14. 🔞

2.1K 47 0
                                    

Sinar matahari dari arah jendela membangunkan Serena dari tidur nyenyaknya. Matanya membelalak ketika menemukan Sagara yang tidur di sampingnya. Serena semakin di buat kaget mengetahui kini dirinya tidak memakai apapun alias telanjang, begitupun Sagara.

Semalem gue sama Sagara? -batinnya.

"Hmm, good morning." Sapaan Sagara di pagi hari.

Sagara terkekeh melihat Serena yang segera berbalik badan membelakanginya, malu.

Stop, Sagara. -batin Serena.

Ternyata Sagara kembali menyentuh tubuh istrinya yang tertutup selimut. Menggesekkan jarinya pada klitoris Serena. Di balik itu, Serena menahan desahannya dengan menggigit bibirnya.

"Mmphh."

"It's okay if you want to sigh." Bisik Sagara.

"Aakhh." Desah Serena, Sagara pun tersenyum puas.

CUP!

"I'll go take a shower first." Sagara mengecup pundak Serena lalu beranjak dari ranjang.

Saat Sagara sudah memasuki kamar mandi, diam-diam Serena tersenyum.

"1 minggu gue ke new york, bodyguard udah gue suruh jaga lo. if anything happens, call me. Jangan coba-coba lakuin hal ceroboh. Lo akan tau akibatnya nanti." Ucap Sagara.

"Pekerjaan penting?"

"I go now." Sagara mengambil tas yang cukup besar.

"Ah, Serena."

"Hm?"

CUP!

"I will miss you."

Kaki Sagara terhenti dan berbalik mendekati Serena, ia kecup bibir lembut istrinya berpamitan.

HE'S A MAFIA 🔞 || KIM SUNWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang