27.

672 29 0
                                    

Sudah tiga hari antara mereka berdua tidak saling menyapa, hawa dingin menyelimuti keduanya. Entahlah, entah apa yang sebenarnya terjadi.

Untuk Serena, ia merasa bersalah karna dirinya tidak siap untuk memiliki seorang anak. Tetapi Sagara, entah apa alasannya bersikap dingin kepada Serena. Tetapi Serena berfikir Sagara mengetahui bahwa dirinya belum ingin memiliki seorang anak.

Sore ini, Sagara bersiap dengan mengecek peluru pistol apakah masih ada atau sudah tak tersisa satu peluru pun. Serena yang melihat itu menjadi cemas, apa yang akan suaminya kerjakan kali ini.

Sagara hendak membuka pintu kamarnya namun, lengannya di tahan oleh Serena.

"Mau kemana? Kenapa bawa pistol?"

"Just stay here!"

"No, take me!"

"I said stay here!"

"Okay, then explain first what are you going to do?"

"No time."

Sagara mendorong Serena hingga terjatuh, ia bergegas pergi.

Serena berdiri, berlari mengejar Sagara. Namun tidak berhasil, Sagara telah pergi memakai mobilnya.

"Hars, lo tau gak Sagara mau kemana?"

"Sorry."

"Hars, lo jangan nutupin apapun dari gue."

"Lebih baik suami lo yang cerita sendiri sama lo, gue gak ada hak untuk itu."

"Temen macam apa lo!" Serena memarahi Hars yang tidak memberitahunya.

Sebenarnya apa yang terjadi?

HE'S A MAFIA 🔞 || KIM SUNWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang