Lima bulan kemudian.
"Can i ask for help?"
"Iya kenapa, sayang?"
"Tolong ambilin jepit rambut aku di laci."
Sagara terkekeh, mengacak rambut Serena gemas. Di bukanya laci meja rias, Sagara berbalik badan menatap Serena.
"Kenapa?" Tanya Serena.
"Is this true, babe?"
Serena mengangguk. Sagara melompat ke ranjang, memeluknya erat dan menciumi seluruh wajah istrinya.
"Thanks god! Thank you, my wife!"
"Are u happy?"
"I'm so happy."
Ternyata yang Sagara temukan di laci bukanlah jepit rambut, melainkan tespack bertanda positif. Itu artinya Serena sedang mengandung anak mereka yang ke-2
CUP!
Sagara menempelkan bibirnya pada bibir sang istri, keduanya tenggelam dalam kebahagiaan.
Serena dan Sagara memanglah tidak memiliki perasaan pada awalnya tetapi semakin mereka bersama, perasaan itu muncul pada keduanya. Hingga mereka akan di karunia seorang anak.
Serena sudah mengetahui kebenaran yang pahit, bahwa sang Ayah yang menjodohkannya dengan seorang mafia untuk membayar hutangnya, bukanlah Ayah kandungnya. Sagara telah menyelamatkan Serena, jikalau Sagara tidak meminta untuk menikahi Serena, mungkin saja Serena sudah di jual oleh sang Ayah angkat. Serena ditemukan olehnya saat kecil dirinya hilang dari genggaman orang tuanya. Dan kini ia sudah bertemu dengan orang tua kandungnya berkat Sagara. Dan juga Sagara sudah menemukan Ibu sambungnya yang disembunyikan oleh Sadana.
Kebahagiaan akhirnya datang pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S A MAFIA 🔞 || KIM SUNWOO
Romance[Completed] Di jodohkan sang ayah untuk membayar hutangnya kepada seorang mafia?!