PART 19

1.9K 202 12
                                    

TRINGGGGGGG.....

Bel istirahat berbunyi membuat para murid berhamburan keluar kelas, "aku ga mau ke kantin... Aku ga laperr..." Ucap rosé yang di rangkul jisoo. "Jadi ini kita mau kemana?" Tanya jisoo menoleh ke rosé, "studio musikk... Denger kamu main gitar..." Ucap rosé yang semangat.

Mendengar itu jisoo hanya terkekeh, "oke siap.. Ayo kita ke studio.." Mereka pergi menuju studio musik. Keduanya masuk kedalam,"main gitar apa aku ni?" Tanya jisoo yang berjalan mendekati gitar gitar.

"Gitar listrik aja..." Rosé yang duduk di sofa yang disediakan, jisoo menyetel gitar listrik yang dia pegang lalu duduk di samping rosé, ruang musik itu tembus pandang jadi mereka bisa melihat siapa yang lewat, begitu juga dengan orang yang di luar bisa liat ke dalem.

(Bayangin aja itu kapten chu 🗿)

"Angel baby ga sih?" Ucap rosé saat selesai jisoo memetik gitarnya, "seratus buat chaengie..." Ucapan jisoo membuat rosé terkekeh. Ternyata ada orang yang lalu lalang tak sengaja dengar suara gitar dari dalam, jisoo mulai memetik gitarnya lagi.

Lama kelamaan makin banyak orang yang berdiri di depan studio musik tersebut, "kapten..kapten... Coba deh lagu cupid yang kemaren sama abis itu perfect one direction.." Request rosé yang ternyata candu dengan cupid dan perfect. "Hahaha kecanduan ya ngedenger nya?" Jisoo yang terkekeh, "iya cepettt..." Ucap rosé yang excited.


WOI JISOO ELO YANG NGEJRENG GITAR HATI GUE JUGA IKUT NGEJRENG NIH

WEH ROSÉ JISOO NYA BUAT GUE YAK

APA CUMAN GUE YANG NGELIAT JISOO NGEJRENG GITAR MALAH JADI GANTENG?

Teriakan itu membuat jisoo dan rosé menoleh dan mendapati banyak orang yang melihat mereka, keduanya saling pandang lalu tertawa. "Keknya suaranya sampe keluar deh..." Rosé yang bersandar, "ya mungkin..." Jisoo yang ikut bersandar.

"Sekali lagi chu main gitar nya.."

"Sekali lagi?"

"Huumm..."

"Okey chaengie.."

WOI JIS GILA LO KEREN BANGET

CUKUP JIS HATI GUE BENERAN IKUT KEGENJRENG

WOI JADI PENGEN GITAR DATE GUE NIH

You & I (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang