Kini tiba harinya tanding basket antar sekolah SEOUL HIGH SCHOOL vs NEO HIGH SCHOOL, dari semalam osis sudah sibuk sibuknya mempersiapkan untuk hari ini maka dari itu semalem rosé tidak tau kalau jisoo sudah kembali dari apartemen.
"Gila rame bet.." Ucap seulgi melihat banyak sekali anak sekolah NHS berlalu lalang, "ayo guys... Coach sama yang lain udah nungguin di ruang basket.." Ucap wendy yang memasukkan kembali handphone nya ke kantong jaket.
Keempat orang itu masuk kedalam ruang basket mereka sudah memakai langsung jersey basketnya, sudah banyak anak basket yang duduk di bangku yang di sediakan. "Lo yakin ikut basket ji?" Taehyung yang duduk di samping dahyun, "iya tenang aja... Gue dah sehat kok..." Jisoo membuka jaket yang membaluti jersey nya.
"Ayo ayo kumpul dulu kemari..."
¶¶¶
"Itu aja yang coach sampai kan... Semoga sekolah kita menang..."
Amen..
"SIAPA KITA?"
SEOUL HIGH SCHOOL JUARA YES!
"BASKET SHS PASWORD NYA?"
RATAKAN LAWAN NYA!
Setelahnya tim basket dan coach tertawa, semua nya saling bertos ala anak basket.
"Diberitahu kan kepada tim basket SHS agar segera ke lapangan..."
"Nah.. Semangat anak anak!"
¶¶¶
"Ih ngapain sih ngajak gue.. " rosé yang pasrah di tarik Irene dan Jennie ke kursi penonton basket, "nonton basket lah.. Dari pada lo ngegabut di ruang osis belum ada kerjaan.." Jennie yang menjawab.
"Gue males banget anjir.."
Keempat gadis cantik itu duduk di kursi paling depan, "lagian gue kan ada kerjaan lain..." Ucap rosé yang tak melihat lapangan. "Halah... Kerjaan lo kan nge handle anak basket..." Joy yang memutar bola mata malas, "yakin lo males?" Irene mengarahkan pandangan rosé agar melihat ke lapangan.
JISOOO!
AAAAA JISOOOO AND THE TIM SEMANGAT
AKU PADA MU JISOO
SEMANGAT TIM SEOUL SCHOOL
Rosé melotot saat melihat jisoo yang sempat sempat nya mendadah dadah pada warga sekolah yang menonton, "lah kok?" Rosé yang menyatukan kedua alisnya. Seakan peka jisoo menatap rosé lalu tersenyum dan melambai, tim basket SHS dan tim basket NHS saling berhadapan.
¶¶¶
Ronde pertama sudah berakhir dengan score yang di raih 4 vs 3 (SHS vs NHS), para anak basket di beri waktu dua puluh menit untuk istirahat. Rosé yang bagian nge handle anak basket itu pergi ke kantin untuk membeli minum buat anak anak basket, setelahnya ia kembali ke gedung basket.
Jisoo yang tadi sedang berbincang dengan yang lain itu pamit pergi dari sana saat melihat rosé yang masuk ke gedung basket membawa dua kantong plastik yang berisi minuman buat anak basket, rosé menatap tajam jisoo sedangkan yang ditatap hanya tersenyum lebar.
"Hai sayanggg.."
"Kenapa ga bilang aku kamu ikut basket?"
Rosé yang bersedikap dada sambil menaikkan sebelah alisnya, "kalau aku bilang sama kamu entar kamu nya marah.. Gegara aku kan baru habis kecelakaan..." Jisoo yang mensejajarkan tingginya dengan tinggi rosé. Sedangkan warga sekolah yang melihat mereka berdua bersorak, "kapan pulang dari rumah sakit?" Rosé masih menatap tajam jisoo.
"Semalem... Hehehe..."
"Jangan marah lahhh..." Jisoo yang manyun, "aku ga marah cuman kalau kamu kenapa kenapa gimana?" Rosé yang memutar bola mata malas. "Kan ada kamu..." Jisoo yang tersenyum, "kamu ini.. " lagi lagi rosé memutar bola mata malas.
"Oh iya nih pake... Biar rambut nya ga kena mata.." Rosé yang mengeluarkan head band dari jas nya, ia sempat mengambil head band ke kelas tadi. Padahal dia mau ngasihnya nanti waktu pulang sekolah, tapi udah ada jisoo di sini ya dia ngasihnya sekarang.
"Pakein dong chaengie..."
Rosé memutar bola mata malas tetapi ia tetap memakai kan nya ke kepala jisoo, warga sekolah kembali sorak melihat keduanya. Mungkin mereka baper melihat itu, padahal yang dipakein kan jisoo.
WOI GUE IKUT BAPER NIH
UDAH WOI UDAH
YANG DI PAKEIN JISOO TAPI GUE YANG SALTING JUGA
"Nih minum nya.. " rosé yang menyodorkan plastik yang sedari tadi ia pegang, "maaci pacar.." Jisoo menpat pat kepala rosé. "Udah sana balik.." Rosé yang memasukkan kedua tangannya, "kamu ngusir aku?" Tanya jisoo yang manyun.
"Bukan gitu kapten... Astaga.. Kasian yang lain kehausan nungguin kamu.."
Jisoo terkekeh mendengar itu, "oke oke aku balik dah chaengiee.." Jisoo mengacak gemas rambut rosé lalu berlari mendekati anak anak basket sedangkan rosé pergi menuju kursi penonton dimana ada para sahabat nya.
"Si anjir sempet sempetnya tadi pacaran dulu..." Ucap wendy sebelum meminum air mineral yang jisoo bagiin, "ga boleh sirik kid..." Jisoo yang selesai membagikan minuman.
¶¶¶
Pertandingan sudah berakhir dan di menang kan oleh tim basket SHS, "kamu mau langsung balik?" Jisoo yang menoleh menatap rosé yang menyimpan handphone nya ke kantong jas. Kedua insan itu berjalan di koridor sekolah, tangan kanan jisoo memegang jaket yang tadi pagi ia bawa sedangkan tangan kiri nya merangkul rosé.
"Cieee balikan cieee..."
Sahutan dari gerombolan warga sekolah itu membuat jisoo dan rosé saling pandang lalu tertawa, "iya donggg... Sayang banget ga balikan..." Ucapan jisoo membuat mereka tertawa.
"Gue duluan ya sama rosé.."
ti ati lo berdua
Jisoo hanya mengacungi jempol pada mereka, kedua orang itu mendapati para sahabatnya masih berada di parkiran. "Guys makan makan yokkk..." Seulgi yang mengusulkan, "yaudah ayo gue nanti yang traktir..." Rosé yang sedang di pakaikan helm oleh jisoo.
"YESS"
para sahabatnya bersorak hore, "dimana nih?" Joy yang naik ke motor wendy. "Pierre Gagnaire à Séoul aja ayo.." Jisoo yang memakai helm, "anjir anak orang kaya satu ini agak beda.." Lisa yang terkamcagiya.
"Gak heran gue dah..." Wendy yang menggeleng, "udah ikut aja kan kita di bayar..." Seulgi yang membantu Irene naik ke motornya. Jisoo melaju kan duluan motor saat rosé sudah naik, lalu diikuti rosé di belakang nya.
VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I (END)
RandomHanya menceritakan si berandalan sekolah yang fall in love with ketos Sorry sorry buanyak typo 🙏 ⚠ini tidak ada terkaitnya dengan idol asli ⚠