Chapter 8

738 89 0
                                    

   Nan Zhiyi duduk bersila di sofa, mengangkat kepalanya dan berkata dengan menyedihkan kepada Shen Ye yang berdiri di depannya: "Shen Ye, aku punya masalah kecil untuk ditanyakan padamu, hanya masalah kecil." Dia mencubit kecilnya jari dan memberi isyarat.

    “Ada apa?” ​​Shen Ye tidak setuju, tapi tetap tidak setuju.

    “Bisakah kamu pergi ke rumah Nan bersamaku?” Nan Zhi membencinya, jika bukan karena tubuh ini. Apakah dia memohon bantuan dengan suara rendah?

    Shen Ye menurunkan matanya, menatapnya dan berkata dengan ringan: "Kapan."

    Shen Ye setuju terlalu cepat, yang membuat Nan Zhiyi sedikit tidak nyata.

    Apakah iblis fasih seperti itu benar-benar ada?

    Makan malam dibawakan oleh Shen Ye, dan keduanya makan malam sederhana. Shen Ye mengabaikan Nan Zhiyi dan pergi bekerja di ruang kerja.

    Nan Zhiyi menyalakan TV dan menemukan bahwa tidak ada yang perlu ditonton. Dia memakai sandalnya dan berjalan menuju ruang kerja.

    Nan Zhiyi menarik kusen pintu ruang kerja dengan kedua tangan, dan melihat ke ruang kerja.

    Mengenai masalah ini, Shen Ye juga mengangkat kepalanya dari meja untuk melihatnya: "Kemarilah."

    Mendengar izin Shen Ye, Nan Zhiyi masuk.

    “Belum tidur?” Shen Ye mengangkat kelopak matanya dan menatapnya dengan ringan.

    “Aku tidak bisa tidur tanpamu.” Nan Zhiyi mengangkat matanya setelah berbicara, dan bertemu dengan mata gelap Shen Ye.

    Dari apa yang dia lakukan, dia mengatakan yang sebenarnya.

    Lagipula, hanya dengan menghubunginya kita bisa bertahan di malam yang panjang ini.

    Setelah beberapa saat, Shen Ye memanggil namanya tanpa emosi: "Nan Zhiyi."

    Nan Zhiyi menjawab tanpa sadar: "Saya di sini."

    Kemudian suara tidak tergesa-gesa seorang pria datang dari sebelah telinganya: "Jangan memaksakan diri terlalu keras. "

    Nan Zhiyi: ... Kemana dia pergi sejauh ini?

    Pria yang tidak pasti ini.

    Nan Zhiyi mengerutkan bibirnya, sedikit tidak senang. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia masih berdiri di depan Shen Ye.

    Shen Ye mengangkat tangannya dan menekan bagian tengah alisnya, dan berkata dengan dingin: "Kemarilah." "

    Tidak." Dia dan Shen Ye sekarang dipisahkan oleh meja, dan dia tidak ingin berada di sampingnya sekarang.

    Mendengar suaranya yang marah, Shen Ye mengangkat alisnya sedikit, pembohong kecil ini sangat pemarah.

    Dia hanya mengatakan sesuatu padanya dan marah padanya.

    Shen Ye meletakkan pena, mengetukkan jarinya dengan santai di atas meja dan berkata perlahan, "Aku tidak ingin mengatakannya untuk kedua kalinya."

    Nan Zhiyi mengempis seperti balon yang tertusuk jarum. Mengerucutkan bibir kastanye airnya yang kecil, dia dengan enggan pindah ke sisi Shen Ye.

    Orang-orang di bawah atap harus menundukkan kepala.

    Sebelum Nan Zhiyi sempat bereaksi, Shen Ye tiba-tiba menarik lengannya, dan Nan Zhiyi jatuh di pangkuan Shen Ye.

✓ Aku mengandalkan penjahat untuk melanjutkan hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang