"Auschh.. Bibi pelan pelannn.."
Jisoo yang merintih kesakitan saat Bibi lee menekan luka di sudut bibir nya, "haish... Kau ini habis ngapain kim jisoo!?" Bibi lee yang memplester luka jisoo.
"Berantem sama preman tadi Bibi.." Jisoo yang menyengir sedangkan Bibi lee hanya memutar bola mata malas,"bagaimana bisa?" Bibi Lee membereskan kotak P3K.
"Jisoo kesal Bibi...dia tadi ngehalangin jalan jisoo.." Jisoo yang menyengir,"Bibi yakin pasti kamu bogem premannya sampe pingsan.." Jisoo yang mendengar itu hanya tertawa.
"Bibi tau aja.."
"oh iya Bibi mau kan jadi guru lagi?" Sebelumnya jisoo sudah bilang pada Bibi lee apa yang terjadi.
"Iya tuan muda... Bibi menerima tawaran mu kemarin..." Ucapan Bibi lee membuat jisoo tersenyum, "tuan muda sebaiknya kau harus cepat bersiap sebelum si pelaku melakukan hal yang membahayakan..." Paman lee masuk kedalam kamar membawa paper bag berisikan pakaian milik jisoo.
"Iya iya... Aku akan bersiap..."
¶¶¶
Rosé menatap sinis jaehyun yang berada di depannya, namja brengsek itu sedang tersenyum lebar padanya dengan beberapa plaster di mukanya. Dia sedang berada di kediaman keluarga Jung karena keluarga jaehyun mengundang keluarga nya untuk makan malam bersama entah kenapa.
Sudah satu jam lebih dia berada di sana setelah selesai makan malam, rosé memilih untuk memainkan handphone nya daripada menatap orang yang hampir melecehkan nya.
"Sepertinya harus saya sampaikan sekarang pada anak anak ,seo joon" ucapan tuan jung membuat rosé menyirit, "ada apa dad?" Rosé menoleh ke daddy nya. Sebelum seo joon menjawab seseorang masuk kedalam ruangan itu.
"Selamat malam...Maaf saya menganggu acara kalian..."
"Jisoo/l-lo!?"
Serentak jaehyun dan rosé menatap jisoo yang tersenyum tipis, "maaf anda siapa? Tidak sembarang orang bisa masuk rumah saya..." Ucapan tuan jung membuat jisoo tersenyum miring kearahnya.
"Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu.." Jisoo yang duduk di sofa single yang bersebrangan dengan tuan jung, ia bersandar dengan kaki kanan yang naik satu ke paha kiri.
"Saya.. Kim jisoo.. Anak tunggal dari kim soo hyun dan song hye kyo... Pewaris Besar dari keluarga kim.. Pewaris yang menghilang selama beberapa tahun ini..."
Ucapan jisoo membuat mereka semua terkejut bukan main, tuan jung yang mendengar itu mukanya langsung pucat pasi menatap jisoo. "Tunggu.. Kim jisoo?" Tanya seo joon menaikan sebelah alisnya, "iya uncle seo joon..." Jisoo tersenyum pada seo joon.
"Seperti nya anda sudah tau maksud kedatangan saya kemari tuan jung yang terhormat..." Ucapan jisoo kini membuat semuanya menyirit, "apa yang terjadi jisoo?" Seo joon yang bertanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I (END)
RandomHanya menceritakan si berandalan sekolah yang fall in love with ketos Sorry sorry buanyak typo 🙏 ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠