Beberapa hari kemudian...
Sekolah hari ini di liburkan karena guru guru akan pergi seminar, tetapi tidak ada libur bagi jisoo hari ini. Dia tetap masuk kerja, bahkan dia masuk dari pagi tadi. Dia sedang duduk di kursi dekat kasir, "mana cewe lo? Ga ikut?" Tanya yoshi yang tiba tiba dateng.
Jisoo memang sering bawa rosé ke cafe mangkanya banyak yang tau rosé di cafe itu, "oh... Di rumahnya lah.. Lagian gue kan kerja..." Jawab jisoo yang bersandar.
"Lo ngapain sih segala kerja di cafe gue? Padahal lo kan lebih tajir dari gue?" Yoshi ini tau latar belakang jisoo karena eomma dia dan eomma jisoo itu sepupuan, "ck.. Kan gue udah bilang dari sebulan yang lalu.." Ucap jisoo memutar bola mata malas.
"Orang kaya gabut lo bego.." Jisoo terkekeh mendengar perkataan yoshi, "by the way pacar lo tau kalau lo.." Ucapan yoshi langsung di pahami jisoo.
"Belum.. Gue nunggu waktunya dulu baru gue kasih tau..." Ucap jisoo menggeleng, "si paling nunggu waktunya..." Lagi lagi jisoo tertawa mendengar perkataan yoshi.
¶¶¶
Rosé dan jaehyun sedang berada di taman kota, kenapa bisa berduaan? Ya karena jaehyun terus memaksa rosé agar keluar bersamanya.
Flashback.
"Ayo lah rosé... Sekali ini saja... Keluar bareng gue.. Plis..." Jaehyun sudah berkali kali memohon pada rosé tetapi rosé sama sekali tetap menolak, "gue ga bisa jae..." Kata kata itu terus berulang.
"Ck gue cuman mau ngajak jalan jalan doang... Sekalian cerita masa lo ga mau?" Jaehyun yang kesal, "ayolah... Kali ini saja... Rosé..." Jaehyun kembali menyatukan kedua tangannya. Rosé menghela nafas panjang lalu menatap jaehyun, "fine... Kali ini aja ya?" Ucapan rosé di angguki jaehyun yang tersenyum.
"Bentar gue ganti baju dulu..." Ucap rosé yang masuk ke kamarnya, setelah beberapa menit akhirnya dia keluar dengan penampilan yang sudah rapi. Rosé sengaja untuk tidak memberi tau jisoo karena jisoo kalau tau pasti dia akan sangat marah padanya, mobil jaehyun keluar dari pekarangan rumah.
....
Keduanya berdiri menatap langit sore yang cerah, "sé..." Panggilan jaehyun hanya di balas deheman oleh rosé. "Liat gue.." Ucap jaehyun membuat rosé menyirit, saat ia menoleh tiba tiba saja jaehyun mencium bibirnya. Sontak dia mendorong jaehyun tetapi jaehyun malah menahannya, ciuman terlepas saat jaehyun yang melepaskan nya.
"What the heck jae!?" Rosé yang melotot pada jaehyun, "gue masih mau balik sama lo sé... Ayo balik sama gue.." Ucapan jaehyun membuat rosé semakin heran.
"Cukup jae.. Kita udah lama berakhir... Gue udah ada jisoo sekarang..." Ucap rosé yang kesal, "ck... Jisoo seorang yeoja... Lebih baik lo sama gue..gue namja..." Perkataan jaehyun semakin membuat rosé kesal.
"Cukup jae.." Ucap rosé yang menghela nafas kasar, "ayo lah rosé... Balik sama gue..." Jaehyun yang memaksa. "Antar gue balik jae..." Pinta rosé yang sudah sangat kesal, "fine..." Jaehyun berjalan duluan dari rosé.
Gue pastiin lo abis ini putus sama jisoo..
¶¶¶
Rosé baru saja selesai dengan rutinitas malamnya, ia berjalan mendekati kasurnya. Tiba tiba handphone rosé bergetar tanda ada pesan masuk, rosé menyirit melihat nomor tidak di kenal mengirim sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I (END)
RandomHanya menceritakan si berandalan sekolah yang fall in love with ketos Sorry sorry buanyak typo 🙏 ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠