31. 🔞🔞

1.6K 33 1
                                    

Tentu saja Sagara menuruti perintahnya, ia tidak segan menyentuh istrinya tepat di depan mata pria cabul itu.

"Sagara."

"You stay quiet, let me move this time! "

Serena mengangguk, menyerahkan semua pada suaminya.

"Kiss her!"

CUP!

Bibir, leher, dan telinga Serena di cium, di hisap, di gigit dan di jilat oleh Sagara.

"Oukhhh." Desah pria itu.

"Telanjangi dia!"

Sagara melirik sejenak ke arah pria itu. Sebenarnya ia tidak rela, miliknya di perlihatkan kepada pria lain.

"Anda cinta dia kan? Telanjagi sekarang!"

Perlahan Sagara menurunkan resletingnya dan melepas dress itu, menyisakan pakaian dalam yang berwarna merah merona.

"Stt, tunggu. Cantik, lepas bra dan celana dalammu perlahan, perlihatkan pada suamimu!"

"Ya betul, perlahan. Ouukhh perlahan iya aawhh beautiful."

Sagara mengepalkan tangannya lagi, istrinya telanjang di depan orang lain.

"Hm, hisap payudaranya!"

"Aakhhh uowkhh, i-iya seperti itu." Pria itu menikmati tontonannya.

"Mpphhh." Desah Serena.

"Arghh." Serena mengerang kesakitan, Sagara tidak hanya menghisapnya namun menggigitnya juga.

"Oh hahaha dasar mafia mesum."

SIALAN. -batin Sagara.

"Mafia, kau berdiri tegak! Cantik hmm, you squat and suck your husband's!"

Sagara menganga saat Serena mengulum miliknya yang besar, menghisap dan menjilatnya.

"Aakh, cantikku kau pintar sekali."

"Se-rena." Desah Sagara.

"Keluarin aja, hm?"

Serena kembali mengulum, menghisap dan menjilat milik suaminya sampai mengeluarkan cairan memenuhi mulut Serena.

"Iyaa huhh telan cantik."

Serena menelannya.

"Ohh, take her to the room, come on come on!"

Keduanya menuruti perintah pria itu.
Begitu terkejut saat melihat isi kamar yang penuh dengan peralatan sex.

"Wear anything, Mr. Mafia!"

Sagara merebahkan Serena di ranjang, mengambil borgol untuk tangan dan kakinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sagara merebahkan Serena di ranjang, mengambil borgol untuk tangan dan kakinya. Kini kedua tangan dan kaki Serena terborgol. Untuk borgol kaki berbeda, ini akan melebar saat Serena bergerak.

HE'S A MAFIA 🔞 || KIM SUNWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang