Saat ini di depan rumah ndalem banyak sekali mobil dan motor disana . Dengar dengar teman teman abizar datang untuk bersilaturahmi , mereka menggunakan pakaian berwarna hitam , kacamata hitam serta kendaraan mereka juga berwarnq hitam. Muka mereka datar seperti jalan trotoar yang sepi pengendara :)
" Tih , lo tinggal sendiri " ucap Rendy.
" Gak , gw tinggal sama ortu dan juga bini gw " ucap fatih.
Ya dia fatih , alias ABIZAR ALFATIH . Ia seorang ketua geng dari Geng Lion king , kerap dipanggil dengan nama Fatih dari nama belakangnya. Ia sendiri jarang berkumpul dengan rekan Gengnya .
"lo uda nikah" ucap erwin.
"Uda" ucap fatih setia dengan muka datarnya.
"Anji* , lo kok gak ngundang kita si . Para lo uda ngelupain kita senua " ucap rendy .
"Gak usa ngomong kasar juga" ucap erwin.
Erwin saputra ia wakil ketua Geng LION KING , erwin sendiri memiliki pribadi yang tegas tak heran jika ia angkat sebagai wakil ketua .
" kek lo gak perna aja " celetuk rendy.
"Ngomong sekali lagi , gw tebas lo" ucap erwin.
Sedangkan rendy , si tukang mancing emosi para kawan kawannya.
"Gw mau kedalam dulu" pamit fatih.
Abizar pergi kedapur menemui syaila.
"Sayang" panggil abizar.
" iya sebentar , ini minumnya uda jadi " ucap syaila sambil membawa nampan berisi minuman.
"Biar mas yang bawa minumnya , kamu bawa kurmanya aja" pinta abizar.
Abizar dan syaila kembali ke ruang tamu.
Ketia syaila menaru kurma di meja , para teman teman suaminya tak henti hentinya memandangi syaila.
" masya allah bidadari " ucap rendy.
"Jaga mata kalian , dia bini gw" ucap abizar / fatih.
" e iya bos , maaf khilaf " ucap rendy .
Lalu abizar mendekat ke ara istrinya dan membenarkan hijab yang syaila pakai , syaila tak menggunakan riasan apapun karena abizar yang melarangnya.
" kok tiba tiba panas ya " ucap rendy.
"Iya panas ni"ucap nando.
Sedangkan abizar menatap tajam mereka berdua.
"Lo berdua sirik bae sama si bos" ucap vino.
"Gw gak sirik, emang panas aja gitu" ucap nando.
"Iya , berasa jadi nyamuk. Yakan win" ucap rendy pada erwin.
"Sekali lagi lo berdua ngomong gw tanem idup idup" ucap erwin.
"Buset pak wakil ngamuk" celetuk rendy.
Nando yang ditatap tajam oleh ketua dan wakil ketuanya merinding dan mencubit pinggang rendy . Agar laki laki itu diam.
"Anj- , lo" umpat rendy.
..................................................................
" buset enak banget , sapa yang masak " ucap rendy pada fatih.
"Bini gw" ucap fatih.
" Bini lo , uda cakep pin-" ucap rendy menggantung pasalnya fatih mengancam dengan menunjukkan kepalan tangan yang siap memukul wajah rendy.
"Serba salah gw" ucap rendy.
"Sabar , uda nasib lo di salahin mulu" ucap vino dengan menahan tawa .
Anak anak LION KING lainnya ikut tertawa melihat muka rendy yang ditekuk.
"Muka lo jangan ditekuk , kek pantat ayam" ucap nando.
"As- , lo pada " umpat rendy.
🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
Di dalam sebuah kamar ada dua orang yang tak lain adalah abizar dan syaila.
"Mas" panggil syaila.
"Hmm"abizar.
"Kamu ketua geng?" Tanya syaila.
"Iya , kenapa emang" ucap abizar.
"Gak apa apa , aku gak nyangka aja bisa nikah dengan seorang Gus , bos , sekaligus ketua geng" ucap syaila.
"Aku beruntung banget ya bisa dapat suami sesholeh kamu , setampan kamu , sekeren kamu pokoknya idaman para wanita " imbunya .
Sedangkan abizar tenga menahan senyumnya sampai pipinya memerah karena sakting .
"Cie salting , pipinya mera" goda syaila sambil mencubit hidung mancung abizar.
" iss , tangannya nakal " rengek abizar , syaila yang melihat abizar merengek ia menahan tawanya lantaran ia tak perna melihat suaminya merengek dan manja seperti ini.
" utututu , bayi besar " ucap syaila sambil mengelus pipi abizar.
"Aaaa sayang" abizar makin merengek.
"Iiiii siying" ledek syaila.
Abizar yang kesal ia pergi dengan menghentakkan kakinya , syaila yang melihatnya terkekeh pelan.
"Sayangggg" teriak syaila.
"Apa , jangan panggil panggil" ucap abizar .
"Utututu galaknya" ucap syaila yang masi tak henti tertawa sehingga membuat abizar semakin kesal.
"Bawel" ucap abizar lalu pergi meninggalkan syaila dengan muka cemberut.
"Dasar bayi besar" gumam syaila .
Yuhuuuuuuu akhirnya up lagi , maaf kalau pendek banget ya.oh ya fatih itu abizar ya jadi kalian jangan bingung lagi hehehe.
Jangan lupa vote ya 😌😌😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Abizar
Teen FictionLangsung baca aja , kalau gak suka bisa skip dan tolong hargai para penulis ya :)