Serena sebenarnya sudah basah sedari tadi, tetapi Sagara terus melakukan foreplay agar wanitanya sangat amat mengalami rangsangan yang hebat.
"Akhhh akhhh Sagara, ma-masukin."
Sagara memasukinya.
"AAKHH, you keep playing around, I can't stand it anymore uukhh akhh oh my god!"
Ternyata belum, Sagara belum memasukinya. Melainkan tiga hingga lima jarinya yang masuk ke dalam sana, mengocok dan sedikit menggaruknya, membuat Serena terus menerus menyemburkan cairan.
"Terus sayang, keluarin semuanya, pipisin!"
"Owhh fuckk akhh!"
Setelahnya, akhirnya Sagara memulai penetrasi hingga masuk sangat dalam. Serena tak berdaya, ia sangat menikmatinya. Dalam hal seperti ini, Sagara bukan main.
"AKHHH FUCK, SAGARA!"
"Yahh, hmpp."
"Ouhkk mmpph akhh."
CUP!
"AARGHH AKH."
Serena mendesah, mengerang, menjerit sedang di tindih di atas meja billiar, Sagara meninggalkan banyak bekas hisapan dan gigitan di seluruh tubuh istrinya. Tak lupa ia menghisap payudara Serena dengan tergesa-gesa dan bergairah.
"Hmppp akh akh akh."
"Aarghh akhh."
Desahan keduanya bersautan saat sesuatu akan keluar dari dalam sana.
"UKHHHH."
"YAHH AKHHH."
Jantung mereka berdetak begitu kencang, tak karuan. Keringat mengucur, nafas yang terengah-engah. Namun keduanya sangat menikmati momen ini.
"It's time to get the baby." Ucap Sagara.
"Baby?"
"I want baby from you, Serena."
Tapi gue belum siap. Gue aja gak tau rasa kasih sayang seorang ibu, gimana bisa gue jadi seorang ibu? -Batin Serena.
Serena beranjak, memakai bajunya asal dan meninggalkan Sagara tanpa menjawab permintaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S A MAFIA 🔞 || KIM SUNWOO
Romance[Completed] Di jodohkan sang ayah untuk membayar hutangnya kepada seorang mafia?!