Malam ini Sagara mengajak istrinya ke pesta anniversary temannya sekaligus irang kepercayaannya yang selalu ada untuknya.
Dengan warna dress senada, Serena nampak anggun. Semua orang memujinya.
"I was right?"
"Ya, ya gue tau kok. Gue memang cantik. Thanks."
Sagara menggelengkan kepalanya, rupanya saat pertama kali melihat penampilan Serena malam ini, Sagara sempat memujinya dengan mengatakan bahwa istrinya sangat cantik.
"Gue mau ke toilet."
Sagara mengangguk.
Saat Serena akan memasuki toilet, ia mendengar suara aneh dari dalam. Dengan hati-hati Serena membuka pintu toilet.
Dan ternyata..
Astaga. -batinnya.
"Why?"
Sagara hendak menyusulnya, namun ia melihat Serena kembali dengan rasa canggung.
Sagara penasaran, apa yang tejadi di dalam. Ternyata temannya sedang bercinta di dalam sana tanpa mengunci pintu toiletnya.
Sepanjang acara, fikiran Serena tidak fokus. Sagara mengetahuinya, ia mengajak Serena untuk pulang.
Sesampainya di rumah, Serena langsung bergegas menuju kamar dan membersihkan tubuhnya.
"Gak, lo kenapa Serena." Ia bergumak sendiri di dalam.
Setelah selesai, giliran Sagara untuk membersihkan tubuh. Beberapa menit kemudian, Sagara keluar dari balik pintu kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk yang melingkari pinggangnya saja.
Serena menggigit kuku jari jempol tangannya saat melihat Sagara tanpa malu memakai pakaian tepat di depan mata Serena.
Mending gue tidur, iya tidur. -batin Serena.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S A MAFIA 🔞 || KIM SUNWOO
Romansa[Completed] Di jodohkan sang ayah untuk membayar hutangnya kepada seorang mafia?!