26. full abizar and syaila

3.7K 164 0
                                    

Syaila sudah diperbolehkan pulang , namun dengan syarat harus istirahat total untuk pemulihan.

Sendari tadi syaila senyum senyum sendiri memperhatikan suaminya yang sedang menasehatinya.

"Isss , kamu itu kalo dinasehati itu didengerin jangan ngelamun apalagi sambil senyum senyum" ucap abizar sambil mencubit hidup syaila.

"Mas, syaila pengen sesuatu" ucap syaila.

"Pengen apa hmmm, pengen jajan , pengen jalan jalan atau pengen masnya aja hmmm" ucap abizar sambil mendekatkan wajahnya didepan wajah syaila sehingga keduanya sangat dekat dan tidak ada jarak sama sekali .

Pipi syaila merona, abizar yang menyadari akan hal itu. Ia tertawa melihat eskpresi istrinya.

Cup

"Jangan mikir macem macem, kalo mau juga gpp" ucap abizar.

"Ihhhh, ngeselin" ucap syaila.

"Mau manja manja maksudnya" ucap abizar.

"Hmm, istri saya lucu banget si, apalagi pas lari lari kayak anak kecil minta permen ke ibunya" ucap abizar.

"Syaila ngambek" ucap syaila, ia mengerucutkan bibirnya.

"Ngambek ceritanya , hmmm" ucap abizar.

"Istrinya mas ini ngembek sama mas ,hmm" lanjutnya.

"Sana pergi , hus hus" ucap syaila.

Pletak

Abizar menyentil dahi syaila, lantaran gemas.

"Dikira saya kucing kali  di hus hus gitu" ucap abizar.

"Mas ngeselin" ucap syaila.

"Tapi sayangkan" ucap abizar.
Namun syaila mala memperlihatkan ekspresi yang menggemaskan

"Hahaha , I very very Love you ,baby girl" ucap abizar.

Dan berhasil , pipi syaila kembali memerah. Abizar memang senang sekali menjahili istrinya.

"Aaaaaa, umi anak mu gak kuat" ucap syaila.

"Gak kuat apa , hmmm" bisik abizar.

"Huaaaa , mas abi lagi kerasukan jin" ucap syaila.

"E ngaco ya kamu , saya baik baik aja" ucap abizar.

"Tapi kamu mesum" ucap syaila.

"Yang mesum siapa hmmm, itu pikiran kamu saja yang kotor" ucap abizar ucap abizar.

"Besok ikut mas" ucap abizar.

"Kemana" ucap syaila.

"Merukiyah kamu hum" ucap abizar dengan gelak tawanya sedangkan sang empuh mala kesal.

"Hum , mas mau tanya sama kamu" ucap abizar.

"Apa" ucap syaila.

"Alasan kamu mau menikah dengan saya" ucap abizar.

"Karena kamu mirip upin ipin , ngeselin tapi lucu" ucap syaila dengan gelak tawanya.

"Isss, saya serius hum. Masak saya disamakan dengan dua botak itu" ucap abizar.

"Iya iya , alasan syaila mau menikah dengan kamu. Karena ingin nemenuhi keinginan orang tua ku dan kalau ditanya apa saat kamu mengkhitbah ku , aku punya perasaan ke kamu. Maka jawabannya tidak ada sama sekali" ucap syaila.

"Berarti kamu gak cinta dong sama saya" ucap abizar sedih.

"Iss , belum selesai uda dipotong aja. Dulu syaila memang gak cinta tapi sekarang cinta banget banget banget" ucap syaila

"Ah masak , alay hum" ucap abizar.

"Ihhhh ngeselin , sana pergi gak usa deket deket gak usa pegang pegang dan gak usa ngajak omong syaila" ucap syaila dengan cemberut.

"Bercanda sayang, mas juga cinta benget kekamu, mas juga gak mau kehilangan kamu. Alasan mas menikahi mu saat belum lulus adalah , agar kamu tidak di ambil orang" ucap abizar.

"Affa iya om" ucap syaila.

"Kamu juga ngeselin hum , tapi mas sayang banget" ucap abizar.

Cup

Cup

Cup

Abizar mencium pipi kanan dan kiri serta dahi syaila.

"Huek" ucap syaila.

"Gak sopan hum, kamu juga kok gitu si" tegur abizar.

" hehehe maaf , bercanda sayang. Ayo cium lagi" ucap syaila mode manja.

" kalau yang ini boleh gak hum" ucap abizar sambil menyentuh bibir syaila.

"Gak boleh , syaila masi polos" ucap syaila.

"Polos apa polos hum" ucap.

Bugh

Syaila memukul suaminya pelan dengan bantal.

"Mas kamu ngeselin, mesum" ucap syaila.

"Ya allah hum , pikiran kamu ya. Kamu kenapa si, sepertinya kamu perlu dicuci otaknya biar tidak kotor" ucap abizar.

"Gak boleh berfikiran kotor ya sayang, kamu harus berfikiran yang baik baik aja" tegur abizar.

"Maap cuami" ucap syaila.

"Ya mas maafin , jangan dibiasakan berfikiran buruk atau kotor ya" ucap abizar.

Abizar serta syaila kini mereka pergi alam mimpi mereka masing masing,abizar memeluk syaila dari samping dan syaila yang memegang tangan suaminya yang melingkar diperutnya.

🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

"Mas syaila mau tanya" ucap syaila.

"Tanya apa hmm" ucap abizar.

"Apakah umur menjadi patokan atau halangan untuk suka , cinta pada seseorang" ucap syaila.

"Masya allah hum , umur bukan halangan seseorang untuk suka dengan lawan jenis. Kamu taukan siti khadijah menikah dengan rasulullah padahal usia mereka jaraknya sangat jauh. Rasulullah berusia 25 tahun sedangkan siti khadijah berusia 40 tahun" ucap abizar.

"Jadi umur itu bukan halangan untuk suka cinta bahkah menikah dengan seseorang , sayang. Dan satu lagi rasulullah menikahi aisya saat usia aisya masi enam tahun sedangkan rasulullah usianya lima puluh tahun , wallahu a'lam bishawab " ucap abizar lagi.

"Masya allah , dan yang syaila tahu. Selama rasulullah menikah dengan siti khadijah beliau tidak perna menikah lagi dan baru menikah lagi dengan istri istrinya yang lain saat siti khadijah sudah wafat itupun perintah dari allah" ucap syaila.

" masya allah , pinternya istri ku" ucap abizar , ia memberikan ciuman dipipi sebelah kiri dan kanan serta didahi juga.

Sering sering gak full abizar dan syailanya aja ? , oh iya mengenai penjelasan penjelasan tentang " apakah usia menjadi halangan seseorang untuk suka, cinta dengan lawan jenis " saya mengucakan permintaan maaf apabila jawaban untuk pertanyaan seperti itu kurang tepat atau salah ya , wallahu a'lam bishawab 🙏🏻

Yang belum vote , vote ya

Terima kasih , bye bye

Gus Abizar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang