"WOI MONYET MONYET KELUAR LO SEMUA... NANTI KITA TELAT KE SEKOLAH!"
Jisoo yang berada di ruang tamu itu berteriak membangun kan ke tiga sahabatnya, "ah cikin...lo ni berisik sekali..." Wendy yang keluar sambil memegang guling. Lalu seulgi dan Lisa juga keluar dengan setengah sadar, "gila kalian semua tidur apa mati suri? Susah banget bangunnya..." Jisoo yang menggeleng.
"Udah udah mandi sana.."
¶¶¶
Empat motor sport masuk ke pekarangan parkiran, keempatnya turun dari motor sembari membuka helm. "Gilaaa... Banyak deting nihhh..." Ucap seulgi yang melihat banyak siswa baru, hari ini hari dimana anak baru masuk.
"Halah halah... Buaya.." Jisoo yang memutar bola mata malas, "ayo lah masuk.." Ajakan Lisa di angguki mereka. Keempatnya berjalan menuju gedung sekolah, semua atensi tertuju pada mereka. Siapa sih yang ga kenal mereka? Brandalan Seoul high school, namun mereka memiliki banyak fans juga.
Saat mereka mau memasuki lorong tiba tiba mereka di cegat oleh dua yeoja yang merupakan anggota osis, "hehh stop!" Yeoja bermata kucing menghentikan mereka. "Wae jen?" Tanya seulgi pada jennie, "mana dasi lo semua?" Tanya yeoja yang berada di samping jennie.
"Nih nih... Dasi kita nihhh..." Wendy yang menunjukkan dasinya ke depan muka joy, "pake..." Ucap jennie bersedikap dada. "Mager..." Mereka berempat yang menjawab, "dih gue laporin ketos ya lo berempat..."joy yang ikut bersedikap dada. " mana ketos lo? Masih liburan?" Tanya jisoo yang menggulung dasinya ke tangan kanan nya, sebelum menjawab ada yang suara yang muncul dari samping mereka.
"Pake dasi lo semua... Jangan mentang mentang osis yang lain lagi sibuk sama anak baru... Lo semua semena mena..."
Yeoja berambut blonde datang bersama sahabatnya satu lagi, "kan ga di perhatikan kali..." Ucap seulgi yang menaikan kedua bahu nya. "Jangan semena mena di sekolah... Disiplin dikit kek lo berempat..." Ucap yeoja di sebelah yeoja blonde tadi, "iya nyai... Iya bu ketos..." Sahut mereka serentak sambil memakai dasi.
"Dan jangan buat masalah dulu.. Kita baru masuk..." Peringat jennie pada keempatnya, "iya kucing.. Bawel amat lo.." Lisa melotot sambil menutup mulutnya.
"Lo bilang apa!?"
"Eung... Gue duluan guys... Byeee"
Lisa berlari menjauhi mereka, "awas aja si poni anti badai itu..." Gunggam jennie yang menyipitkan matanya. "Udah ah kita kita udah selesai... Bye..." Jisoo menarik kedua monyet kesayangannya, mereka melihat Lisa tak jauh dari mereka.
"Masuk kelas mana kita lis?" Tanya seulgi pada Lisa yang melihat sebuah poster, "kita masuk ke kelas.... Dua belas unggulan satu..." Ucap Lisa yang membaca poster itu. Mereka mengangguk lalu berjalan menuju kelas, "gilak deting nya cakep cakep..." Buaya wendy mulai keluar.
"Dasar buaya..."ucap Seulgi yang membuat wendy menggeplak nya, "sadar diri lebih baik teman.. " ucap wendy yang memutar bola mata malas.
¶¶¶
Lisa meletakkan kepalanya di meja, "sumpah ini guru guru lagi sibuk ngurus murid baru apa?" Keluh Lisa yang menghela nafas bosan. "Mungkin.. Namanya juga baru baru masuk mereka..." Seulgi yang menghadap kebelakang begitu juga dengan wendy, "gas kantin gimana?" Ajak jisoo yang bersandar di kursi.
"Gas..."
Mereka semua keluar dari kelas menuju kantin, sesampainya mereka langsung memesan makanan."Tau gini mending tadi kita ga usah sekolah... " ucap jisoo saat makanan mereka datang, "gapapa lah... Cuci mata nihhh..." Lisa yang menaik turunkan kedua alisnya.
"Ga heran dah gue..." Jisoo yang membuka kaleng soda lalu meminumnya, mereka makan sambil mengobrol.
"Heh.. Lo pada bukannya masuk kelas!"
"Anjir joy kaget!"
Wendy yang melempar setangkai permen ke joy yang dateng tiba tiba, "duh jidat mulus gue..." Joy mengelus jidat nya karena permen yang di lempar wendy mengenai jidatnya. "Duh sorry deh joy... Lo sih ngagetin..." Wendy yang menggaruk tungkuk leher nya yang tak gatal,"ya lo pada ngapain sih nongkrong di sini? Bukannya masuk kelas..." Joy membuka bungkusan permen tadi lalu di makannya.
"Kita bosan di kelas trus... Jam kosong pula..." Seulgi yang meminum jus nya, "halah... Duduk doang juga...bukan ngawasin mos anak baru.." Ucap joy yang seperti mengeluh. "Joy mending duduk deh.. Kayaknya tadi lo ngeluh gegara jadi panitia mos dah..." Lisa menepuk nepuk tempat di sebelahnya, "iya cape gue sebenarnya... Mangkanya gue keluar bentar cari minum... Eh tau nya ada lo berempat..." Joy yang duduk di samping Lisa.
"By the way joy... Deting nya cakep cakep ga?" Seulgi yang menarik turunkan kedua alisnya, "cakep cakep anjirr gila... Tapi sayang masih cakepan gue..." Ucapan joy membuat mereka bersorak lalu tertawa. "Oh iya joy.. Lo dah tau kita sekelas?" Tanya wendy sebelum memakan snacknya, "udah.. Gue, si chaeng, jennie sama irene sekelas sama lo pada kan?" Ucapan joy di angguki mereka.
"Lis barter.. Hehehe.." Bisik wendy yang berada di samping Lisa, Lisa hanya memutar bola mata malas tetapi bertukar tempat walau ga tau niatan tuh wewen. "Noh noh... Minum dulu nih joy.. Belum gue buka..." Wendy memberi sebotol air mineral, "ah thank you.. Tau aja lo ya..." Joy menerimanya lalu meminum air mineral tersebut.
"Ekhem..."
Dehem seseorang yang tiba tiba muncul di depan mereka, "eh.. Hai chae..." Ucap mereka saat tau siapa orang tersebut. "Ngapain lo berempat? Lo joy ngapain.. Bukannya tadi lo bilang mau ke kamar mandi? " rosé yang bersedikap dada menatap mereka, "nganu chaeng... Gue tadi mau beli minum dulu... Eh jumpa empat kunyuk ini.." Joy yang menyengir.
"Lo berempat?kenapa ga masuk kelas?" Atensi rosé menatap keempat orang itu, "itu chae.... Jamkos jadi kita keluar bentar.." Seulgi yang menggaruk tungkuk leher nya yang tak gatal. "Balik kelas lo semua..." Rosé menatap tajam mereka, "oke oke..." Jisoo yang berdiri lalu pergi sedikit berlari diikuti ketiga sahabat nya.
Mereka berempat berhenti di Koridor sambil mengatur nafas, "padahal kan bentar lagi istirahat...." Keluh Lisa yang merengut. "Tau tuh ketos galak... Lagian kalau masuk kelas mo ngapain?" Ucap seulgi yang berdiri tegak, "baru juga gue duduk bareng joy udah dateng aja tuh hantu.. " ucapan wendy membuat mereka bertiga menatap nya.
"Suka ya lo?"
Ketiga nya serentak membuat wendy gelagapan, "hah? Kagak..." Wendy yang berdehem. "Heleh olap... Ngaku ga lo.." Jisoo menggoncang kedua bahu wendy, "ga ngaku lo gue datangin nanti tuh yeoja..."Lanjut jisoo dengan mengancam membuat wendy melotot.
"Andeww!"
Wendy yang menggeleng kuat, "yodah bilanggg..." Seulgi yang tersenyum menyeramkan. "Iye iye gue suka sama dia.." Wendy yang menyerah, "nah kan ketebak..." Ucap Lisa yang bersedikap dada.
Tringgg.....
"Nah istirahat!"
Serentak mereka berempat, "ngapain nih kita?" Tanya Lisa saat mereka berjalan di Koridor. "Modusin anak baru kuy..." Jawab Wendy menaik turunkan kedua alisnya, "yok yok gas..." Serentak Lisa dan seulgi sedangkan jisoo hanya memutar bola mata malas tetapi dia ikut juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I (END)
RandomHanya menceritakan si berandalan sekolah yang fall in love with ketos Sorry sorry buanyak typo 🙏 ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠