Ini sudah seminggu setelah jisoo dan rosé putus, ternyata mereka berdua di gosipin warga sekolah karena keduanya saling menjauh dan juga ternyata ada yang mendengar kemaren kalau keduanya sudah putus.
Jisoo habis dari kamar mandi setelah selesai buang air kecil, namun langkah nya terhenti karena dia mendengar suara gerutu kesal dari kamar mandi wanita.
"Woi siapa pun bukain pintu kamar mandi ini anjir..."
Jisoo yang berada di dekat pintu itu menoleh ke pintu, ternyata kunci pintu itu tercantel di luar. Ia pun membuka pintu tersebut dan mendapati jennie yang seragam nya sudah basah, "anjir jen!" Jisoo memalingkan wajahnya karena daleman jennie tembus.
"Aish lo ngagetin!"jennie menutup dada nya, " lo ngapain jen ampe begitu?" Tanya jisoo yang tetap memalingkan wajahnya.
"Gue di kerjain bangsat sama teman teman bangkenya si bona gegara gue pacaran sama si lisa..." Jawab jennie dengan penuh amarah.
"njir bisa bisanya.. Dah dah masuk dulu jen..." Jisoo tanpa melihat mendorong jennie masuk kembali ke kamar mandi.
"Mo ngapain anjir!?" Jennie yang melotot, "ganti noh make seragam gue..." Jisoo membuka seragamnya dan menyisakan kaos hitam yang melekat di tubuhnya.
" terus lo gimana?" Tanya jennie saat jisoo menyodorkan seragam nya, "gue lapis hoodie aja nanti nih.." Ucap jisoo yang masih menyodorkan seragam nya.
"Udah pake dari pada ntar lo kayak gitu di liatin warga sekolah.." Lanjut jisoo yang tetap tidak melihat ke jennie, "iya juga ya.. Yaudah deh..." Jennie mengambil seragam jisoo lalu masuk ke toilet untuk menggantinya.
¶¶¶
"Si chikin lama bet njir di kamar mandi..." Ucap seulgi yang menggandeng irene, "tau tuh..." Sambung wendy.
Namun saat mereka mau melewati kamar mandi wanita tiba tiba saja jisoo keluar dengan jennie, membuat mereka semua kaget.
Kedua yang baru keluar dari kamar mandi itu pun juga kaget, sebelum wendy berbicara tiba tiba lisa menonjok jisoo membuat jisoo mundur selangkah.
BUGH!
"apa apaan lo sama cewe gue keluar barengan dari kamar mandi?" Lisa yang salah paham itu kembali meninju jisoo.
BUGH!
Jisoo terjatuh terduduk, "gue tau lo abis putus sama chae tapi jangan cewe gue juga dong di ambil... Sahabat macem apa lo" Lisa yang emosi. "Lili apa apaan!? Kamu salah paham!" Pekik jennie yang berdiri di depan lisa.
"apanya yang salah paham!? Kamu sama dia keluar barengan dari kamar mandi.. Liat dia saja tidak memakai seragamnya... Dan kamu? Malah membawa seragam nya...brengsek lo ji.. Kecewa gue sama lo.." Padahal yang di pegang jennie itu seragamnya yang basah.
Jisoo berdiri sambil terkekeh sinis, "lo bego.." Jisoo menatap tajam lisa. Lisa yang mendengar itu siap menunju jisoo tetapi wendy dan seulgi menahannya, "jangan asal main tangan kalau ga tau kejadian bodoh.." Ucap jisoo sebelum pergi dari sana.
"Apa apaan dia!?" Lisa yang menggeram, jennie berdecak sebal pada lisa. "Kamu mau membela dia hah?" Lisa menatap tajam jennie, "iya! Aku ngebela dia karena kamu salah paham sama dia lisa.." Geram jennie menatap tajam lisa.
"Jisoo sama gue ga ngapa ngapain.. Dia cuman ngasih seragam dia ke gue karena seragam gue basah.." Ucapan jennie membuat mereka bingung, "hah? Maksudnya?" Joy yang ada di situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I (END)
RandomHanya menceritakan si berandalan sekolah yang fall in love with ketos Sorry sorry buanyak typo 🙏 ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠