan bahwa kondisinya telah meningkat pesat dibandingkan dengan kondisi sebelumnya."
Apa Fu Jiayan tidak selesai adalah, jika Dilihat dari situasi Nan Zhiyi sebelumnya, dapat dikatakan bahwa Yaoshi mengabaikannya. Tapi anehnya, jantungnya sedang memperbaiki dirinya sendiri. Fungsi hati dalam segala aspek jauh lebih baik dari sebelumnya.
Berbicara tentang ini, ekspresi Shen Ye tidak seserius sebelumnya. Suasana di antara ketiganya juga jauh lebih santai.
Fu Jiayan secara singkat memberi tahu Nan Zhiyi tentang situasinya saat ini. Saat ini tidak ada obat lengkap untuk penyakit jantung bawaan, dan hal terbaik untuknya dalam kondisinya saat ini adalah pengobatan konservatif.
"Lalu bagaimana dengan operasi?" Meskipun Shen Ye mendengar Fu Jiayan mengatakan bahwa hidupnya tidak dalam bahaya sekarang, alis Shen Ye masih berkerut.
Fu Jiayan dengan lembut mendorong kacamata berbingkai emas di pangkal hidungnya dengan jari telunjuknya, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saya tidak merekomendasikan operasi, operasinya sangat berisiko, dan tingkat keberhasilannya tidak tinggi.
" operasi, dia akhirnya tidak bisa membantu tetapi mengulurkan tangan dan mengguncang lengan Shen Ye. Beberapa dengan cemas berkata: "Saya tidak ingin dioperasi."
Bisakah dia tidak mengetahui kondisi fisiknya sendiri? Menurut tingkat medis saat ini dari operasi ini, sembilan dari sepuluh akan meninggal di meja operasi.
Lebih baik Lai bisa hidup beberapa tahun lagi di sisi Shen Ye, dan dia tidak akan mati secepat itu.
Shen Ye terdiam beberapa saat, sebelum dia membuka mulutnya dan berkata, "Aku mengerti." Suaranya dingin, dan tidak ada emosi yang terdengar.
Nan Zhiyi takut Shen Ye tidak menyerah pada gagasan untuk menjalani operasi, jadi dia bersandar ke telinganya dan cemberut dan bertanya dengan menyedihkan,
"Apakah kamu membenciku?" Jika itu dia, dia pikir dia tidak akan mau.
Orang tua kandungnya seperti ini, apalagi orang lain? Apa alasan untuk meminta orang lain melakukan hal-hal yang bahkan tidak dapat dilakukan oleh orang-orang dekat mereka?
Nan Zhiyi awalnya berpura-pura sekarang. Memikirkan hal ini, saya benar-benar kehilangan mood saya tiba-tiba.
Dengan tenang, dia menjauhkan diri dari Shen Ye, menundukkan kepalanya, dan tanpa sadar menjalin jari-jarinya.
Shen Ye mendengar kata-kata Nan Zhiyi, "Apakah kamu membenciku?" sebelum dia sempat mengungkapkan pendapatnya, dia jelas merasa bahwa suasana hati Nan Zhiyi tiba-tiba menjadi tertekan.
"Nona Nan, duduk dan istirahatlah sebentar. Aku punya sesuatu untuk dibicarakan dengan Shen Ye. "Fu Jiayan berdiri dari kursinya dan mengedipkan mata pada Shen Ye. Saya keluar dulu.
Nan Zhiyi diliputi oleh keraguan diri yang tiba-tiba untuk sementara waktu, dan tidak memperhatikan apa yang dikatakan Fu Jiayan. Dia hanya mengangguk tanpa sadar, matanya kehilangan cahaya, dan dia menatap samar ke sudut pakaian Shen Ye.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupku
Novela JuvenilNan Zhiyi menderita penyakit jantung bawaan yang parah sejak lahir, dan semua dokter menyatakan bahwa dia tidak akan hidup melewati usia 18 tahun. Jadi pada hari ketika dia berusia 18 tahun, dia pindah ke sebuah buku, dan dia menjadi Bai Yueguang...