Kaya ga asing ga si?Mirip
Jodohku eaa
....
Disclaimer, buat yang masih bingung Arga sama Agra yang mana, gimana kalo nama panggilannya kita ganti yaa?
Buat Arga (pu kita) kita tetep panggil Arga khusus panggilan kesayangan babang gra dia dipanggilnya Gaga.
(JM)Buat Agra kita panggilnya Raka aja gimana? Biar bisa bedainnya hehe. But khusus panggilan kesayangan Arga buat dia itu panggilnya babang Gra agak alay emang huhu.
(Hc)Udah bisa bedain yaa🤗🤗
Btw thanks buat yang mau kasih suara,juga saran .....
Kalo ditanya sekarang, apa hal yang paling bikin Arga seneng dengan lantang dia bakal jawab 'senyum babang gra tersayang gw lah' ciehh bucen overload
Kalo ditanya apa hal yang paling ga disukai jelas pasti jawab 'sakitnya Abang gw'
Sama kaya saat ini,
duo tuy- kembar lagi sedikit debat ni gegara si adek ngerengek terus minta buat abangnya pindah sekolah. Bukan apa apa ya karena dia keinget di kehidupan dulunya si Abang bakal kena bullying di sekolah dan kalian tahu apa yang lebih heboh lagi, ya apalagi bahkan dia dulu juga termasuk pelaku bullying tersebut. Jadi ya dia berusaha buat ngehindarin kejadian itu dengan nyuruh si Abang pindah sekolah.
"Ayolah bang ya ya pindah ya jangan sekolah disana" ucapnya memelas banget kek anak kucing
Raka, si Abang natap ga suka ke Arga
Dia jawab,"Emang kenapa si ga? Kenapa harus nyuruh aku pindah? "
"Ya ini semua demi Abang sendiri bang! Demi Abang! Pokoknya pindah pindah titik" ehh makin ngotot si adek
"Ohhh apa karena kamu malu yaa kalau ada yang tahu kalau kita saudaraan! Ohh atau karena ini kamu akhir akhir ini bersikap baik sama aku? Jadi kamu cuma pura pura gitukan! Jujur aja ga! Kamu emang ga sukakan sama aku" ehh si Abang malah kebawa emosi sampe ngelantur banget ngomongnya.
Dia ga sadar kali kalo omongannya itu nyelekit banget. Kit heart si Gaga kita:)
Arga diem denger semua omongan yang keluar dari mulut abangnya itu. Sakit si dengernya tapi dia sadar emang kelakuannya dulu ga ada baik baiknya sama kembarannya ini .
Dia narik nafas dalem lalu pegang bahunya si Abang, dia hadepin buat natep mukanya. Dia lihat manik coklat favoritnya itu dalam. Dia bilang,,
"Aku mau kamu pindah bukan karena ga suka atau malu bang punya saudara kaya kamu, aku bahkan bersyukur banget sama tuhan karena ciptain kamu buat jadi saudara aku"
Dia ngomong dengan nada pelan banget, suaranya sampe geter juga.Raka cuma bisa diem dengernya, ada sedikit rasa bersalah dalam hatinya sama Arga .
"Aku cuma ga mau kamu kenapa napa bang, maaf, maaf banget kalau selama ini aku udah jahat banget sama kamu. Aku sadar kok sama kelakuanku dulu"
Dia jeda, omongannya karena ga kuat sama geternya suara .
"Gini aja ya, kalau kamu ga mau pindah gimana kalau aku aja yang pindah ya? Atau gini aja ehm kitaa sama sama pindah? Gimana"
Raka mulai tertarik sama penawaran itu, dia natep balik kembarannya
Dia diem, habis itu ngangguk pelan kepalanya tanda setuju.
Arga yang lihat abangnya setuju itu mengulas senyum tipis. Senggaknya kalau mereka sama sama pindah gabakal ada kemungkinan bullying kan? Kan sekolahnya udah beda. Yaa semoga saja.
Setelah itu Arga peluk Abang kesayangannya itu. Rasanya dia pengen marah, bukan, bukan marah sama abangya tapi sama kelakuannya dulu. Dia jahat banget si dulu .
Ga kerasa air matanya netes gitu aja, awalnya dia cuma nangis dalam diam tapi lama lama terisak juga. Sesak banget rasanya.
Raka yang ngerasa bahunya basah kaget dong. Kenapa kembarannya ini nangis. Apa omongan dia tadi kebangetan banget ya?
Dia elus punggung sama kepala kembarannya, dia bergumam 'maaf' yang dibalas gelengan lemah si empu.
Dia terus meluk sampe ngerasa beban Arga bertumpu sepenuhnya sama dia. Dia angkat kepala Arga dan terlihatlah itu muka dengan mata yang terpejam, dengkuran halus, jadi saudaranya tertidur. Rasa bersalah kembali muncul kala melihat kantung mata yang tampak sembab itu. Dia mau pindahin ke kamar tapi ga kuat angkatnya, bukannya bisa mindahin takutnya malah dia yang bengek.
Dia melirik kanan kiri, rumah tampak sepi sore ini. Ayah lagi ada meeting mendadak, bunda lagi kondangan di kampung sebelah,, trus si kakak?
Ehh iya mana tu curut ya,,
Gedubrak
Suara jedotan dari bawah kasur ngalihin pandangannya.
Ternyata si Kakak sembunyi di bawah kolong kasur itu aneh aneh emang kelakuannya
Si kakak keluar dari persembunyiannya sambil cengengesan. Mengerti kode sang adik dia bantu bantu buat mindahin si bontot ke kasur trus nyuruh si Raka buat ikut istirahat. Di pasangin selimut sampai dada adik adiknya, trus di kecup kening mareka sayang. Dia pamit keluar.
Setelah keluar dari kamar dia tutup tu pintu kamarnya si adek biar ga keganggu tidurnya, di tersenyum mengingat percakapan mereka tadi.
Di ngerti kok maksud Arga apa buat nyuruh pindah sekolah itu apa dan dia akui , perubahan adiknya yang satu itu bener bener dari hati.
Semoga aja tetep gini, batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback (end)
AcakCan I go back and repeat it? Ini tentang gw yang kembali ke masa itu, masa dimana gw jadi orang tergoblok dan bego sedunia. tentang segala rasa takut kehilangan gw. tentang cara gw buat nulis kisah usang yang terkoyak dengan buruknya.