PART 9

2K 254 2
                                    

Begitu sampai di rumah girls tiba tiba hujan deras mengguyur kota Seoul, "yahh hujan..." Ucap jisoo yang menatap hujan deras membasahi motornya. "Udah lo masuk aja dulu... Nanti tunggu reda baru balik.." Ucap rosé yang berada di samping kirinya, "gue balik aja deh.. Paling cuman basah...." Jisoo yang memakai helmnya.

"Dih jangan nanti lo sakit.." Rosé menahan lengan jisoo, sedangkan jisoo menoleh menatap rosé. "Nanti lo bisa sakit kalau ujan ujanan..." Lanjut rosé yang masih menahan jisoo, jisoo yang mendengar itu terkekeh di balik helmnya.

"Oke oke..." Jisoo membuka helmnya lalu berjalan masuk mengikuti rosé dari belakang, "loh jen kapan lo balik?" Tanya rosé saat melihat jennie yang duduk di sofa ruang tamu. "Ga lama banget... Lo dari mana aja?" Tanya jennie balik menatap rosé, ia melihat ada jisoo di belakangnya.

"Gue abis nemenin jisoo..." Ucapan rosé di angguki jennie, "yang lain belum balik kah?" Tanya rosé yang duduk di samping jennie sedangkan jisoo duduk di sofa single. "Belom... Kejebak hujan kali..." Jennie yang menggeleng sedangkan rosé mengangguk paham, "itu gitar sapa?" Tanya jisoo menunjuk gitar yang berada di samping kiri tv yang hidup.

"Gue... Kenapa?" Rosé yang menjawab, jisoo bangkit dari duduknya mengambil gitar tersebut lalu kembali duduk di tempat semula. "Lo bisa main gitar kah?" Tanya jennie menaikkan sebelah alisnya, "bisa... Mau tes?" Ucapan jisoo di angguki jennie. Jisoo menarik nafas pelan lalu mulai memainkan gitar milik rosé, sedangkan kedua yeoja itu hanya diam menikmati.

For all the times that you rained on my parade
And all the clubs you get in using my name
You think you broke my heart, oh, girl, for goodness' sake
You think I'm crying on my own, well, I ain't

And I didn't wanna write a song
'Cause I didn't want anyone thinkin' I still care, I don't, but
You still hit my phone up
And baby, I'll be movin' on
And I think you should be somethin' I don't wanna hold back
Maybe you should know that

My mama don't like you and she likes everyone
And I never like to admit that I was wrong
And I've been so caught up in my job
Didn't see what's going on, but now I know
I'm better sleeping on my own

'Cause if you like the way you look that much
Oh, baby, you should go and love yourself
And if you think that I'm still holdin' on to somethin'
You should go and love yourself

But when you told me that you hated my friends
The only problem was with you and not them
And every time you told me my opinion was wrong
And tried to make me forget where I came from

And I didn't wanna write a song
'Cause I didn't want anyone thinkin' I still care, I don't, but
You still hit my phone up
And baby, I'll be movin' on
And I think you should be somethin' I don't wanna hold back
Maybe you should know that

My mama don't like you and she likes everyone
And I never like to admit that I was wrong
And I've been so caught up in my job
Didn't see what's going on, but now I know
I'm better sleeping on my own

'Cause if you like the way you look that much
Oh, baby, you should go and love yourself
And if you think that I'm still holdin' on to somethin'
You should go and love yourself

For all the times that you made me feel small
I fell in love, now I feel nothin' at all
I never felt so low and I was vulnerable
Was I a fool to let you break down my walls?

'Cause if you like the way you look that much
Oh, baby, you should go and love yourself
And if you think that I'm still holdin' on to somethin'
You should go and love yourself

'Cause if you like the way you look that much
Oh, baby, you should go and love yourself (yeah)
And if you think (you think) that I'm (that I'm)
Still holdin' on to somethin' (holdin' on, no)
You should go and love yourself

(Love yourself by : Justin Bieber)

Setelahnya kedua yeoja itu bertepuk tangan sambil menggeleng, "gila lo keren bet..." Puji jennie yang masih menepuk tangan. "Lo bisa main gitar dari kapan?" Tanya rosé menaikkan sebelah alisnya, "waktu gue kelas satu sekolah menengah pertama...gue lebih suka main gitar listrik.." Ucap jisoo yang bersandar.

"Lo sendiri?" Tanya jisoo balik pada rosé, "waktu kelas tiga..." Ucapan rosé di angguki jisoo. "Gila... Jadi penasaran gue sama siapa pacar lo nanti..." Jennie yang bersandar, "lah kenapa?" Jisoo yang terkekeh. "Ya pasti beruntung aja dapet lo..." Ucapan jennie membuat mereka tertawa, "kalau ketos ini yang jadi pacar gue gimana?" Jisoo sebenarnya serius tapi nada dia nada bercanda.

Jennie yang mendengar itu menutup mulutnya menatap rosé yang tersenyum miring, "buaya lepas lo.." Ucap rosé yang memutar bola mata malas menanggapi perkataan jisoo dengan bercanda. "Gila sih... Bakal gempar sekolah kalau beneran..." Ucapan jennie membuat rosé dan jisoo tertawa.

¶¶¶

Jisoo meletakkan kepalanya di meja, pelajaran matematika benar benar membuat nya ngantuk, "duh wen gue ngantuk bet anying..." Jisoo menghadap ke arah wendy yang udah tidur.

"Dih tidur..."

Dia menghadap ke kiri dan pas meja di samping nya itu meja rosé dan joy, jisoo melihat rosé sedang fokus mengerjakan tugas yang di berikan. "Pssttt... Joy..." Jisoo perlahan memanggil joy agar tidak di marahin, "apee.." Ucap joy dengan suara yang kecil menoleh ke jisoo.

"Barter weyy..."

"Barter apaan? tempat duduk?"

"Iya... Lo udah siap nugas kan?"

"Udah siii.."

"Yaudah barter..."

"Mo ngapain?"

"Udah barter ajeee.. Noh liat pacar lo ga ngerjain tugas malah tidur..."

Jisoo mengangkat kepalanya memperlihatkan wendy yang tertidur, "yaudah gih..." Ucap joy yang akhirnya setuju. Keduanya secara perlahan berpindah tempat, setelah jisoo duduk di tempat joy dia kembali meletakkan kepalanya ke meja menatap wajah fokus rosé.

"Joy.. Lo----heh..." Rosé kaget saat menoleh mendapati jisoo yang tersenyum, "Hai hehehe.." Jisoo yang menyengir. "Ah elo ngagetin aja..." Rosé memutar bola mata malas, "kok elo? Joy mana?" Rosé menopang dagunya dengan tangan kiri menatap jisoo yang masih meletakkan kepalanya di meja.

"Noh bantuin wewen ngerjain tugas..." Jisoo menunjuk joy yang sedang mengajari tugas dengan wendy yang setengah sadar, "lo sendiri ga ngerjain?" Rosé menaikan sebelah alisnya.

"Gue ga tau.. Ajarin... Hehehe.."

Rosé memutar bola mata malas mendengar perkataan jisoo, "yaudah.. Mana buku lo?" Tanya rosé yang duduk tegak. Jisoo mengambil bukunya dan ikut duduk tegak, "yang mana lo ga tau?" Tanya rosé yang melihat soal jisoo.

"Semuaaa..."

"Semua?"

"Iya... Hehehe..."













Vote nya sayang votenya
🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿
Gratis koq 😎👌

You & I (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang