25.hanya mimpi ?

3.6K 165 8
                                    

Kini keadaan umi zahro sudah membaik , dirumah sakit tidak hanya ada abizar dan syaila saja namun ada abi adam juga.

Syaila tertidur dengan menggenggam tangan umi zahro , umi zahro yang melihat itu merasa bersalah dan menyesal.

"Maafkan umi nak , umi bodoh sekali. Perempuan sebaik kamu mala umi sia siakan, umi tak pantas mendapatkan maaf mu karena umi sudah sangat keterlaluan bahkan menghina harga dirimu" batin umi zahro

Syaila terbangun dan melihat umi zahro sedang memandangi dirinya.

"Umi , umi sudah bangun. Umi mau minum atau mau makan" tanya syaila.

"Umi tidak mau apa apa , syaila sayang. Umi minta maaf karena sudah menyakiti hati mu bahkan sampai menghina mu" ucap umi zahro.

"Lupakan saja umi , syaila juga sudah memaafkan umi. Anggap saja hal yang perna terjadi tidak perna terjadi" ucap syaila.

"Apa kamu marah dengan suami mu" ucap umi zahro.

"Syaila tidak marah umi" ucap syaila.

"Boleh umi memeluk mu" ucap umi zahro.

"Boleh" syaila langsung memeluk umi zahro.

Disisilaim abizar sedang membeli makanan karena sendari pagi dirinya , abi adam serta syaila belum makan sama sekali.

Saat hendak menyebrang mobil dari arah tibuk melaju kencang.

BRAK

mobil tersebut menabrak abizar , abizar sendiri mengalami luka parah kepalanya mengeluarkan banyak darah hingga ia tak sadarkan diri.

Orang orang berkerumun , salah satu dari mereka melihat keadaan abizar.

"Ya allah , orangnya pinsan. Ayo bapak bapak bantu saya membawanya ke rumah sakit disebrang sana" ucap seorang pria yang sangat mudah.

Pria tersebut dan bapak bapak lainnya membawa abizar ke rumah sakit tempat umi zahro dirawat.

Saat abizar akan masuk keruang UGD ia sempat sadarkan diri dan memegang tangan seorang wanita yang berjalan hendak pergi dari ruangan sebalahnya.

Wanita tersebut memalingkan diri , ia terkejut saat melihat siapa yang memegang tangannya.

"Astagfirullah mas" ucap syaila histeris. Ya wanita tersebut adalah syaila.

"Saya minta maaf jika saya belum sempat membahagiakan kamu" ucap abizar terbatah batah .

"Ya allah mas , kamu kenapa kok bisa sampai begini" ucap syaila.

Salah satu seorang bapak bapak memberi tahu kronologinya kepada syaila.

"Ya allah mas , kamu harus bertahan. Aku yakin kamu pasti bisa" ucap syaila sambil memeluk sang suami.

"Maaf bu , pasien harus segera ditangani" ucap seorang suster.

"Baik sus , tolong selamatkan suami saya" ucap syaila.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Seorang perempuan terbaling lemah tubuhnya dipenuhi infus serta kantong darah .

Perempuan tersebut sudah dua bulan lamanya mengalami koma, ia mengalami kecelakaan ketika hendak menyebrang untuk membeli sebuah cemilan.

Tiba tiba perempuan tersebut membuka matanya dan nafasnya tersengal sengal , sang suami pun panik ketika melihat sang istri sudah bangun dari komanya namun mengalami sesak nafas.

" sayang kamu kenapa " ucap laki laki itu. Ia panik dan langsung memanggil dokter.

Dokterpun memeriksanya , dan dokter mengatakan bahwa perempuan tersebut baik baik saja.

"Bu syaila baik baik saja pk , alhamdulillah beliau selamat melewati masa komanya" ucap dokter tersebut , ya perempuan yang sedang koma adalah syaila dan laki laki tadi adalah abizar.

Abizar masuk kembali keruangan syaila dirawat. Ia langsung memeluk sang istri , sementara syaila sendiri seperti merasa syok.

"Mas" lirih syaila.

"Iya sayang ada apa" ucap abizar.

"Kamu baik baik aja kan" ucap syaila.

"Saya baik baik saja hum, kenapa memangnya" ucap abizar.

"Berarti tadi hanya mimpi" ucap syaila.

"Memangnya kamu mimpi apa" ucap abizar.

"Hiks , syaila mimpi kamu kecelakaan" ucap syaila.

"Astagfirullah hum , itu semua hanya mimpi. Buntinya saya baik baik saja" ucap abizar.

"Loh , kok syaila bisa disini" ucap syaila.

"Kamu koma selama satu bulan hum , kamu mimpi indah ya sampai gak mau bangun" ucap abizar.

"Loh , bukannya umi zahro ya yang dirawat. Lalu umi sekarang dimana" ucap syaila.

"Astagfirullah hum , kamu mimpi apa si. Sini cerita sama mas , umi baru pulang tadi hum kasian dari pagi umi jagain kamu" ucap abizar.

"Maaf, berarti itu semuah hanya mimpi bukan kenyataan" ucap syaila.

"Kamu kenapa si sayang, sini cerita sama mas" ucap abizar.

Syaila mengangguk lalu ia menceritakan apa yang ada didalam mimpinya.

"Ya allah , nauzubillah. Itu semua hanya mimpi hum , abi reno abi adam umi dan saya juga baik baik saja. Dan saya juga tidak menikah lagi ataupun umi tidak meminta saya menikah lagi" ucap abizar.

"Alhamdulillah syukur de kalau cuman mimpi" ucap syaila, ia langsung memeluk sang umi.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

" hum , mas pengen manja manjaan sama kamu tapi kamu masi sakit " ucap abizar dengan mengerucutkan bibirnya.

"Ihhhh gemes pengen cubit ginjalnya , lagian itu bibir kenapa si digituin pengen di cip-" ucap syaila terpotong.

"Hum , filter dulu sayang ngomongnya kita lagi dirumah sakit" ucap abizar.

"Hehehe , lagian gemesin jadi makin sayang" ucap syaila.

Hayo hayo siapa yang disini berharap uminya meninggal😭🤣diluar ekspetasi gak ? Maaf ya alurnya lumayan gak jelas dan gak panjang juga.

Yang belum vote , vote dong 😏
Ayo adik adik tadika mesra votenya mana sayang 😘

Thank semuanya bye bye

Gus Abizar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang