29. Dārin

3.1K 143 6
                                    

Alo semuanya assalamualaikum ada yang kangen gak sama aku 😌🤣🙏🏻

Kayaknya uda satu minggu aku gak up sama sekali ya dan maaf baru up lagi , yang belum vote ayo vote dong 🙏🏻wkwkwk authornya maksa hehehe.

Kalian ditim mana ni , tim sad end atau happy end ? Kalau aku si ditim sad end 🤣🤣 doa aja semoga happy end dan selamat membaca ya.

Kini abizar serta syaila sudah berada diturki dan ia masi tidur tidur cantik di hotel turki. Abizar sendari tadi berusaha membangunkan sang istri namun syaila belum juga membuka matanya.

"  SAYANG GAWAT ADA KEBAKARAN "  ucap abizar sambil berteriak , sang empuh langsung membuka matanya dan melihat sekeliling.

" Mana mana , dimana kebakaran  ayo keluar mas bahaya " ucap syaila yang panik dan hendak pergi dari kamar namun di hentikan oleh suaminya.

"Gak ada sayang , gak ada kebakaran" ucap abizar sambil tertawa.

"Ohhhhh kamu bohongi aku ya" ucap syaila dengan raut wajah yang dibuat seolah olah sedang marah namun terlihat menggemaskan dimata abizar.

"Lagian kamu si dibangunin dari tadi gak bangun , ya uda mas isengi lagi" ucap abizar.

"Isss gak gitu juga" ucap syaila melototkan matanya.

"Hee gak boleh gitu gak sopan , masak suaminya di pelototin gitu gak boleh diulangi ya hum" ucap abizar dengan suara lembutnya

"Terserah" ucap syaila lalu ia pergi ke kamar mandi.

"Cepat hum , saya juga mau wudhu kita sholat tahajjud bareng ya mas yang ngimami" teriak abizar.

"TERSERAH"  teriak syaila sangat keras sampai sampai abizar menutup telinganya.

" kata kata terserah adalah kata kata mengerikan " batin abizar.

Setelah keduanya berwudhu mereka melakukan sholat tahajjud , Sesudah nya syaila duduk dipangkuan abizar.

"Tiduran aja hum kalau masi mengantuk" ucap abizar sambil melakukan wirit. Syaila menyenderkan kepalanya di pundak abizar , abizar membelai lembut wajah sang istri yang mulai tertidur lelap.

"Cantik" gumam abizar , karena tak tega  abizar pun menggendong syaila dan membawanya kekasur , ia ketakkan dengan sangat hati hatu takut sang istri terbangun.

Ia ikut tidur disebelah syaila dan mendekap sang istri.

"Tidur yang nyenyak zaujati , ana uhibbuka fillah humairah" ucap abizar lalu mengecup kening sang istri.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

" Dārin " ucap abizar sambil memeluk syaila dari belakang.

Pletak

"Auh , ihsss sakit  Dārin" ucap abizar.

"Darin itu siapa😠" ucap syaila.

"Oh jadi kamu selingkuh ya" ucapnya lagi.

"Astagfirullah gak hum , saya tidak perna melakukan hal itu" ucap abizar.

"Terus Darin itu siapa" ucap syaila yang hendak menangis.

"Hum , jangan nangis hum" ucap abizar.

"Sayang , Darin itu bahasa jepang dan artinya Darin adalah 'sayang' mas manggil kamu dengan sebutan Darin" ucap abizar lagi.

"Awas aja kalo kamu selingkuh , aku potoh leher kamu" ucap syaila sinis.

"Astagfirullah gak boleh gitu, emang kamu mau jadi Janda bocil" ucap abizar.

"Aku bukan bocil , lagian kamu ngeselin si" ucap syaila.

"Maaf Darin" ucap abizar sambil menoel noel hidung mancung syaila.

"Iya tau idung aku mancung kalo iri bilang gak usa digituin" ucap syaila.

"Siapa juga yang iri, nih lihat hidung mas lebih mancung" ucap abizar ia mendekatkan wajahnya ke wajah syaila , sangat dekat sehingga membuat syaila tak bisa berkutik.

"Kenapa diem hmmm" ucap abizar.

Cup

Abizar mencium pipi sang istri dan membuat sang empu menjadi merah pipinya.

"Kok merah si , lucu deh" goda abizar.

Segitu dulu ya , yang belum vote ayo vote dong 😌 sampai jumpah ya

Gus Abizar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang