23. 🔞

1.5K 37 0
                                    

"Jangan ada yang ke lapang besar belakang rumah."

"Baik, tuan."

Sagara menutup panggilan telponnya. Apa? Sagara benar-benar akan melakukannya di sini?

Mafia berparas tampan sedang melucuti pakaian istrinya. Sebenarnya Serena sangat tidak nyaman karna ia telanjang di tempat terbuka seperti ini, karna rasanya seperti bertelanjang di hadapan banyak orang.

"Mmpph." Desahan dari ciuman dan decakan berbunyi sangat nyaring.

"Gue malu Sagara."

"Why? Gue udah sering liat."

"Ini di luar akhh mpph."

"Don't hold it in, just scream loudly."

Serena menahan erangannya, takut ada yang mendengar tetapi nihil, Sagara berhasil membuat sang istri mengerang.

"AARGHH MPPHH AKHH YAHH, OHH SAGARA MPPH."

Sagara membuat Serena menyemburkan banyak cairan dari kepunyaannya dengan permainan jarinya yang sangat lihai. Tangan satunya tidak lupa meremas, memilin payudara istrinya dengan bergantian.

Dengan sekali hentakan, milik Sagara berhasil memasuki penuh ke dalam kepunyaan Serena. Ia terus mengguncangnya dengan cepat.

"Akhh Serena, you're very beautiful when naked oukhh."

Serena tidak sanggup menjawabnya selain mendesah terus menerus.

"UKHHHH, FUCK." Keduanya berhasil melakukan pelepasan.

Serena bingung, mengapa Sagara beranjak pergi meninggalkannya.

"Bu-buat apa?"

"Just enjoy it."

Kemeja miliknya ia jadikan pengikat kedua tangan Serena. Kembali, Sagara menindihnya di lapang besar itu.

"AKHH PLEASE OKHH."

Tubuh Serena sangat menggeliat, mulutnya menganga merasakan sensasi geli nan nikmat dari guncangan lembut Sagara. Dan yang paling utama, Ilalang yang Sagara petik ia gunakan untuk merangsang Serena dengan menggelitikannya di perut terutama lubang pusar istrinya.

"Sa-Sagara ini akhhh."

CUP!

Sagara mencium mulut Serena yang masih terbuka itu. Melumat dan menggigitnya.

"Mpphh."

"Akhh akhhh."

"Argg keluarin bareng, sayang."

"MPHH OUKHH."

Sagara melepas ikatannya, berbaring di samping Serena yang masih tanpa busana. Saling bertukar senyum satu sama lain.

Tidak terbayangkan oleh Serena, ia akan bercinta di tempat terbuka seperti ini bersama seorang mafia.

HE'S A MAFIA 🔞 || KIM SUNWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang